Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Nonton Film Galaksi 2023 (Full Movie)

Kalau di penghujung tahun 2022 yang lalu ada film Argantara, maka di bulan Agustus tahun 2023 ini ada film Galaksi.

Secara tema, kedua film ini bisa di bilang sama. Sama-sama bercerita tentang anak motor yang menganggap geng mereka sebagai sebuah keluarga. Kemudian geng motor tersebut berselisih dengan geng motor yang lain. Dan di dalam perselisihan tersebut, terjadi kisah kasih yang endingnya menuai banyak sekali konflik. 

Iya, baik film Argantara maupun film Galaksi memang bercerita tentang geng motor. Kalau di film Argantara, Argantara adalah ketua geng Agberos. Sedangkan di film Galaksi, Galaksi adalah ketua geng Ravispa. Sama-sama ketua geng motor. 

Bedanya, kalau di film Argantara si tokoh utama menikah di usia 16 tahun dengan gadis cantik bernama Syera. Pernikahan ini terpaksa di rahasiakan karena mereka masih duduk di bangku SMA. Semua ini dilakukan agar mereka tidak di keluarkan dari sekolah. Masalah kemudian mulai muncul saat Syera hamil.

Nonton Film Galaksi 2023

Sedangkan di film Galaksi, tokoh utama tidak sampai nikah muda. Cuma terjalin kisah asmara di tengah panaskan konflik di antara geng motor Ravispa (geng motor dari SMA Ganesha) dengan geng motor Avegar (geng motor dari SMA Kencana). 

Kalau film Argantara kemaren bisa di bilang cukup sukses karena di tonton oleh jutaan orang di seluruh bioskop tanah air, akankah film Galaksi ini bisa menembus angka yang sama? Cukup menarik untuk kita saksikan bersama-sama.

Sinopsis Film Galaksi 2023

GALAKSI, ketua geng Ravispa dari SMA Ganesha, berseteru dengan musuh bebuyutannya, geng Avegar - geng milik SMA Kencana. Ravispa bagi Galaksi adalah keluarga, pelarian dari persoalan di rumah yang rumit dan berlarut. 

Hadir KEJORA ke dalam hidup Galaksi, seorang gadis yang bercita-cita jadi anggota Paskibra di sekolah. 

Pertemuan mereka terjadi ketika Kejora terancam terlambat masuk seleksi Paskibra, Satu-satunya yang bisa membawanya ke sekolah adalah Galaksi. Dari sanalah kisah mereka yang rumit mulai terjalin menjadi kisah cinta. Kejora terancam gagal masuk seleksi paskibra dan menyalahkan Galaksi.

Keberanian Kejora ini membuat Galaksi tertarik padanya, dan berusaha untuk mendekat. Namun hal ini membuat Kejora masuk dalam lingkaran konflik Ravispa dan Avegar. Kejora menjadi target Avegar sehingga memicu tawuran antar geng dua Sekolah itu.

Melihat Kejora terlibat cukup jauh dengan Ravispa, Abraham, senior Paskibra yang diam-diam menaruh hati pada Kejora memberi ultimatum kepada Kejora untuk menjauhi Galaksi. Kejora berada dalam posisi yang membingungkan, hingga kemudian sebuah momen membuat Kejora memahami bahwa perilaku Galaksi berawal dari kekerasan yang dialami dalam keluarganya.

Kejora makin dekat dengan Galaksi dan jatuh cinta dengannya. Kehadiran Kejora ditentang Geng Ravispa karena membuat Galaksi menjadi lemah, sementara kedekatan Galaksi dan Kejora mengancam keberhasilan Kejora lolos seleksi Paskibraka. (sumber : m.21cineplex.com)

Pemeran Film Galaksi 2023

  • Bryan Domani
  • Mawar Eva De Jongh
  • Yesaya Abraham
  • Fadly Faisal
  • Zoul Pandjoul
  • Pangeran Lantang
  • Arya Mohan
  • Omara Eteghlal
  • Shatora Narajan
  • Akmal Mustapa

Trailer Film Galaksi 2023

Nonton Film Galaksi 2023 (Full Movie)

Walaupun film ini baru tayang dua hari di bioskop, tapi sudah banyak pengguna internet yang mencari nonton film galaksi full movie lk21, nonton film galaksi full movie indoxx1, nonton film galaksi full movie rebahin, nonton film galaksi full movie telegram, nonton film galaksi full movie ilegal dan lain sebagainya.

Untuk saat ini link nonton film Galaksi belum tersedia di platform film di media sosial karena film nya masih tayang di bioskop. Anda harus menunggu beberapa waktu lagi untuk bisa menyaksikannya di HP. Tapi Anda bisa memesan tiket film Galaksi melalui aplikasi beli tiket nonton film di HP Anda. Berikut ini caranya :

  1. Masuk ke laman Cinema XX1 di https://m.21cineplex.com/  
  2. Pilih film yang ingin Anda tonton "Galaksi"
  3. Klik "Buy Tikcet/beli tiket" lalu tentukan jadwal menonton serta tempat duduknya
  4. Pilih bioskop sebagai lokasi menonton Anda
  5. Tunjukkan tiket yang sudah Anda pesan kepada petugas ketika sudah tiba waktu menonton.
Nantinya jika sudah rilis, Anda dapat menonton film ini di platfrom streaming resmi tanpa perlu datang ke bioskop. Biasanya situs menonton tersebut berbayar per bulan atau per tahun tergantung jenis situs yang Anda pilih. Misalnya Nonton Film KKN di Desa Penari 2022 (Full Movie) yang pernah saya bagikan di blog ini beberapa waktu yang lalu.

Nonton Film Galaksi via Telegram, LK21, Rebahin dan IndoXXI

Memang ada alternatif lain untuk Nonton Film Galaksi yang banyak di cari oleh orang-orang yakni nonton via Telegram, LK21, Rebahin dan IndoXXI. Tapi saya tidak merekomendasikan cara ini. Ini alasannya :

  • Ribet
Bagi yang pernah mencari link nonton dan download film Galaksi via Telegram, LK21, Rebahin atau IndoXXI pasti setuju kalau saya bilang cara ini cukup ribet. Banyak sekali link bertebaran tapi abal-abal. Masuk ke web satu terus ke web satu nya lagi tapi hasil nya nihil. Sering di antar ke halaman web yang tidak jelas tapi hasilnya mengecewakan. Ujung-ujungnya jadi capek sendiri.
  • Kualitas Jelek
Kalau pun Anda berhasil mendapatkan link nonton dan download film Galaksi via Telegram, LK21, Rebahin atau IndoXXI, saya 100% yakin kalau kualitas film nya jelek. Tapi kalau untuk sekedar mengobati penasaran terhadap jalan cerita sebuah film, saya rasa cara ini masih bisa di lakukan.
  • Tidak Aman
Iya, nonton dan download film Galaksi via Telegram, LK21, Rebahin atau IndoXXI ini bisa di bilang tidak aman. Sebab dari banyak nya link yang bertebaran, kita tidak tahu mana link yang mengandung virus atau malware. Nanti kalau salah klik akibatnya bisa fatal. Bisa membuat Hp Anda terinfeksi virus. Bahkan, yang lebih mengerikan lagi bisa saja data-data penting Anda di Hp di curi oleh orang yang tidak bertanggung jawab.
  • Ilegal
Kalau ini tidak perlu di perjelaskan lagi. Nonton dan download film Galaksi via web-web yang saya sebutkan di atas tersebut ilegal. Jika Anda ingin mendukung karya anak bangsa dan insan perfilman tanah air, jangan gunakan cara tersebut. Tunggu yang bersifat resmi nya saja. Sederhana tapi berharga. Cuma, semua pilihan kembali ke tangan Anda. 

Download Film Galaksi 2023 (Full Movie)

Bagi yang terdampar ke tulisan ini dengan kata kunci download film galaksi, download film galaksi sub indo, download film galaksi full movie sub indo, download film galaksi 2023, download film galaksi gratis, download film galaksi rebahin, download film galaksi telegram, download film galaksi lk21, download film galaksi indoxxi, silahkan baca tulisan terbaru saya Download Film Galaksi 2023 (Full Movie)
Kayaknya hanya itu yang bisa saya bagikan di tulisan Nonton Film Galaksi 2023 (Full Movie) ini. Semoga informasi tersebut bermanfaat. Selamat menonton!!

Post a Comment for "Nonton Film Galaksi 2023 (Full Movie)"