Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Download Film Galaksi 2023 (Full Movie)

Galaksi adalah salah satu film Indonesia yang sedang hangat di bicarakan saat ini. Film yang tayang di bioskop Indonesia tanggal 24 Agustus 2023 ini hampir sama kayak film Argantara tahun 2022 yang lalu. Sama-sama menampilkan kisah perseteruan geng motor dan kisah cinta antara pria nakal dan wanita baik-baik.

Download Film Galaksi 2023

Sampai saat ini, film yang di bintangi oleh Bryan Domani dan Mawar Eva de Jongh ini telah di tonton sebanyak 309.217 penonton. Itu artinya ada sebanyak 309.217 orang yang telah menyaksikan Galaksi menepati janjinya ke Kejora.

Film ini tak hanya menampilkan kisah cinta romantis antara Galaksi dan Kejora, tetapi juga perseteruan sengit antara geng motor Ravispa dan Avegar. Tak hanya itu, beberapa adegan lelucon menggelitik juga berhasil menghibur, terutama sepesial performance dari Fajar Sadboy.

Kehadiran Fajar Sadboy di film ini benar-benar menjadi daya tarik tersendiri. Selama ini Fajar Sadboy di kenal sebagai anak muda yang jago merangkai kata dan membuat pantun. Mau bahagia atau sedih, ekspresi nya selalu berhasil menyita perhatian banyak orang. 

Lama tidak muncul setelah viral beberapa waktu yang lalu, tahu-tahu Fajar Sadboy ikut main di film Galaksi. Booommmm!!! 

Penasaran sama akting Fajar Sadboy? Jangan lupa nonton film Galaksi di bioskop. Mumpung filmnya masih tayang di mana-mana.

Sinopsis Film Galaksi 2023

GALAKSI, ketua geng Ravispa dari SMA Ganesha, berseteru dengan musuh bebuyutannya, geng Avegar - geng milik SMA Kencana. Ravispa bagi Galaksi adalah keluarga, pelarian dari persoalan di rumah yang rumit dan berlarut. 

Hadir KEJORA ke dalam hidup Galaksi, seorang gadis yang bercita-cita jadi anggota Paskibra di sekolah. 

Pertemuan mereka terjadi ketika Kejora terancam terlambat masuk seleksi Paskibra, Satu-satunya yang bisa membawanya ke sekolah adalah Galaksi. Dari sanalah kisah mereka yang rumit mulai terjalin menjadi kisah cinta. Kejora terancam gagal masuk seleksi paskibra dan menyalahkan Galaksi.

Keberanian Kejora ini membuat Galaksi tertarik padanya, dan berusaha untuk mendekat. Namun hal ini membuat Kejora masuk dalam lingkaran konflik Ravispa dan Avegar. Kejora menjadi target Avegar sehingga memicu tawuran antar geng dua Sekolah itu.

Melihat Kejora terlibat cukup jauh dengan Ravispa, Abraham, senior Paskibra yang diam-diam menaruh hati pada Kejora memberi ultimatum kepada Kejora untuk menjauhi Galaksi. Kejora berada dalam posisi yang membingungkan, hingga kemudian sebuah momen membuat Kejora memahami bahwa perilaku Galaksi berawal dari kekerasan yang dialami dalam keluarganya.

Kejora makin dekat dengan Galaksi dan jatuh cinta dengannya. Kehadiran Kejora ditentang Geng Ravispa karena membuat Galaksi menjadi lemah, sementara kedekatan Galaksi dan Kejora mengancam keberhasilan Kejora lolos seleksi Paskibraka. (sumber : m.21cineplex.com)

Pemeran Film Galaksi 2023

  • Bryan Domani
  • Mawar Eva De Jongh
  • Yesaya Abraham
  • Fadly Faisal
  • Zoul Pandjoul
  • Pangeran Lantang
  • Arya Mohan
  • Omara Eteghlal
  • Shatora Narajan
  • Akmal Mustapa

5 Alasan Nonton Film Galaksi 2023

Paling tidak ada 5 alasan kenapa kamu harus nonton film Galaksi di bioskop seperti yang saya kutip dari IDN Times ini :

1. Mengangkat cerita tentang bad boy dan good girl

Sinopsis Galaksi mengikuti kisah tentang karakter bad boy bernama Galaksi Aldebaran (Bryan Domani), ketua geng Ravispa yang gagah dan pemberani. Ravispa adalah sebuah geng, tempat berkumpulnya murid-murid nakal dan tukang berontak di SMA Ganesha. Geng tersebut sering kali berselisih paham dengan geng dari SMA Kencana, Avegar.

Pertemuan Galaksi dengan ketua geng Paskibra berkarakter good girl, Kejora Ayodhya (Mawar de Jongh) membuat hidup Galaksi yang kelam berubah penuh warna. Tumbuh besar dengan kasih sayang yang berbeda dari orangtuanya, membuat Galaksi memiliki sifat keras termasuk pada cewek yang ia suka, Kejora. Saat Kejora sadar kalau ia juga menyukai Galaksi, apa Galaksi masih mau menerimanya, ya?

2. Reuni Bryan Domani dan Mawar de Jongh untuk ke-7 kalinya

Sejak terlibat dalam film Bumi Manusia (2019), Bryan Domani dan Mawar de Jongh selalu dipertemukan kembali dalam proyek akting yang sama. Sebut saja film adaptasi Wattpad Sin (2019) yang sukses bikin baper penonton. Selanjutnya, Bryan Domani dan Mawar de Jongh sukses membintangi film Miracle in Cell No. 7 (2022) dan Virgo and the Sparklings (2023). Bukan hanya film, Bryan dan Mawar juga pernah beradu akting di series Wattpad My Ice Girl (2022). Sedangkan tahun ini, mereka akan kembali jadi pasangan di film Galaksi.

3. Menampilkan pemeran pendukung yang curi perhatian

Selain dibintangi Bryan Domani dan Mawar de Jongh sebagai pasangan, film Galaksi juga menampilkan aktor dan aktris muda yang gak kalah mencuri perhatian. Beberapa pemeran pendukung lainnya yang terlibat dalam film Galaksi adalah Fadly Faisal, Jordan Pangeran, Yesaya Abraham, dan Rayna Satrianova. Tak hanya itu, ada pula Zoul Pandjoul Asykari, Daisy Natalya, Omara Naidra, Donny Alamsyah, Allan Dastan, Ibrahim Risyad, dan masih banyak lagi cameo kejutan. 

4. Sempat menuai pro dan kontra di kalangan penggemar

Tak mudah mendapat kepercayaan dari setiap pembaca cerita novel yang diadaptasi menjadi film. Gak jarang, penonton menilai kalau versi novel jauh lebih bagus dibandingkan adaptasi film. Hal tersebut juga berlaku bagi karakter yang Bryan Domani mainkan, Galaksi. Aktor 22 tahun tersebut dinilai tidak memiliki kemiripan dengan karakter Galaksi Aldebaran dalam versi novelnya. Meski mendapat kritikan dari netizen, Bryan Domani pun berusaha semaksimal mungkin untuk tampil totalitas demi film Galaksi.

5. Cerita Galaksi sudah dibaca puluhan juta kali di Wattpad 

Gak banyak yang tahu, kalau cerita Galaksi telah rilis di Wattpad sejak tahun 2016 lalu, sebelum naik cetak pada 2017. Versi novelnya memiliki dua bagian yang bisa dibaca secara terpisah. Hingga kini, Galaksi sudah dibaca 42,2 juta kali di Wattpad. Buat kamu yang penasaran sama alur ceritanya atau sekadar ingin membaca ulang, bisa akses Wattpad dengan nama pena PoppiPertiwi, ya.

Download Film Galaksi 2023 (Full Movie)

Sampai tulisan ini saya buat, banyak netizen yang mencari download film galaksi, download film galaksi sub indo, download film galaksi full movie sub indo, download film galaksi 2023, download film galaksi gratis, download film galaksi rebahin, download film galaksi telegram, download film galaksi lk21, download film galaksi indoxxi.

Untuk saat ini saya belum bisa menyediakan link download film galaksi di blog ini. Nanti kalau film nya sudah hadir di Netflix atau Hotstar Disney, kamu bisa menontonnya secara legal dan resmi di kedua situs streaming film tersebut. Selain menonton, kamu juga bisa dowload film galaksi full movie kualitas HD.

Post a Comment for "Download Film Galaksi 2023 (Full Movie)"