Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Nonton Film Argantara 2022 (Full Movie)

Film yang paling di tunggu-tunggu akhir tahun 2022 ini adalah Argantara. Argantara sendiri adalah film drama Indonesia tahun 2022 yang diadaptasi dari novel yang berjudul sama karya Falistiyana dan disutradarai oleh Guntur Soeharjanto. Film produksi Hitmaker Studios ini dibintangi oleh Aliando Syarief dan Natasha Wilona dan mulai tayang di bioskop tanggal 29 Desember 2022.

Paling tidak ada dua alasan kenapa film Argantara ini sangat di tunggu-tunggu. Pertama, pemeran utamanya yakni Aliando Syarief dan Natasha Wilona. Mereka berdua adalah aktor dan artis muda berbakat Indonesia. Akting Ali maupun Wilo tak perlu di ragukan lagi. Chemistry mereka sangat-sangat dominan. Layaknya chemistry antara Aliando dan Prilly Latuconsina atau Natasha Wilona dan Stefan William. Sama-sama nyatu banget. Melihat chemistry yang apik antara Aliando Syarief dan Natasha Wilona, banyak penggemar yang menjodohkan mereka berdua.

Kedua, jalan cerita. Secara umum jalan cerita Argantara ini berkaitan dengan geng motor. Iya, cerita yang ada kaitannya dengan motor, balapan, cinta khas remaja selalu berhasil menarik perhatian penikmat film maupun sinetron di tanah air. Lihat saya sinetron Anak Jalanan tahun 2015 yang lalu. Selalu mendapatkan rating yang sangat bagus.

Trailer film ini di Youtube telah di tonton 1,4 juta kali sejak di upload tanggal 5 November 2022 yang lalu. Kotak komentar trailer film tersebut di penuhi oleh komentar positif. Ini bisa menjadi sinyal bagus kalau film Argantara ini nanti akan di tonton oleh banyak orang di seluruh bioskop tanah air.

Sinopsis Film Argantara

Kehidupan SYERA (Natasha Wilona), seorang siswi SMA berusia 16 tahun mendadak berubah ketika ia menikah muda dengan ARGANTARA (Aliando Syarief), seorang cowok bandel yang dibencinya di sekolah dan juga ketua geng Agberos. Sifat dan sikap keduanya yang bertolak belakang membuat rumah tangga mereka penuh pertengkaran. Arga pun sering tidak ada di rumah kerena teman gengnya terbunuh ketika tawuran besar-besaran dengan geng lain bernama Baron. Pernikahan Argantara dan Syera dirahasiakan dari sekolah. Tidak ada satu pun teman mereka yang tahu. Mereka harus berhati-hati karena kalau sampai rahasia ini terbongkar, mereka bisa dikeluarkan dari sekolah. Tapi tiba-tiba Syera hamil! Sampai kapan rahasia mereka bisa tersimpan? Apakah pernikahan dan kehamilan dengan segala tanggung jawabnya adalah sesuatu yang bisa mereka jalani di usia 16 tahun? (sumber : wikipedia.org)

Pemeran Film Argantara

  • Aliando Syarief sebagai Argantara Reynand
  • Natasha Wilona sebagai Syera Jehani
  • Teuku Rassya sebagai Aldi Mahendra
  • Fattah Syah sebagai Johan Adibaskara
  • Samudra Taylor sebagai Andre Galaksa
  • Ahmad Pule sebagai Ziko Haedar
  • Ryuken Lie sebagai Elang Pradipta
  • Jefan Nathanio sebagai Azka Januar
  • Annette Edoarda sebagai Ghea Salsabila
  • Renald Ramadhan sebagai Bara Ksatria
  • Shan Ryadi sebagai Panji Gemilang
  • Jeremy Thomas sebagai Andi
  • Endita sebagai Sonia
  • Putri Patricia sebagai Manda (Ibu Syera)
  • Rendy Krisna sebagai Rudy (Ayah Syera)

Trailer Film Argantara

Tanggapan Film Argantara

Saya mengutip beberapa tanggapan positif di kotak komentar Trailer Film Argantara ini : 

Ini dia yg di tunggu",,teriak lihat ya. Sumpah totalitas banget Ali dan wilo,lngsung glep .. ke hati. Baper parah, semakin ga sabar film argantara. Ayo dund min jadwal tayang ya di majuin. Hiks hiks hiks (@patmasari1370)
WOW.. baru liat trailer udh dad dig dug.. merinding liat chemistry Aliona ga diragukan lagi.. The Best Film Argantara semoga bisa tranding and booming.. Suka banget sama liat kekeluargaan Cast and Kru selama Shooting semua totalitas and kompak. See you soon in Cinemas. (@desymariani4515)
Keren banget trailer nya, makin gak sabar buat nonton. Sukses untuk semua cast dan team Argantara. Semoga film Argantara booming dan ditonton sampai berjuta-juta penonton. Aamiin. Yuk ramein bioskop 29 Desember 2022. (@dwiayu7103)
Oke pertama aku mau mengucapkan rasa syukur terhadap Allah SWT.
Yang kedua aku mau mengucapkan terimakasih banyak untuk hitmaker , karena udah Ali dan wilo bisa seproject lagi, aku suka banget sama chemistry mereka hehe..
Semoga kerja keras kalian semua , pemain, crew, dan semua yang terlibat , argantara bisa nembus box office menjadi film di akhir tahun yang manis. Aamiin (@nurkomala5695)
Sumpah udh nggk sabaran lagi ke bioskop tgl 29 desember ,,,kereeeeen trailernya aj apalagi full filmnya😍😍😍😍 (@nonamaengkom9090)

Nonton Film Argantara 2022 (Full Movie)

Walaupun film Argantara ini baru tayang sehari di bioskop, tapi sudah banyak pengguna internet yang mencari nonton film argantara full movie lk21, nonton film argantara full movie indoxx1, nonton film argantara full movie rebahin, nonton film argantara full movie telegram, nonton film argantara full movie ilegal dan lain sebagainya.

Untuk saat ini link nonton film Argantara belum tersedia di platform film di media sosial karena film nya pun masih belum resmi tayang di bioskop. Anda harus menunggu beberapa waktu lagi untuk bisa menyaksikannya di HP. Tapi Anda bisa memesan tiket film Argantara melalui aplikasi beli tiket nonton film di HP Anda. Berikut ini caranya :

  1. Masuk ke laman Cinema XX1 di https://m.21cineplex.com/  
  2. Pilih film yang ingin Anda tonton "Argantara"
  3. Klik "Buy Tikcet/beli tiket" lalu tentukan jadwal menonton serta tempat duduknya
  4. Pilih bioskop sebagai lokasi menonton Anda
  5. Tunjukkan tiket yang sudah Anda pesan kepada petugas ketika sudah tiba waktu menonton
Nantinya jika sudah rilis, Anda dapat menonton film ini di platfrom streaming resmi tanpa perlu datang ke bioskop. Biasanya situs menonton tersebut berbayar per bulan atau per tahun tergantung jenis situs yang Anda pilih.

Nonton Film Argantara via Telegram, LK21, Rebahin dan IndoXXI

Memang ada alternatif lain untuk Nonton Film Argantara yang banyak di cari oleh orang-orang yakni nonton via Telegram, LK21, Rebahin dan IndoXXI. Tapi saya tidak merekomendasikan cara ini. Ini alasannya :

  • Ribet

Bagi yang pernah mencari link nonton dan download film Argantara via Telegram, LK21, Rebahin atau IndoXXI pasti setuju kalau saya bilang cara ini cukup ribet. Banyak sekali link bertebaran tapi abal-abal. Masuk ke web satu terus ke web satu nya lagi tapi hasil nya nihil. Sering di antar ke halaman web yang tidak jelas tapi hasilnya mengecewakan. Ujung-ujungnya jadi capek sendiri. 

  • Kualitas Jelek
Kalau pun Anda berhasil mendapatkan link nonton dan download film Argantara via Telegram, LK21, Rebahin atau IndoXXI, saya 100% yakin kalau kualitas film nya jelek. Tapi kalau untuk sekedar mengobati penasaran terhadap jalan cerita sebuah film, saya rasa cara ini masih bisa di lakukan.
  • Tidak Aman
Iya, nonton dan download film Argantara via Telegram, LK21, Rebahin atau IndoXXI ini bisa di bilang tidak aman. Sebab dari banyak nya link yang bertebaran, kita tidak tahu mana link yang mengandung virus atau malware. Nanti kalau salah klik akibatnya bisa fatal. Bisa membuat Hp Anda terinfeksi virus. Bahkan, yang lebih mengerikan lagi bisa saja data-data penting Anda di Hp di curi oleh orang yang tidak bertanggung jawab.
  • Ilegal
Kalau ini tidak perlu di perjelaskan lagi. Nonton dan download film Argantara via web-web yang saya sebutkan di atas tersebut ilegal. Jika Anda ingin mendukung karya anak bangsa dan insan perfilman tanah air, jangan gunakan cara tersebut. Tunggu yang bersifat resmi nya saja. Sederhana tapi berharga. Cuma, semua pilihan kembali ke tangan Anda.

Download Film Argantara (Full Movie)

Bagi yang terdampar ke tulisan ini dengan kata kunci download film argantara, download film argantara sub indo, download film argantara full movie sub indo, download film argantara 2022, download film argantara gratis, download film argantara rebahin, download film argantara telegram, download film argantara lk21, download film argantara indoxxi, silahkan baca tulisan terbaru saya Download Film Argantara 2022 (Full Movie).

Kayaknya hanya itu yang bisa saya bagikan di tulisan Nonton Film Argantara 2022 (Full Movie) ini. Semoga informasi tersebut bermanfaat.

Post a Comment for "Nonton Film Argantara 2022 (Full Movie)"