Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Nonton Film KKN di Desa Penari 2022 (Full Movie)

KKN di Desa Penari adalah film horor Indonesia tahun 2022. Film ini di adaptasi dari kisah yang sempat viral di Twitter beberapa tahun yang lalu oleh SimpleMan (@SimpleM81378523). Skenario adaptasi tersebut ditulis oleh Lele Laila bersama Gerald Mamahit. Film KKN di Desa Penari telah dua kali dijadwalkan tayang di bioskop Indonesia yaitu pada 19 Maret 2020 dan 24 Februari 2022, tetapi keduanya dibatalkan karena pandemi Covid-19. Film ini ditayangkan mulai tanggal 30 April 2022. Dan sampai saat ini, film KKN di Desa Penari menjadi film terlaris Indonesia dengan total penonton 9.233.847 orang (sumber : filmindonesia.or.id)

Poster Resmi Film KKN di Desa Penari

Poster Resmi Film KKN di Desa Penari
Poster Resmi

Sinopsis Film KKN di Desa Penari

Enam mahasiswa yang melaksanakan KKN di sebuah desa terpencil, Nur, Widya, Ayu, Bima, Anton, dan Wahyu tidak pernah menyangka kalau desa yang mereka pilih ternyata bukanlah desa biasa. Pak Prabu, sang kepala desa, memperingatkan mereka untuk tidak melewati batas gapura terlarang. Satu per satu dari mereka mulai merasakan keanehan desa tersebut. Bima pun mulai berubah sikap dan program KKN mereka berantakan. Tampaknya, penghuni gaib desa tersebut tidak menyukai mereka. Nur akhirnya menemukan fakta bahwa salah satu dari mereka melanggar aturan yang paling fatal di desa tersebut. Teror sosok penari misterius semakin menyeramkan. Mereka meminta bantuan Mbah Buyut, yang merupakan dukun setempat. Sayangnya, mereka terancam tidak bisa pulang dengan selamat dari desa yang dikenal dengan sebutan desa penari tersebut (sumber : wikipedia.org)

Pemeran Film KKN di Desa Penari

  • Tissa Biani sebagai Nur
  • Adinda Thomas sebagai Widya
  • Achmad Megantara sebagai Bima
  • Aghniny Haque sebagai Ayu
  • Calvin Jeremy sebagai Anton
  • M Fajar Nugraha sebagai Wahyu
  • Kiki Narendra sebagai Pak Prabu
  • Aulia Sarah sebagai Badarawuhi
  • Aty Cancer sebagai Bu Sundari
  • Diding “Boneng” Zeta sebagai Mbah Buyut
  • Dewi Sri sebagai Mbak Dok
  • Andri Mashadi sebagai Ilham

Trailer Film KKN di Desa Penari

Review Film KKN di Desa Penari

Saya mengutip beberapa review positif di kotak komentar Trailer Film KKN di Desa Penari :

Sumpah ini film lebih dari kata luar biasa, dari akting, propeti, dll sesuai sama yang di harapkan, vibes nya dapet bangett, The Best pokoknyaa <3 (Satriaaa_ Manobann)
Gila semua scene nya persis banget sama bayangan gw pas baca ceritanya, gokill semoga sukses sama filmnya (F JR)
9/10 buat kkn ❤️ aku hargai juga pendapat orang lain yang menonton film ini mungkin biasa aja atau tida sesuai ekspetasi dengan menunggu lama, tapi sama sekali tidak mengecewakan dulu sempet baca ditwiter mengenai cerita ini udh punya bayangan si kalo yang penarinya pasti cantik dan ternyata bener cantik banget woii😂 tapi ada satu kritikan dari ku yaitu soundnya kebanyak jumpscare:(. Intinya kalo udah ada niatan mau nonton film dari dulu silahkan ditonton, boleh kita simak riview dari orang lain tapi pendapat kita setelah nonton mungkin berbeda dengan mereka hehehe. Udah itu aja, maju terus perfiliman Indonesia terutama untuk film horor,action dan religi :) (NH Vlog)
Awalnya ragu mau nonton karena bnyk yg bilang biasa aj. Tp semalam nonton dan puas bgt...ini film bukan menonjolkan seramnya, tapi lebih ke mistisisme dan budaya. Keren deh... Rate 8/10 👍 (SR Channel)

Menurut saya ada 3 alasan kenapa Film KKN di Desa Penari ini bisa menjadi film horor Indonesia terlaris sepanjang masa :

  • Cerita Asli
Karena di adaptasi dari cerita asli yang sempat viral beberapa tahun yang lalu, tentu saja film horor ini mendapat tempat khusus di hati masyarakat. Apalagi Indonesia yang sebagian besar masyarakat nya selalu penasaran dengan hal-hal yang berbau mistis. Berawal dari rasa penasaran tersebutlah yang membuat masyarakat berbondong-bondong menyerbu bioskop terdekat hanya untuk melihat Film KKN di Desa Penari ini.
  • Promosi
Film KKN di Desa Penari ini di promosi kan cukup gencar. Walaupun sempat dua kali gagal tayang di bioskop karena pandemi Covid 19. Tapi rumah produksi tidak kehilangan semangat dan strategi untuk terus mempromosikan film ini. Lihat saja di sosial media seperti Twitter dan Facebook. Banyak sekali pengguna kedua media sosial tersebut membicarakan film ini.
  • Waktu Tayang Tepat
Film KKN di Desa Penari ini mulai tayang di bioskop tanggal 30 April 2022 yang lalu. Saya fikir ini adalah waktu penayangan yang sangat tepat. Kenapa? Karena moment menjelang lebaran. Orang butuh hiburan. Moment lebaran adalah moment di mana banyak orang mendapatkan uang dalam bentuk THR. Jadi bisa di bilang, sebagian uang THR tersebut di gunakan untuk membeli tiket menonton film KKN di Desa Penari ini.

Nonton Film KKN di Desa Penari 2022 (Full Movie)

Walaupun film KKN di Desa Penari sudah tidak tayang lagi di bioskop, tapi masih banyak pengguna internet yang mencari nonton film kkn di desa penari full movie lk21, nonton film kkn di desa penari full movie indoxx1, nonton film kkn di desa penari full movie rebahin, nonton film kkn di desa penari full movie telegram, nonton film kkn di desa penari full movie ilegal dan lain sebagainya.
 
Untuk yang mau nonton film KKN di Desa Penari legal dan resmi, bisa langsung menggunakan link di bawah ini :

Cara Nonton Film KKN di Desa Penari 2022 (Full Movie)

Saya akan bagikan cara nonton film KKN di Desa Penari secara legal dan resmi secara singkat dan padat :
  1. Login ke web Hotstar.com menggunakan nomor handphone sobat. Kalau belum daftar, silahkan daftar terlebih dahulu.
  2. Pilih paket langganan untuk menonton. Misalnya paket nonton Rp. 39.000;-/ Bulan.
  3. Cari film yang mau sobat tonton misal film KKN di Desa Penari
  4. Selamat menonton

Keuntungan Nonton Film KKN di Desa Penari Secara Legal dan Resmi

Ada beberapa keuntungan menonton film KKN di Desa Penari secara legal dan resmi. Misalnya nonton di web Hotstar. Ini keuntungannya :
  1. Tayangan dapat diunduh
  2. Audio/Teks Bahasa Indonesia
  3. Streaming dengan Kualitas HD
  4. Bebas Iklan
  5. Streaming di beberapa perangkat sekaligus
  6. Audio Dolby

Nonton Film KKN di Desa Penari via Telegram dan LK21

Memang ada alternatif lain untuk Nonton Film KKN di Desa Penari yang banyak di cari oleh orang-orang yakni nonton via Telegram dan LK21. Tapi saya tidak merekomendasikan cara ini. Ini alasannya :

  • Ribet
Bagi yang pernah mencari link nonton dan download film KKN di Desa Penari via Telegram atau LK21 pasti setuju kalau saya bilang cara ini cukup ribet. Banyak sekali link bertebaran tapi abal-abal. Masuk ke web satu terus ke web satu nya lagi tapi hasil nya nihil. Sering di antar ke halaman web yang tidak jelas tapi hasilnya mengecewakan. Ujung-ujungnya jadi capek sendiri.
  • Kualitas Jelek
Kalau pun Anda berhasil mendapatkan link nonton dan download film KKN di Desa Penari via Telegram atau LK21, saya 100% yakin kalau kualitas film nya jelek. Tapi kalau untuk sekedar mengobati penasaran terhadap jalan cerita sebuah film, saya rasa cara ini masih bisa di lakukan.
  • Tidak Aman
Iya, nonton dan download film KKN di Desa Penari via Telegram atau LK21 ini bisa di bilang tidak aman. Sebab dari banyak nya link yang bertebaran, kita tidak tahu mana link yang mengandung virus atau malware. Nanti kalau salah klik akibatnya bisa fatal. Bisa membuat Hp Anda terinfeksi virus. Bahkan, yang lebih mengerikan lagi bisa saja data-data penting Anda di Hp di curi oleh orang yang tidak bertanggung jawab.
  • Ilegal
Kalau ini tidak perlu di perjelaskan lagi. Nonton dan download film KKN di Desa Penari via web-web yang saya sebutkan di atas tersebut ilegal. Jika Anda ingin mendukung karya anak bangsa dan insan perfilman tanah air, jangan gunakan cara tersebut. Tunggu yang bersifat resmi nya saja. Sederhana tapi berharga. Cuma, semua pilihan kembali ke tangan Anda.

Download Film KKN di Desa Penari 2022 (Full Movie)

Banyak yang mencari Link Download Film KKN di Desa Penari atau Download KKN di Desa Penari Full Movie. Tapi untuk sementara, link Download Film KKN di Desa Penari 2022 belum tersedia di blog ini.
 
Kayaknya hanya itu yang bisa saya bagikan di tulisan Nonton Film KKN di Desa Penari 2022 (Full Movie) ini. Semoga informasi tersebut bermanfaat. Selamat menonton!!!