Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Nonton Film Qorin 2022 (Full Movie)

Tahun 2022 menjadi tahun yang penting bagi dunia film tanah air. Setelah sempat lesu karena di hantam badai covid 19 selama lebih kurang 2 tahun, kini dunia film tanah air kembali bersemangat. Di sepanjang tahun 2022 ini banyak bermunculan film-film keren dengan jumlah penonton yang fantastis. Sebut saja film KKN di Desa Penari (9.233.847), Pengabdi Setan 2 : Communion (6.390.970), Miracle in Cell No 7 (5.852.916), Ngeri-Ngeri Sedap (2.886.121) dan Ivanna (2.793.773).

Selain keren, semakin hari film-film di Indonesia semakin bagus kualitasnya. Belum lagi semakin banyak jenis cerita yang di eksplorasi sehingga kaya akan warna. Salah satu film yang mencuri perhatian dengan jenis yang saya sebutkan tersebut adalah Qodrat. Film yang di bintangi oleh Vino G. Bastian dan Marsha Timothy ini adalah film aksi religi. Bisa di bilang jenis film seperti ini masih cukup jarang di Indonesia. Memadukan antara aksi, horor serta religi dalam sebuah film.
 
Nonton Film Qorin 2022

Mirip-mirip dengan film Qodrat, saat ini muncul lagi film dengan tema yang sama yakni Qorin. Qorin sendiri adalah film horor religi Indonesia tahun 2022 yang disutradarai oleh Ginanti Rona. Film produksi IDN Pictures yang ditayangkan di bioskop Indonesia pada 1 Desember 2022 ini dibintangi oleh Zulfa Maharani, Omar Daniel, dan Aghniny Haque.

Sinopsis Film Qorin

Zahra, siswi tingkat tiga sekolah asrama Rodiatul Jannah, selalu menjadi siswi teladan yang memiliki segudang prestasi di sekolah. Zahra rela menuruti apapun perintah Ustad Jaelani, gurunya, demi mendapatkan nilai. Termasuk tugas untuk menjaga seorang siswi baru yang terkenal nakal bernama Yolanda, dan tugas mengajak para siswi melakukan ritual Qorin. Setelah menjalani kedua tugas itu, Zahra mulai mendapatkan terror dan hal-hal mistis. Zahra dan para siswi lainnya yang melakukan ritual memanggil Qorin, mulai dihantui sosok jin yang menyerupai diri mereka masing-masing. Kedatangan jin Qorin membuat mereka melakukan perbuatan dosa yang tak terbayangkan, dan kehidupan mereka pun mulai diambil alih oleh Jin Qorin. (sumber : wikipedia.org)

Pemeran Film Qorin

  • Zulfa Maharani sebagai Zahra
  • Omar Daniel sebagai Ustad Jaelani
  • Aghniny Haque sebagai Yolanda
  • Dea Annisa sebagai Umi Hana
  • Naimma Aljufri sebagai Gendhis
  • Yusuf Mahardika sebagai Yafi
  • Putri Ayudya sebagai Umi Yana
  • Cindy Nirmala sebagai Icha
  • Alyssa Abidin sebagai Sri
  • Pritt Timothy sebagai Kiai Mustofa
  • Ridwan Roul sebagai Malik

Trailer Film Qorin

Nonton Film Qorin 2022 (Full Movie)

Walaupun Film Qorin ini baru tayang mulai hari ini di bioskop, tapi sudah banyak pengguna internet yang mencari nonton film qorin full movie lk21, nonton film qorin full movie indoxx1, nonton film qorin full movie rebahin, nonton film qorin full movie telegram, nonton film qorin full movie ilegal dan lain sebagainya.

Untuk saat ini link nonton film Qorin belum tersedia di platform film di media sosial karena film nya baru tayang di bioskop tanggal 17 November 2022 nanti. Anda harus menunggu beberapa waktu lagi untuk bisa menyaksikannya di HP. Tapi Anda bisa memesan Advance Ticket film Qorin melalui aplikasi beli tiket nonton film di HP Anda. Berikut ini caranya : 

  1. Masuk ke laman Cinema XX1 di https://m.21cineplex.com/  
  2. Pilih film yang ingin Anda tonton "Qorin"
  3. Klik "Buy Tikcet/beli tiket" lalu tentukan jadwal menonton serta tempat duduknya
  4. Pilih bioskop sebagai lokasi menonton Anda
  5. Tunjukkan tiket yang sudah Anda pesan kepada petugas ketika sudah tiba waktu menonton

Nantinya jika sudah rilis, Anda dapat menonton film ini di platfrom streaming resmi tanpa perlu datang ke bioskop. Biasanya situs menonton tersebut berbayar per bulan atau per tahun tergantung jenis situs yang Anda pilih. Misalnya Nonton Film KKN di Desa Penari 2022 (Full Movie) yang pernah saya bagikan di blog ini beberapa waktu yang lalu.

Nonton Film Qorin via Telegram, LK21, Rebahin dan IndoXXI

Memang ada alternatif lain untuk Nonton Qorin Asih yang banyak di cari oleh orang-orang yakni nonton via Telegram, LK21, Rebahin dan IndoXXI. Tapi saya tidak merekomendasikan cara ini. Ini alasannya :

  • Ribet
Bagi yang pernah mencari link nonton dan download film Qorin via Telegram, LK21, Rebahin atau IndoXXI pasti setuju kalau saya bilang cara ini cukup ribet. Banyak sekali link bertebaran tapi abal-abal. Masuk ke web satu terus ke web satu nya lagi tapi hasil nya nihil. Sering di antar ke halaman web yang tidak jelas tapi hasilnya mengecewakan. Ujung-ujungnya jadi capek sendiri.
  • Kualitas Jelek
Kalau pun Anda berhasil mendapatkan link nonton dan download film Qorin via Telegram, LK21, Rebahin atau IndoXXI, saya 100% yakin kalau kualitas film nya jelek. Tapi kalau untuk sekedar mengobati penasaran terhadap jalan cerita sebuah film, saya rasa cara ini masih bisa di lakukan.
  • Tidak Aman
Iya, nonton dan download film Qorin via Telegram, LK21, Rebahin atau IndoXXI ini bisa di bilang tidak aman. Sebab dari banyak nya link yang bertebaran, kita tidak tahu mana link yang mengandung virus atau malware. Nanti kalau salah klik akibatnya bisa fatal. Bisa membuat Hp Anda terinfeksi virus. Bahkan, yang lebih mengerikan lagi bisa saja data-data penting Anda di Hp di curi oleh orang yang tidak bertanggung jawab.
  • Ilegal
Kalau ini tidak perlu di perjelaskan lagi. Nonton dan download film Qorin via web-web yang saya sebutkan di atas tersebut ilegal. Jika Anda ingin mendukung karya anak bangsa dan insan perfilman tanah air, jangan gunakan cara tersebut. Tunggu yang bersifat resmi nya saja. Sederhana tapi berharga. Cuma, semua pilihan kembali ke tangan Anda.

Download Film Qorin 2022 (Full Movie)

Bagi yang terdampar ke tulisan ini dengan kata kunci download film qorin, download film qorin sub indo, download film qorin full movie sub indo, download film qorin 2022, download film qorin gratis, download film qorin rebahin, download film qorin telegram, download film qorin lk21, download film qorin indoxxi, silahkan baca tulisan terbaru saya Download Film Qorin 2022 (Full Movie).

Kayaknya hanya itu yang bisa saya bagikan di tulisan Nonton Film Qorin 2022 (Full Movie) ini. Semoga informasi tersebut bermanfaat.