Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Download Film Qorin 2022 (Full Movie)

Tahun 2022 menjadi tahun yang bagus untuk dunia film tanah air. Ada banyak film bagus dengan jumlah penonton fantastis hadir di tahun ini. Sebut saja film KKN di Desa Penari (9.233.847), Pengabdi Setan 2 : Communion (6.390.970), Miracle in Cell No 7 (5.852.916), Ngeri-Ngeri Sedap (2.886.121) dan Ivanna (2.793.773).

Rata-rata film yang banyak menarik perhatian masyarakat Indonesia adalah film dengan genre horor. Itu membuktikan bahwa masyarakat Indonesia sangat menyukai hal-hal yang berbau mistis. Walaupun hal-hal yang berbau mistis sering membuat orang ketakutan, tapi di satu sisi hal tersebut juga selalu bikin penasaran.

Film-film dengan genre horor di Indonesia semakin hari juga semakin bagus. Entah itu dari segi cerita maupun kualitas filmnya. Penggunaan efek CGI yang pas membuat film menjadi lebih hidup. Tapi kalau efek CGI nya gagal, pasti membuat penonton kecewa. Sebab akan terlihat kaku dan aneh. Bukannya keren tapi malah jadi lucu 😁

Download Film Qorin 2022 (Full Movie)

Nah, salah satu film horor yang saat ini tengah di ramai bicarakan adalah Qorin. Qorin sendiri adalah film horor religi Indonesia tahun 2022 yang disutradarai oleh Ginanti Rona. Film produksi IDN Pictures yang ditayangkan di bioskop Indonesia pada 1 Desember 2022 ini dibintangi oleh Zulfa Maharani, Omar Daniel, dan Aghniny Haque.

Sinopsis Film Qorin

Zahra, siswi tingkat tiga sekolah asrama Rodiatul Jannah, selalu menjadi siswi teladan yang memiliki segudang prestasi di sekolah. Zahra rela menuruti apapun perintah Ustad Jaelani, gurunya, demi mendapatkan nilai. Termasuk tugas untuk menjaga seorang siswi baru yang terkenal nakal bernama Yolanda, dan tugas mengajak para siswi melakukan ritual Qorin. Setelah menjalani kedua tugas itu, Zahra mulai mendapatkan terror dan hal-hal mistis. Zahra dan para siswi lainnya yang melakukan ritual memanggil Qorin, mulai dihantui sosok jin yang menyerupai diri mereka masing-masing. Kedatangan jin Qorin membuat mereka melakukan perbuatan dosa yang tak terbayangkan, dan kehidupan mereka pun mulai diambil alih oleh Jin Qorin. (sumber : wikipedia.org)

Pemeran Film Qorin

  • Zulfa Maharani sebagai Zahra
  • Omar Daniel sebagai Ustad Jaelani
  • Aghniny Haque sebagai Yolanda
  • Dea Annisa sebagai Umi Hana
  • Naimma Aljufri sebagai Gendhis
  • Yusuf Mahardika sebagai Yafi
  • Putri Ayudya sebagai Umi Yana
  • Cindy Nirmala sebagai Icha
  • Alyssa Abidin sebagai Sri
  • Pritt Timothy sebagai Kiai Mustofa
  • Ridwan Roul sebagai Malik

Review Film Qorin

Dari segi cerita, secara keseluruhan film ini cukup bisa di nikmati. Alur ceritanya bisa di pahami dengan tensi yang semakin kebelakang semakin meningkat. Tapi karena di awal tidak ada jump scare, punya kemungkinan akan membuat sebagian penonton menjadi bosan.
 
Akting para pemerannya cukup apik. Berhasil memerankan tokoh yang mereka perankan dengan sangat baik. Soal kualitas akting tidak perlu di ragukan lagi. Terutama Aghniny Haque dan Omar Daniel. Begitu juga dengan Zulfa Maharani dan Naimma Aljufri yang sukses bikin penonton emosi dengan karakter yang mereka perankan.
 
Dari segi horor, film Qorin ini bisa di bilang tidak horor-horor banget. Malahan lebih horor trailer nya di bandingkan film nya sendiri. Banyak adegan di film ini yang tidak padu. Sehingga terkesan melompat-lompat. 

Tapi secara keseluruhan, film ini cukup bagus dan pantas untuk di tonton. Cuma kalau menurut pendapat saya, jika film ini lebih di garap dengan baik, bisa menjadi salah satu film horor yang cukup menjanjikan untuk tahun ini. Ya, paling tidak bisa menjadi sebelas dua belas dengan film Qodrat.

Download Film Qorin 2022 (Full Movie)

Sampai tulisan ini saya buat, banyak netizen yang mencari download film qorin, download film qorin sub indo, download film qorint full movie sub indo, download film qorin 2022, download film qorin gratis, download film qorin rebahin, download film qorin telegram, download film qorin lk21, download film qorin indoxxi.

Untuk saat ini saya belum bisa menyediakan link download film qorin di blog ini. Nanti kalau film nya sudah hadir di Netflix atau Hotstar Disney, kamu bisa menontonnya secara legal dan resmi di kedua situs streaming film tersebut. Selain menonton, kamu juga bisa dowload film qorin full movie kualitas HD.