Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Nonton Film Qodrat 2022 (Full Movie)

Salah satu film yang paling di tunggu pada bulan Oktober 2022 ini adalah Qodrat. Qodrat sendiri adalah film horor aksi religi Indonesia tahun 2022 yang disutradarai oleh Charles Gozali. Film yang dibintangi oleh pasutri Vino G. Bastian dan Marsha Timothy sebagai pemeran utama ini ditayangkan di bioskop Indonesia pada 27 Oktober 2022 nanti.

Secara umum, jalan film Qodrat ini mirip dengan film horor negeri jiran yang berjudul Munafik. Sama-sama mengangkat cerita tentang ustadz muda yang memiliki ilmu rukiah. Dalam perjalanan nya melakukan rukiah, banyak kejadian aneh dan di luar nalar yang menggangu sang tokoh utama.

Film Qodrat ini di tunggu-tunggu karena orang-orang penasaran dengan akting Vino G. Bastian dan Marsha Timothy di film horor. Iya, Qodrat adalah debut film horor pertama Vino G. Bastian bareng sang istri. Kalau di film dengan genre yang lain, akting Vino G. Bastian dan Marsha Timothy tak perlu di ragukan lagi. Tapi ini di film horor, pasti seru dan layak untuk di tunggu.

Sinopsis Film Qodrat

Berpuluh-puluh tahun lalu, Ustaz Qodrat (Vino G. Bastian) selaku pemilik ilmu rukiah, gagal merukiah Alif Al-Fatanah (Jason Bangun), anaknya sendiri, yang dirasuki setan bernama Assuala. Qodrat pun memutuskan untuk pulang ke pesantren di desa tempat ia menuntut ilmu. Namun, ketika sampai di sana, Qodrat justru kebingungan karena pesantren tersebut diisi oleh gangguan-gangguan yang tak dapat dijelaskan. Hal ini mengakibatkan Qodrat harus merukiah Alif Amri (Keanu Azka), anak bungsu Yasmin (Marsha Timothy), yang memiliki kesamaan nama dengan almarhum anaknya. (sumber : wikipedia.org)

Pemeran Film Qodrat

  • Vino G Bastian sebagai Ustaz Qodrat
  • Marsha Timothy sebagai Yasmin
  • Maudy Effrosina sebagai Asha
  • Randy Pangalila sebagai Zafar
  • Cecep Arif Rahman sebagai Rochim
  • Keanu Azka Briansyah sebagai Alif Amri
  • Jason Bangun sebagai Alif Al Fatanah
  • Pritt Timothy sebagai Orang tua di sel
  • Whani Darmawan sebagai Sipir yang kerasukan
  • Agla Artalidia sebagai Tanti
  • Adelheid Bunga sebagai Jihan
  • Rezca Syam sebagai Ilham Amri
  • Eduwart Manalu sebagai Suami Tanti
  • Ricky Saldan sebagai Kobar
  • Yayu Unru

Trailer Film Qodrat

Tanggapan Film Qodrat

Saya mengutip beberapa tanggapan positif di kotak komentar Trailer Film Qodrat ini : 

Seneng aja liat perkembangan film2 lokal yg mulai berani main lintas genre.  Apresiasi setinggi-tingginya untuk semangat dan keberaniannya.  Dan semoga dibarengi dengan kualitas yg ciamik... (ANIMANJI)
Kangen dimana film Indonesia menjadikan ustad sebagai peran protagonis. Langkah maju nih buat Vino. Berani ngambil film horror. Terlepas hasilnya nanti gimana, kredit positif buat Vino. (Giri Wijaya)
Ahhhh.. Merinding..
Baguuuuuus bnget, suami istri pula yg aktingnya udh ga diragukan lgi, profesional..
Penasaran Euy..!!!

Sukses Selalu Buat Vino & Marsya, Kalian Luarbiasa.. (Dan Nurhidayat)
Kelahiran 80an pasti lebih berasa merindingnya.. Jika mendengar serial horor di Radio dengan ayat2 ruqiyah begini. Trims sudah membangkitkan memori kami. (suparman pemuda)
Patut untuk masuk ke list Film yang wajib ditonton di bulan Oktober 👍👍 (Dafa Algiasa)

Nonton Film Qodrat 2022 (Full Movie)

Walaupun Film Qodrat ini baru tayang sehari di bioskop, tapi sudah banyak pengguna internet yang mencari nonton film qodrat full movie lk21, nonton film qodrat full movie indoxx1, nonton film qodrat full movie rebahin, nonton film qodrat full movie telegram, nonton film qodrat full movie ilegal dan lain sebagainya.

Untuk saat ini link nonton film Qodrat belum tersedia di platform film di media sosial karena film nya masih tayang di bioskop. Anda harus menunggu beberapa waktu lagi untuk bisa menyaksikannya di HP. Tapi Anda bisa memesan Advance Ticket film Qodrat melalui aplikasi beli tiket nonton film di HP Anda. Berikut ini caranya :

  1. Masuk ke laman Cinema XX1 di https://m.21cineplex.com/  
  2. Pilih film yang ingin Anda tonton "Qodrat"
  3. Klik "Buy Tikcet/beli tiket" lalu tentukan jadwal menonton serta tempat duduknya
  4. Pilih bioskop sebagai lokasi menonton Anda
  5. Tunjukkan tiket yang sudah Anda pesan kepada petugas ketika sudah tiba waktu menonton

Nantinya jika sudah rilis, Anda dapat menonton film ini di platfrom streaming resmi tanpa perlu datang ke bioskop. Biasanya situs menonton tersebut berbayar per bulan atau per tahun tergantung jenis situs yang Anda pilih. Misalnya Nonton Film KKN di Desa Penari 2022 (Full Movie) yang pernah saya bagikan di blog ini beberapa waktu yang lalu.

Nonton Film Qodrat via Telegram, LK21, Rebahin dan IndoXXI

Memang ada alternatif lain untuk Nonton Film Qodrat yang banyak di cari oleh orang-orang yakni nonton via Telegram, LK21, Rebahin dan IndoXXI. Tapi saya tidak merekomendasikan cara ini. Ini alasannya :

  • Ribet
Bagi yang pernah mencari link nonton dan download film Qodrat via Telegram, LK21, Rebahin atau IndoXXI pasti setuju kalau saya bilang cara ini cukup ribet. Banyak sekali link bertebaran tapi abal-abal. Masuk ke web satu terus ke web satu nya lagi tapi hasil nya nihil. Sering di antar ke halaman web yang tidak jelas tapi hasilnya mengecewakan. Ujung-ujungnya jadi capek sendiri.
  • Kualitas Jelek
Kalau pun Anda berhasil mendapatkan link nonton dan download film Qodrat via Telegram, LK21, Rebahin atau IndoXXI, saya 100% yakin kalau kualitas film nya jelek. Tapi kalau untuk sekedar mengobati penasaran terhadap jalan cerita sebuah film, saya rasa cara ini masih bisa di lakukan.
  • Tidak Aman
Iya, nonton dan download film Qodrat via Telegram, LK21, Rebahin atau IndoXXI ini bisa di bilang tidak aman. Sebab dari banyak nya link yang bertebaran, kita tidak tahu mana link yang mengandung virus atau malware. Nanti kalau salah klik akibatnya bisa fatal. Bisa membuat Hp Anda terinfeksi virus. Bahkan, yang lebih mengerikan lagi bisa saja data-data penting Anda di Hp di curi oleh orang yang tidak bertanggung jawab.
  • Ilegal
Kalau ini tidak perlu di perjelaskan lagi. Nonton dan download film Qodrat via web-web yang saya sebutkan di atas tersebut ilegal. Jika Anda ingin mendukung karya anak bangsa dan insan perfilman tanah air, jangan gunakan cara tersebut. Tunggu yang bersifat resmi nya saja. Sederhana tapi berharga. Cuma, semua pilihan kembali ke tangan Anda.

Download Film Qodrat 2022 (Full Movie)

Bagi yang terdampar ke tulisan ini dengan kata kunci download film qodrat, download film qodrat sub indo, download film qodrat full movie sub indo, download film qodrat 2022, download film qodrat gratis, download film qodrat rebahin, download film qodrat telegram, download film qodrat lk21, download film qodrat indoxxi, silahkan baca tulisan terbaru saya Download Film Qodrat 2022 (Full Movie).
 
Kayaknya hanya itu yang bisa saya bagikan di tulisan Nonton Film Qodrat 2022 (Full Movie) ini. Semoga informasi tersebut bermanfaat. Selamat menonton!!