Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Edith Beyond the Clouds Skin Wallpaper Full HD

Selain Kagura dan Xavier, satu lagi hero Mobile Legends yang masuk ke proyek terbaru Moonton yang bernama Beyond the Clouds adalah Edith.

Edith sendiri adalah hero Mobile Legends yang masuk ke role Tank/Marksman. Hero yang mempunyai robot bernama Phylax ini sering di gunakan sebagai exp laner atau roamer. Walau juga bisa di gunakan di gold laner, tapi sangat jarang kita menemuinya. Apalagi di tier legend ke atas.

Edith Beyond the Clouds Skin Wallpaper Full HD

Beberapa waktu yang lalu, edith baru saja mendapatkan skin stalight. Tepatnya skin starlight untuk bulan April 2023 dengan nama Ancient Warden. Kali ini kembali Edith mendapatkan skin baru dengan tema anime yakni Beyond the Clouds Edith. 

Entrance skin Edith Beyond the Clouds ini terkait dengan entrance skin Xavier dalam tulisan saya sebelumnya. Dimana Edith ini datang menyelamatkan Xavier yang terjun atau terlempar dari pesawat. Setelah memastikan Xavier selamat, Edith kembali ke tempat nya semula. Yakni duduk di atas tangan kanan robotnya, Phylax. 

Untuk warna nya, skin ini di dominasi oleh warna putih dan coklat untuk pakaian. Sedangkan rambut Edith berwarna orange. Warna orange yang sama persis dengan warna ujung lengan baju dan ujung celana Xavier. 

Efek skill Edith ini juga lumayan. Yang paling mencolok itu skill 1 yang memunculkan semacam pesawat di tengah pusaran tanah yang mencuat. Kemudian animasi saat Edith keluar dari robotnya Phylax dimana Phylax hancur seketika. Itu keren banget.

Edith Beyond the Clouds Skin Wallpaper HD

Edith Beyond the Clouds Skin Wallpaper