Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Xavier Beyond the Clouds Skin Wallpaper Full HD

Xavier, salah satu hero mage yang cukup bagus untuk buka map, curi buff atau eliminasi hero lawan yang sekarat.

Untuk buka map, Xavier cukup menggunakan ultimate-nya. Di arahkan ke semak-semak yang kemungkinan di gunakan oleh lawan untuk bersembunyi. 

Selain itu, ultimate Xavier ini sangat cocok untuk mencuri buff, turtle maupun lord. Tinggal arahkan saja ultimate yang di kombinasikan dengan insting. Jika insting mu tajam dan bagus, bukan tidak mungkin kamu bisa mencuri lord yang tengah di eksekusi oleh lawan. Moment ini selalu nya sih untung-untungan. 

Untuk eliminasi hero lawan yang sekarat, ultimate Xavier ini sebelas duabelas sama ultimate Moskov. Bedanya, ultimate Xavier ini bisa tembus ke belakang selama lawan berada satu garis lurus. Jadi sering dapat double kill maupun triple kill. Beda sama ultimate Moskov yang sekarang. Cuma bisa menghabisi 1 hero lawan yang sekarat. Setelah berhasil mengeliminasi 1 lawan, tombak nya akan menghilang otomatis. Tidak bisa tembus ke belakang untuk menghabisi lawan yang sekarat lainnya. 

Selain ultimate, skill 2 Xavier juga sangat bagus. Apalagi pasif nya. Skill 2 yang berupa cermin ketika di lewati musuh akan mengurangi kecepatan.nya. Sedangkan jika di lewati oleh teman 1 tim, bisa menambah kecepatannya. Lumayan untuk membantu teman 1 tim kabur jika di gank musuh. 

Jika skill 2 Xavier di kombinasikan sama basic attack nya, akan menimbulkan efek stun kepada lawan. Walau jumlah nya lebih dari 1. Sangat berguna saat team fight. 

Dulu saya sering menggunakan Xavier ini. Winrate nya juga bagus. Cuma setelah di nerf beberapa waktu yang lalu, sudah jarang saya menggunakan hero mage ini. Bahkan, saya juga jarang lihat hero ini di tier legend ke atas. 

Untuk skin sendiri, Xavier baru memiliki 2 buah skin. Satu basic, satu nya skin kolaborasi bersama Jujutsu Kaizen beberapa waktu yang lalu. 

Di event kolaborasi Mobile Legens x Jujutsu Kaizen, Xavier mendapatkan skin Satoru Gojo. Entrance dan efek skill nya keren banget. Sempat berharap skin ini di gratiskan sama Moonton saat draw ke-10 sebab itu informasi yang saya dapat kan di beberapa channel Youtube Gaming. Tapi ternyata Moonton tidak mau rugi sama sekali. Hahaha

Skin Xavier "Satoru Gojo" ini terlalu bagus untuk di kasih gratis sama Moonton di draw ke-10 😁

Xavier Beyond the Clouds Skin Wallpaper Full HD

Lama tidak mendapatkan skin baru, kali ini Xavier berkesempatan masuk ke dalam proyek baru Moonton yang menghadirkan skin bergaya anime dengan nama Beyond the Clouds. 

Untuk entrance nya sendiri, Xavier Beyond the Clouds ini kayak terjun dari pesawat kemudian tangan nya di gandeng sama edith. 

Pakaian Xavier walau bertema klasik tapi warna nya cukup bagus. Di dominasi oleh warna coklat. Kemudian di tambah warna lain seperti putih, biru dan merah jambu. Termasuk jubahnya. 

Untuk efek skill nya, yang saya paling saya suka adalah skill 2 nya. Dimana cermin nya terbuat dari air kemudian gagang kanan kiri nya macam tangan gurita yang bergerak-gerak. Sekilas mengingatkan kita sama skin Xavier yang Satoru Gojo. Cuma bedanya, pada kecerahan warna air nya saja.

Xavier Beyond the Clouds Skin Wallpaper HD

Xavier Beyond the Clouds Skin Wallpaper

Post a Comment for "Xavier Beyond the Clouds Skin Wallpaper Full HD"