Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kagura Beyond the Clouds Skin Wallpaper Full HD

Salah satu hero favorit di Mobile Legends yang di anggap anak emas sama Moonton adalah Kagura. Hero yang bersenjata kan payung ini selain cantik juga selalu di prioritaskan untuk mendapatkan skin baru.
 
Skin yang di dapat juga bukan kaleng-kaleng. Hero yang dalam ceritanya adalah kekasih dari Hayabusa ini hampir selalu mendapatkan skin limited. 

Setelah mendapatkan skin dengan label Starlight, berturut-turut hero yang selalu mengatakan "Aku akan meramal nasibmu" ini mendapatkan skin Annual Starlight, Exorcist dan yang terbaru skin dengan label Beyond the Clouds. 

Iya, Kagura menjadi salah satu hero yang masuk ke dalam proyek baru Moonton dengan nama Beyond the Clouds. Hero lain yang masuk ke dalam proyek ini adalah Xavier dan Edith. 

Beyond the Clouds sendiri adalah proyek baru Moonton untuk menghadirkan skin dengan gaya anime. Skin dengan gaya anime sempat sukses besar setelah di hadirkan lewat event The Aspirants dan M-World beberapa waktu yang lalu

Yang merupakan penggemar anime pasti merasakan kalau skin gaya anime kali ini stylenya mirip banget dengan anime-anime klasik seperti Studio Ghibli.

Kagura Beyond the Clouds Skin Wallpaper Full HD

Kagura menjadi salah satu hero yang mendapatkan skin gaya anime dengan nama Beyond the Clouds. Kalau di lihat sekilas, tampilannya klasik banget. 

Entrance nya cukup keren. Kayak pertempuran di atas awan di mana kemudian muncul robot penyelamat yang tampilannya mirip hero Atlas. 

Untuk efek skill, rata-rata di dominasi oleh warna biru, merah jambu dan sedikit siluet warna ungu. Payung Kagura yang merupakan senjata andalannya berwarna biru. Di atasnya kayak ada logo apa gitu. Saya kurang tahu. Kayak pohon atau daun singkong. 

Untuk tali pengendali payung nya di buat dengan kombinasi warna hijau, ungu dan merah jambu yang berpendar-pendar. Sekilas mengingatkan kita dengan skin starlight nya Kagura "Rainy Walk".

Dan yang paling keren itu ultimate nya. Sebab, memunculkan dua ikan yang berputar-putar (Yin & Yang) berwarna merah jambu. 

Kagura Beyond the Clouds Skin Wallpaper 
Kagura Beyond the Clouds Skin Wallpaper HD