Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Nonton Film Jin Khodam 2023 (Full Movie)

Sejak pertengahan tahun 2022 hingga saat ini, bioskop Indonesia lebih banyak di dominasi oleh film-film dengan genre horor. Bahkan, hampir setiap minggu bermunculan film horor baru. Memang harus di akui, film dengan genre horor selalu laku keras di tonton ratusan ribu hingga jutaan orang dalam sebulan penayangannya di bioskop.

Misalnya di tahun 2023 ini, ada beberapa film horor yang berhasil mendapatkan jumlah penonton yang fantastis. Misalnya film Waktu Maghrib dan Sewu Dino. Kedua film ini berhasil menempati urutan film terlaris 2023. Tepatnya di urutan kedua dan pertama.

Dan sekarang muncul lagi film horor baru yakni Jin Khodam. Dari judulnya saja kita sudah bisa menebak bahwa film ini bercerita tentang apa. Iya benar, bercerita tentang Jin Khodam. Kalau lihat trailer nya di Youtube memang agak membingungkan. Sebab penonton akan bertanya-tanya siapa sebenarnya yang di bunuh? Jin Khodam atau siapa? Biar tidak bingung dan penasaran, tonton langsung film nya di bioskop. Pasti nanti bakal paham 😆

Nonton Film Jin Khodam 2023

Sinopsis Film Jin Khodam

Bagas (Boy Hamzah) pulang ke kampungnya setelah sekian lama di pondok pesantren untuk menghidupkan kembali kegiatan keagamaan serta meluruskan Kembali norma sosial yang sudah hilang di kampungnya. Dia ditemani dengan sahabatnya, Ayu (Haviza Devi Anjani) dan Hadi (Azul Pratama). Tapi usaha Bagas itu mendapat pertentangan yang ekstrem dari Wirya (Ray Sahetapy), orang kaya di kampungnya, sebab dirasa mengganggu kepentingan mereka. Akhirnya Wirya dan anak buahnya bersepakat untuk menyingkirkan Bagas, dengan dibantu enam orang lainnya mereka mempersekusi Bagas hingga tewas. Jenazah Bagas lalu dibuang ke sungai di bawah jembatan.

Tapi alangkah terkejutnya mereka, dari masjid terdengar shalawat Asyghil yang biasa dilantunkan Bagas Ketika menjelang azan subuh. Mereka penasaran dan langsung mendatangi masjid. Mereka ketakutan melihat Bagas yang ternyata masih hidup! Mereka semakin ketakutan ketika dua orang diantara mereka ditemukan tewas dengan sangat mengerikan. Sejak itulah teror Bagas yang selalu mengendarai sepeda dan membunyikan belnya menghantui mereka. (sumber : id.wikipedia.org)

Pemeran Film Jin Khodam

  • Boy Hamzah sebagai Bagas
  • Haviza Devi Anjani sebagai Ayu
  • Ray Sahetapy sebagai Wirya
  • Ayu Dyah Pasha sebagai Marni
  • Egi Fedly sebagai Kliwon
  • Piet Pagau sebagai Ajengan Baskara
  • Kukuh M Prasetyo sebagai Ranto
  • Widi Dwinanda sebagai Lilis
  • Wan Afox sebagai Mardani
  • Samsul Gondho sebagai Parja
  • Azul Pratama sebagai Hadi
  • Abiyyu Barakbah sebagai Rais
  • Norma sebagai Dewi
  • Diego Fiorentina sebagai Asep

Trailer Film Jin Khodam

Nonton Film Jin Khodam 2023 (Full Movie)

Sejak film ini tayang di bioskop tanggal 25 Mei 2023 yang lalu, banyak pengguna internet yang mencari nonton film jin khodam full movie lk21, nonton film jin khodam full movie indoxx1, nonton film jin khodam full movie rebahin, nonton jin khodam full movie telegram, nonton film jin khodam full movie ilegal dan lain sebagainya.

Untuk saat ini link nonton film Jin Khodam belum tersedia di platform film di media sosial karena film nya masih tayang di bioskop. Anda harus menunggu beberapa waktu lagi untuk bisa menyaksikannya di HP. Tapi Anda bisa memesan tiket film Jin Khodam melalui aplikasi beli tiket nonton film di HP Anda. Berikut ini caranya :

  1. Masuk ke laman Cinema XX1 di https://m.21cineplex.com/  
  2. Pilih film yang ingin Anda tonton "Jin Khodam"
  3. Klik "Buy Tikcet/beli tiket" lalu tentukan jadwal menonton serta tempat duduknya
  4. Pilih bioskop sebagai lokasi menonton Anda
  5. Tunjukkan tiket yang sudah Anda pesan kepada petugas ketika sudah tiba waktu menonton

Nantinya jika sudah rilis, Anda dapat menonton film ini di platfrom streaming resmi tanpa perlu datang ke bioskop. Biasanya situs menonton tersebut berbayar per bulan atau per tahun tergantung jenis situs yang Anda pilih. Misalnya Nonton Film KKN di Desa Penari 2022 (Full Movie) yang pernah saya bagikan di blog ini beberapa waktu yang lalu.

Nonton Film Jin Khodam via Telegram, LK21, Rebahin dan IndoXXI

Memang ada alternatif lain untuk Nonton Film Jin Khodam yang banyak di cari oleh orang-orang yakni nonton via Telegram, LK21, Rebahin dan IndoXXI. Tapi saya tidak merekomendasikan cara ini. Ini alasannya :

  • Ribet
Bagi yang pernah mencari link nonton dan download film Jin Khodam via Telegram, LK21, Rebahin atau IndoXXI pasti setuju kalau saya bilang cara ini cukup ribet. Banyak sekali link bertebaran tapi abal-abal. Masuk ke web satu terus ke web satu nya lagi tapi hasil nya nihil. Sering di antar ke halaman web yang tidak jelas tapi hasilnya mengecewakan. Ujung-ujungnya jadi capek sendiri.
  • Kualitas Jelek
Kalau pun Anda berhasil mendapatkan link nonton dan download film Jin Khodam via Telegram, LK21, Rebahin atau IndoXXI, saya 100% yakin kalau kualitas film nya jelek. Tapi kalau untuk sekedar mengobati penasaran terhadap jalan cerita sebuah film, saya rasa cara ini masih bisa di lakukan.
  • Tidak Aman
Iya, nonton dan download film Jin Khodam via Telegram, LK21, Rebahin atau IndoXXI ini bisa di bilang tidak aman. Sebab dari banyak nya link yang bertebaran, kita tidak tahu mana link yang mengandung virus atau malware. Nanti kalau salah klik akibatnya bisa fatal. Bisa membuat Hp Anda terinfeksi virus. Bahkan, yang lebih mengerikan lagi bisa saja data-data penting Anda di Hp di curi oleh orang yang tidak bertanggung jawab.
  • Ilegal
Kalau ini tidak perlu di perjelaskan lagi. Nonton dan download film Jin Khodam via web-web yang saya sebutkan di atas tersebut ilegal. Jika Anda ingin mendukung karya anak bangsa dan insan perfilman tanah air, jangan gunakan cara tersebut. Tunggu yang bersifat resmi nya saja. Sederhana tapi berharga. Cuma, semua pilihan kembali ke tangan Anda.

Download Film Jin Khodam 2023 (Full Movie)

Bagi yang terdampar ke tulisan ini dengan kata kunci download film jin khodam, download film jin khodam sub indo, download film jin khodam full movie sub indo, download film jin khodam 2023, download film jin khodam gratis, download film jin khodam rebahin, download film jin khodam telegram, download film jin khodam lk21, download film jin khodam indoxxi, mohon maaf kalau link Download Film Jin Khodam 2023 belum tersedia di blog ini.

Nanti kalau Film Jin Khodam sudah tidak tayang di bioskop lagi, kamu bisa nonton sekaligus download filmnya di web seperti Netflix atau Hotstar Disney dengan kualitas full HD.
 
Kayaknya hanya itu yang bisa saya bagikan di tulisan Nonton Film Jin Khodam 2023 (Full Movie) ini. Semoga informasi tersebut bermanfaat. Selamat menonton!!