Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Nonton Film Sewu Dino 2023 (Full Movie)

Salah satu film yang saat ini cukup hangat di bicarakan adalah Sewu Dino. Di Youtube, trailer film yang di bintangi oleh Mikha Tambayong dan Rio Dewanto ini telah di tonton lebih dari 1,8 juta kali sejak di upload oleh channel MD Pictures pada tanggal 31 Maret 2023 yang lalu.

Sewu Dino adalah sebuah film horor Indonesia tahun 2023 yang disutradarai oleh Kimo Stamboel berdasarkan cerita viral berjudul sama karya SimpleMan. Film yang ditayangkan di bioskop Indonesia pada 19 April 2023 ini dibintangi oleh Mikha Tambayong, Gisellma Firmansyah, Rio Dewanto, Marthino Lio, Givina Lukita Dewi, Agla Artalidia, Pritt Timothy, dan Karina Suwandi. 

Poster Film Sewu Dino 2023

Kalau mendengar kata SimpleMan, pasti yang terlintas di fikiran kita adalah KKN di Desa Penari yang sampai saat ini masih menjadi film menjadi film terlaris Indonesia dengan total penonton 9.233.847 orang (sumber : filmindonesia.or.id). Iya, Sewu Dino dan KKN di Desa Penari memang merupakan film yang di angkat dari cerita viral karya SimpleMan. Dan kedua cerita horor ini sukses mendapatkan jutaan penonton ketika di tayangkan di bioskop. 

Selain karena cerita ini cukup viral sehingga masyarakat kita jadi penasaran, waktu penayangan di bioskop juga memberikan andil yang cukup besar. Iya, film ini masuk ke bioskop tanggal 19 April 2023 yang lalu. Dimana waktu itu mendekati lebaran. Uang THR sudah ditangan. Ketika masyarakat butuh hiburan untuk mengisi liburan, menonton film di bioskop bisa menjadi pilihan. Dan film Sewu Dino hadir di waktu yang tepat. Boom!!!

Sinopsis Film Sewu Dino

Di tengah kesulitan ekonomi, Sri (Mikha Tambayong) diterima bekerja di keluarga Atmodjo dengan bayaran tinggi, karena ia memiliki keunikan: lahir pada hari Jumat Kliwon. Bersama Erna (Givina Lukita Dewi) dan Dini (Agla Artalidia), mereka dibawa ke sebuah gubuk tersembunyi di tengah hutan. Di gubuk tersebut, Sri, Erna dan Dini ditugaskan untuk memandikan Della Atmodjo (Gisellma Firmansyah), cucu dari Karsa Atmodjo (Karina Suwandi), yang tidak sadarkan diri karena terkena kutukan Sewu Dino (Seribu Hari). Mereka tidak bisa lari dari gubuk tersebut karena terikat perjanjian mistis dengan Karsa Atmodjo, dan mereka harus menyelesaikan ritual tersebut hingga hari ke-1000. Jika mereka melanggarnya, kematian akan menanti mereka. (sumber : wikipedia.org)

Pemeran Film Sewu Dino

  • Mikha Tambayong sebagai Sri Rahayu
  • Gisellma Firmansyah sebagai Della Atmodjo
  • Rio Dewanto sebagai Sugik
  • Marthino Lio sebagai Sabdo Kuncoro
  • Givina Lukita Dewi sebagai Erna
  • Agla Artalidia sebagai Dini
  • Pritt Timothy sebagai Mbah Tamin
  • Karina Suwandi sebagai Karsa Atmodjo
  • Maryam Supraba sebagai Minah
  • Ayez Kassar sebagai Jatmiko
  • Karina Ranau sebagai Lydia
  • Dayinta Melira sebagai Sengarturih
  • Delia Husein sebagai Jum
  • Rantya Affandy sebagai Ratih
  • Stanley Saklil sebagai Polisi

Trailer Film Sewu Dino

Tanggapan Film Sewu Dino

Saya mengutip beberapa tanggapan positif di kotak komentar Trailer Film Sewu Dino ini :

Tak sabar pengen liat akting mika dan yg lainnya, menurut ku liat trailernya aja melebihi ekspektasi saking antusiasnya. Mudah-mudahan jadi film terlaris tahun ini (@yoyrock8824)
Fix patut ditunggu karna :

1. Thread nya sendiri emng udh serem banget, feel nya aja kerasa bgt walaupun dalam thread, apalagi ini divisualisasikan sama film
2. Disutradarai sama Kimo Stamboel, dia adalah salah satu sutradara Horor terbaik di Indonesia, film film arahan beliau memang bagus dan sukses, ini jaminan pertama karna duduknya kimo di kursi sutradara
3. Pemainnya, hadirnya beberapa pemain berkelas (Karina Suwandi, Mikha Tambayong & Pritt Timothy) menjadi alasan semakin yakin bakal bagus film ini nantinya

Semoga filmnya sukses nantinya, cant waitt 🔥 (@Matt-me1su)
Anjirrr sesuai ekspektasi guwehhhh😭😭😭love u so much MD, tinggal lihat aja nanti versi fullnya. Aku punya novelnya juga dan gak bosen" baca karya simpleman yang satu ini (@AlilKatsamonat-iy3gn)
Udah nonton.. Pas film selesai, penonton masih betah nunggu di kursi mrk. Berharap ada scene yg muncul lagi kali ya😢.. Filmnya serem beneran.. Ga bnyk jumpscare tp kena bgt takut nya. (@Juwita2318)
Tadi nonton teluh darah dibuat merinding sm akting naturalx mikha...sekarang dpt trailer sewu dino dan excited bnget nunggu performance dia di sewo dinooo..love mikha❤ (@mariayultiida5206)

Nonton Film Sewu Dino 2023 (Full Movie)

Sejak film ini tayang di bioskop tanggal 19 April 2023 yang lalu, banyak pengguna internet yang mencari nonton film sewu dino full movie lk21, nonton film sewu dino full movie indoxx1, nonton film sewu dino full movie rebahin, nonton sewu dino full movie telegram, nonton film sewu dino full movie ilegal dan lain sebagainya.

Untuk saat ini link nonton film Sewu Dino belum tersedia di platform film di media sosial karena film nya masih tayang di bioskop. Anda harus menunggu beberapa waktu lagi untuk bisa menyaksikannya di HP. Tapi Anda bisa memesan tiket film Sewu Dino melalui aplikasi beli tiket nonton film di HP Anda. Berikut ini caranya :

  1. Masuk ke laman Cinema XX1 di https://m.21cineplex.com/  
  2. Pilih film yang ingin Anda tonton "Sewu Dino"
  3. Klik "Buy Tikcet/beli tiket" lalu tentukan jadwal menonton serta tempat duduknya
  4. Pilih bioskop sebagai lokasi menonton Anda
  5. Tunjukkan tiket yang sudah Anda pesan kepada petugas ketika sudah tiba waktu menonton

Nantinya jika sudah rilis, Anda dapat menonton film ini di platfrom streaming resmi tanpa perlu datang ke bioskop. Biasanya situs menonton tersebut berbayar per bulan atau per tahun tergantung jenis situs yang Anda pilih. Misalnya Nonton Film KKN di Desa Penari 2022 (Full Movie) yang pernah saya bagikan di blog ini beberapa waktu yang lalu.

Nonton Film Sewu Dino via Telegram, LK21, Rebahin dan IndoXXI

Memang ada alternatif lain untuk Nonton Film Sewu Dino yang banyak di cari oleh orang-orang yakni nonton via Telegram, LK21, Rebahin dan IndoXXI. Tapi saya tidak merekomendasikan cara ini. Ini alasannya :

  • Ribet
Bagi yang pernah mencari link nonton dan download film Sewu Dino via Telegram, LK21, Rebahin atau IndoXXI pasti setuju kalau saya bilang cara ini cukup ribet. Banyak sekali link bertebaran tapi abal-abal. Masuk ke web satu terus ke web satu nya lagi tapi hasil nya nihil. Sering di antar ke halaman web yang tidak jelas tapi hasilnya mengecewakan. Ujung-ujungnya jadi capek sendiri.
  • Kualitas Jelek
Kalau pun Anda berhasil mendapatkan link nonton dan download film Sewu Dino via Telegram, LK21, Rebahin atau IndoXXI, saya 100% yakin kalau kualitas film nya jelek. Tapi kalau untuk sekedar mengobati penasaran terhadap jalan cerita sebuah film, saya rasa cara ini masih bisa di lakukan.
  • Tidak Aman
Iya, nonton dan download film Sewu Dino via Telegram, LK21, Rebahin atau IndoXXI ini bisa di bilang tidak aman. Sebab dari banyak nya link yang bertebaran, kita tidak tahu mana link yang mengandung virus atau malware. Nanti kalau salah klik akibatnya bisa fatal. Bisa membuat Hp Anda terinfeksi virus. Bahkan, yang lebih mengerikan lagi bisa saja data-data penting Anda di Hp di curi oleh orang yang tidak bertanggung jawab.
  • Ilegal
Kalau ini tidak perlu di perjelaskan lagi. Nonton dan download film Sewu Dino via web-web yang saya sebutkan di atas tersebut ilegal. Jika Anda ingin mendukung karya anak bangsa dan insan perfilman tanah air, jangan gunakan cara tersebut. Tunggu yang bersifat resmi nya saja. Sederhana tapi berharga. Cuma, semua pilihan kembali ke tangan Anda.

Download Film Sewu Dino 2023 (Full Movie)

Bagi yang terdampar ke tulisan ini dengan kata kunci download film sewu dino, download film sewu dino sub indo, download film sewu dino full movie sub indo, download film sewu dino 2023, download film sewu dino gratis, download film sewu dino rebahin, download film sewu dino telegram, download film sewu dino lk21, download film sewu dino indoxxi, silahkan baca tulisan terbaru saya Download Film Sewu Dino 2023 (Full Movie)
 
Kayaknya hanya itu yang bisa saya bagikan di tulisan Nonton Film Sewu Dino 2023 (Full Movie) ini. Semoga informasi tersebut bermanfaat. Selamat menonton!!