Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Download Film Sewu Dino 2023 (Full Movie)

Sewu Dino adalah sebuah film horor Indonesia tahun 2023 yang disutradarai oleh Kimo Stamboel berdasarkan cerita viral berjudul sama karya SimpleMan. Film yang ditayangkan di bioskop Indonesia pada 19 April 2023 ini dibintangi oleh Mikha Tambayong, Gisellma Firmansyah, Rio Dewanto, Marthino Lio, Givina Lukita Dewi, Agla Artalidia, Pritt Timothy, dan Karina Suwandi.

Kalau kalian ingat, SimpleMan ini adalah orang yang dulu menulis cerita KKN di Desa Penari. Cerita ini sempat viral di media sosial. Kemudian di angkat menjadi film layar lebar dengan judul yang sama. KKN di Desa Penari menjadi film horor Indonesia terlaris sepanjang masa dengan 9,2 juta penonton.

Download Film Sewu Dino

Dan film Sewu Dino yang jalan cerita nya masih berdasarkan tulisan SimpleMan ini juga tidak kalah keren. Berhasil mengumpulkan 4,3 juta penonton. Hal ini otomatis membuat film horor yang mulai tayang di bioskop 19 April 2023 yang lalu ini berhasil masuk daftar 10 film Indonesia terlaris sepanjang masa. Tepatnya di urutan ke-9. Sebelumnya di tempati oleh film Warkop DKI Reborn : Jangkrik Boss Part 2 dengan 4,08 juta penonton.

Sinopsis Film Sewu Dino

Di tengah kesulitan ekonomi, Sri (Mikha Tambayong) diterima bekerja di keluarga Atmodjo dengan bayaran tinggi, karena ia memiliki keunikan: lahir pada hari Jumat Kliwon. Bersama Erna (Givina Lukita Dewi) dan Dini (Agla Artalidia), mereka dibawa ke sebuah gubuk tersembunyi di tengah hutan. Di gubuk tersebut, Sri, Erna dan Dini ditugaskan untuk memandikan Della Atmodjo (Gisellma Firmansyah), cucu dari Karsa Atmodjo (Karina Suwandi), yang tidak sadarkan diri karena terkena kutukan Sewu Dino (Seribu Hari). Mereka tidak bisa lari dari gubuk tersebut karena terikat perjanjian mistis dengan Karsa Atmodjo, dan mereka harus menyelesaikan ritual tersebut hingga hari ke-1000. Jika mereka melanggarnya, kematian akan menanti mereka. (sumber : wikipedia.org)

Pemeran Film Sewu Dino

  • Mikha Tambayong sebagai Sri Rahayu
  • Gisellma Firmansyah sebagai Della Atmodjo
  • Rio Dewanto sebagai Sugik
  • Marthino Lio sebagai Sabdo Kuncoro
  • Givina Lukita Dewi sebagai Erna
  • Agla Artalidia sebagai Dini
  • Pritt Timothy sebagai Mbah Tamin
  • Karina Suwandi sebagai Karsa Atmodjo
  • Maryam Supraba sebagai Minah
  • Ayez Kassar sebagai Jatmiko
  • Karina Ranau sebagai Lydia
  • Dayinta Melira sebagai Sengarturih
  • Delia Husein sebagai Jum
  • Rantya Affandy sebagai Ratih
  • Stanley Saklil sebagai Polisi 

4 Alasan Kamu Harus Nonton Film Sewu Dino

Paling tidak ada 4 alasan kenapa kamu harus nonton film Sewu Dino ini :

1. Adaptasi dari Tulisan Simple Man

Seperti yang sudah diketahui, akun Twitter Simple Man sebelumnya merupakan penulis thread KKN Desa Penari yang telah di film-kan dan menjadi salah satu film horor yang sukses tahun lalu. Kali ini film Sewu Dino merupakan adaptasi dari thread yang sama. Sewu Dino akan menceritakan seorang warga desa bernama Sri yang terjebak dalam pekerjaan dengan hal-hal magis dan di luar nalar. Bahkan pekerjaan tersebut bisa dianggap bisa mencelakai dirinya sendiri.

2. Garapan Sutradara Kimo Stamboel

Kimo Stamboel adalah sutradara yang telah mensukseskan beberapa film horor diantaranya yaitu Jailangkung dan Teluh Darah. Kebanyakan film yang digarap oleh Kimo Stamboel masuk kategori film horor yang sangat populer. Oleh karena itu, Sewu Dino ini akan mengundang rasa penasaran para penggemar dan menarik untuk ditonton.

3. Penuh Inspirasi

Tidak hanya menyuguhkan alur cerita yang seru, Sewu Dino juga bisa memberikan pelajaran hidup yang bisa dipetik. Di antaranya yaitu tidak mudah tergiur dengan pekerjaan gampang namun memiliki gaji yang cukup besar. Seperti yang sudah dialami Sri dan dua temannya yang sebelumnya ditawari gaji yang menggiurkan tanpa merasa curiga bahwa pekerjaan apa yang mereka lakukan ternyata berbahaya. 

4. Diperankan Aktor dan Aktris Profesional

Siapa sih yang gak kenal sama Mikha Tambayong? Aktris yang sudah sangat berpengalaman dalam dunia perfilm-an ini turut membintangi film horor Sewu Dino. Ia akan berperan sebagai karakter utama dalam film yang terjebak dalam pekerjaan yang membahayakan. Selain itu, ada beberapa pemeran lain yang juga turut menampilkan aktingnya dalam film ini seperti Rio Dewanto, Marthino Lio, Gisellma Firmansyah, Maryam Supraba, Karina Suwandi dan masih banyak lagi.

Download Film Sewu Dino 2023 (Full Movie)

Sampai tulisan ini saya buat, cukup banyak netizen yang mencari download film sewu dino, download film sewu dino sub indo, download film sewu dino full movie sub indo, download film sewu dino 2023, download film sewu dino gratis, download film sewu dino rebahin, download film sewu dino telegram, download film sewu dino lk21, download film sewu dino indoxxi

Untuk saat ini saya belum bisa menyediakan link download film Sewu Dino di blog ini. Nanti kalau film nya sudah hadir di Netflix atau Hotstar Disney, kamu bisa menontonnya secara legal dan resmi di kedua situs streaming film tersebut. Selain menonton, kamu juga bisa dowload film sewu dino full movie kualitas HD.