Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Nonton Film Kajiman 2023 (Full Movie)

Selain Sewu Dino yang menggunakan Bahasa Jawa, judul film yang membuat saya sedikit bingung karena tidak pernah mendengar kata tersebut sebelumnya adalah Kajiman. Saya fikir "Kajiman ini apaan? Kata dari Bahasa Jawa atau apa?"

Setelah searching di Google, ternyata Kajiman ini adalah makhluk mitologi dalam budaya jawa yang berwujud iblis. Sosoknya dianggap kuat dan bisa dijadikan khodam untuk pesugihan. Iblis ini di sebutkan akan mendekati manuasia agar bisa di ajak ke jalan kesesatan.

Nah, berawal dari premis persugihan dengan latar belakang horor tanah jawa inilah kemudian lahir film Kajiman : Iblis Terkejam Penagih Janji yang disutradarai oleh Adriyanto Dewo dan di bintangi oleh Aghniny Haque, Jourdy Pranata, dan Tyo Pakusadewo.

Sinopsis Film Kajiman

Asha baru saja merasakan duka karena kehilangan ibunya karena sakit. Di sisi lain, Asha sendiri bekerja sebagai seorang perawat. Meskipun masih merasakan kesedihan mendalam, Asha mencoba untuk tentap menjalani hidup dan kembali berkativitas dengan normal. Suatu ketika, Asha memutuskan untuk menjadi perawat homecare di sebuah rumah. Asha menjadi perawat di rumah Ismail yang menderita penyakit misterius. Sayangnya, saat bekerja di sana Asha justru terusik. 

Ia mengalami berbagai hal janggal hingga teror gaib saat merawat Ismail. Bahkan, Asha kerap mendengar suara ibunya yang sudah meninggal. Karena mengalami banyak kejadian mistis, Asha pun tak tinggal diam. Dia mencoba mencari tahu apa yang ada terjadi pada dirinya dan rumah Ismail. Tak sendiri, Asha meminta bantuan temannya Rama untuk mencaritahu situasi yang terjadi. (sumber:id.wikipedia.org)

Pemeran Film Kajiman

  • Aghniny Haque sebagai Asha
  • Jourdy Pranata sebagai Rama
  • Tyo Pakusadewo sebagai Ismail
  • Iedil Dzuhrie Alaudin sebagai Elham
  • Ully Triani sebagai Mia
  • Mian Tiara sebagai Rum
  • Rukman Rosadi sebagai Tarto
  • Sekar Sari sebagai Santi
  • Vonny Anggraini sebagai Ratih
  • Nurhayati sebagai Mega

Trailer Film Kajiman

Nonton Film Kajiman 2023 (Full Movie)

Sejak film ini tayang di bioskop tanggal 11 Mei 2023 yang lalu, banyak pengguna internet yang mencari nonton film kajiman full movie lk21, nonton film kajiman full movie indoxx1, nonton film kajiman full movie rebahin, nonton kajiman full movie telegram, nonton film kajiman full movie ilegal dan lain sebagainya.

Untuk saat ini link nonton film Kajiman belum tersedia di platform film di media sosial karena film nya masih tayang di bioskop. Anda harus menunggu beberapa waktu lagi untuk bisa menyaksikannya di HP. Tapi Anda bisa memesan tiket film Kajiman melalui aplikasi beli tiket nonton film di HP Anda. Berikut ini caranya :

  1. Masuk ke laman Cinema XX1 di https://m.21cineplex.com/  
  2. Pilih film yang ingin Anda tonton "Kajiman"
  3. Klik "Buy Tikcet/beli tiket" lalu tentukan jadwal menonton serta tempat duduknya
  4. Pilih bioskop sebagai lokasi menonton Anda
  5. Tunjukkan tiket yang sudah Anda pesan kepada petugas ketika sudah tiba waktu menonton

Nantinya jika sudah rilis, Anda dapat menonton film ini di platfrom streaming resmi tanpa perlu datang ke bioskop. Biasanya situs menonton tersebut berbayar per bulan atau per tahun tergantung jenis situs yang Anda pilih. Misalnya Nonton Film KKN di Desa Penari 2022 (Full Movie) yang pernah saya bagikan di blog ini beberapa waktu yang lalu.

Nonton Film Kajiman via Telegram, LK21, Rebahin dan IndoXXI

Memang ada alternatif lain untuk Nonton Film Kajiman yang banyak di cari oleh orang-orang yakni nonton via Telegram, LK21, Rebahin dan IndoXXI. Tapi saya tidak merekomendasikan cara ini. Ini alasannya :

  • Ribet
Bagi yang pernah mencari link nonton dan download film Kajiman via Telegram, LK21, Rebahin atau IndoXXI pasti setuju kalau saya bilang cara ini cukup ribet. Banyak sekali link bertebaran tapi abal-abal. Masuk ke web satu terus ke web satu nya lagi tapi hasil nya nihil. Sering di antar ke halaman web yang tidak jelas tapi hasilnya mengecewakan. Ujung-ujungnya jadi capek sendiri.
  • Kualitas Jelek
Kalau pun Anda berhasil mendapatkan link nonton dan download film Kajiman via Telegram, LK21, Rebahin atau IndoXXI, saya 100% yakin kalau kualitas film nya jelek. Tapi kalau untuk sekedar mengobati penasaran terhadap jalan cerita sebuah film, saya rasa cara ini masih bisa di lakukan.
  • Tidak Aman
Iya, nonton dan download film Kajiman via Telegram, LK21, Rebahin atau IndoXXI ini bisa di bilang tidak aman. Sebab dari banyak nya link yang bertebaran, kita tidak tahu mana link yang mengandung virus atau malware. Nanti kalau salah klik akibatnya bisa fatal. Bisa membuat Hp Anda terinfeksi virus. Bahkan, yang lebih mengerikan lagi bisa saja data-data penting Anda di Hp di curi oleh orang yang tidak bertanggung jawab.
  • Ilegal
Kalau ini tidak perlu di perjelaskan lagi. Nonton dan download film Kajiman via web-web yang saya sebutkan di atas tersebut ilegal. Jika Anda ingin mendukung karya anak bangsa dan insan perfilman tanah air, jangan gunakan cara tersebut. Tunggu yang bersifat resmi nya saja. Sederhana tapi berharga. Cuma, semua pilihan kembali ke tangan Anda.

Download Film Kajiman 2023 (Full Movie)

Bagi yang terdampar ke tulisan ini dengan kata kunci download film kajiman, download film kajiman sub indo, download film kajiman full movie sub indo, download film kajiman 2023, download film kajiman gratis, download film kajiman rebahin, download film kajiman telegram, download film kajiman lk21, download film kajiman indoxxi, mohon maaf kalau link Download Film Kajiman 2023 belum tersedia di blog ini.

Nanti kalau Film Kajiman sudah tidak tayang di bioskop lagi, kamu bisa nonton sekaligus download filmnya di web seperti Netflix atau Hotstar Disney dengan kualitas full HD.
 
Kayaknya hanya itu yang bisa saya bagikan di tulisan Nonton Film Kajiman 2023 (Full Movie) ini. Semoga informasi tersebut bermanfaat. Selamat menonton!!