Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Nonton Film Losmen Melati 2023 (Full Movie)

Sejujurnya, film horor Indonesia sudah mengalami perkembangan ke arah yang lebih baik dari tahun ke tahun. Entah dari segi pengambilan gambar, efek maupun jalan cerita. Hampir setiap minggu, cerita horor baru tayang di bioskop. Walaupun jalan cerita nya beragam, tapi terkadang rindu ingin menyaksikan film horor dengan tema yang agak-agak jadul. Semisal film horor yang syuting nya di tempat yang merupakan sebuah peninggalan.

Nah, film horor yang saya maksudkan di atas muncul di cerita Losmen Melati. Jadi Losmen Melati ini merupakan film horor Indonesia tahun 2023 produksi Infinite Studios Singapura dan Catchplay+. Film yang disutradarai Mike Wiluan ini tayang pada tanggal 16 Maret 2023 sebagai film orisinal Catchplay+ pertama di Indonesia.

Nonton Film Losmen Melati 2023

Kalau di lihat dari trailer Youtube nya, film ini kayak film Pengabdi Setan. Product Design dan Color Grading nya cukup memanjakan mata. Bisa di bilang ini film horor yang benar-benar niat di kerjakan. Nggak asal jadi dengan kualitas abal-abal yang kadang bikin mata cepat ngantuk dan lelah.

Sinopsis Film Losmen Melati

Tahun 1997. Di pinggiran Jawa, Indonesia, para pelancong dari dekat dan jauh memeriksa sebuah losmen aneh dan misterius - sebuah keluarga yang mencari tempat menginap setelah pemakaman nenek mereka dan sepasang kekasih yang mencari tempat untuk menghabiskan malam bersama. Namun, hal-hal tidak seperti yang terlihat di Losmen dan para tamu rumah segera menyadari bahwa setelah mereka masuk, mereka tidak akan pernah bisa keluar.

Nyonya rumah, Madam Melati memiliki rencana sendiri untuk jiwa-jiwa yang memasuki motel terkutuknya, tidak pernah meninggalkan tempat itu. Di tengah-tengah horor yang berlangsung, kita segera mempelajari sejarah tersiksa Melati dan kebenaran di balik ikatannya dengan losmen tersebut. Namun, masa lalu gelap Melati dan tradisi kuno segera terganggu ketika sepasang sopir truk derek lokal mencoba melakukan perampokan pada malam hari di rumah yang jahat itu.

Tidak lama kemudian, para sopir menyadari bahwa mereka telah membuat kesalahan besar. Mereka menemukan diri mereka terjebak dalam permainan mematikan dengan kutukan rumah dan tanpa sengaja melepaskan kejahatan yang jauh lebih besar yang telah dikubur dalam kedalaman losmen selama lebih dari satu abad. (sumber : wikipedia.org)

Pemeran Film Losmen Melati

  • Alexandra Gottardo sebagai Melati
  • Adinda Breton sebagai Melati kecil
  • Kiki Narendra sebagai Kusno
  • Samuel Panjaitan sebagai Golok
  • Fandy Christian sebagai Sigit
  • Bima Sena sebagai Sigit kecil
  • Ena Pasaribu sebagai Sumitra
  • Dwi Sasono sebagai Detektif Fadil
  • Putri Ayudya sebagai Dara
  • Totos Rasiti sebagai Karim
  • Abirama Putra sebagai Gemi
  • Sarah Felicia sebagai Maya
  • Alexander Wulan sebagai Rizal
  • Putri Dinata
  • Haydar Salishz sebagai Jeza
  • Ridwan Raoull Rohaz sebagai Joko
  • Jordan Omar sebagai Ari
  • David Saragih sebagai Polisi
  • Kinaryosih
  • Imelda Therinne
  • Shareefa Daanish
  • Cornelio Sunny
  • Widika Sidmore

Trailer Film Losmen Melati

Tanggapan Film Losmen Melati

Saya mengutip beberapa tanggapan positif di kotak komentar Trailer Losmen Melati :

Keren ini, habis nonton 9/10 sih.
Masih menunggu misteri selanjutnyaa (@andifofficial1243)
Ini baru Film Horor yg “Niat” banget... (@syahrulramadhan4164)
worth it nih buat di tonton, product design nya, teknisnya bagus memanjakan mata. beda ama produksi abal” budget murah bikin sepet mata. kuy ah nonton malam ini. (@wildanfirmansyah3330)
Kalau mau nonton ini harus bareng temen temen, ga bisa sendiri. Audio Visualnya kayaknya bakal masuk ke dalam mimpi, serem banget slur 😂 (@cirebon.banget)
Alur ceritanya agak beda dari film horor lainnya, sekilas mirip Del Luna. (@riyantilestari1077)

Nonton Film Losmen Melati 2023 (Full Movie)

Sejak film ini tayang di bioskop tanggal 16 Maret 2023 yang lalu, banyak pengguna internet yang mencari nonton film losmen melati full movie lk21, nonton film losmen melati full movie indoxx1, nonton film losmen melati full movie rebahin, nonton film losmen melati full movie telegram, nonton film losmen melati full movie ilegal dan lain sebagainya.

Untuk saat ini link nonton film Losmen Melati belum tersedia di platform film di media sosial karena film nya masih tayang di bioskop. Anda harus menunggu beberapa waktu lagi untuk bisa menyaksikannya di HP. Tapi Anda bisa memesan tiket film Losmen Melati melalui aplikasi beli tiket nonton film di HP Anda. Berikut ini caranya : 

  1. Masuk ke laman Cinema XX1 di https://m.21cineplex.com/  
  2. Pilih film yang ingin Anda tonton "Losmen Melati"
  3. Klik "Buy Tikcet/beli tiket" lalu tentukan jadwal menonton serta tempat duduknya
  4. Pilih bioskop sebagai lokasi menonton Anda
  5. Tunjukkan tiket yang sudah Anda pesan kepada petugas ketika sudah tiba waktu menonton

Nantinya jika sudah rilis, Anda dapat menonton film ini di platfrom streaming resmi tanpa perlu datang ke bioskop. Biasanya situs menonton tersebut berbayar per bulan atau per tahun tergantung jenis situs yang Anda pilih. Misalnya Nonton Film KKN di Desa Penari 2022 (Full Movie) yang pernah saya bagikan di blog ini beberapa waktu yang lalu.

Nonton Film Losmen Melati via Telegram, LK21, Rebahin dan IndoXXI

Memang ada alternatif lain untuk Nonton Film Losmen Melati yang banyak di cari oleh orang-orang yakni nonton via Telegram, LK21, Rebahin dan IndoXXI. Tapi saya tidak merekomendasikan cara ini. Ini alasannya :

  • Ribet
Bagi yang pernah mencari link nonton dan download film Losmen Melati via Telegram, LK21, Rebahin atau IndoXXI pasti setuju kalau saya bilang cara ini cukup ribet. Banyak sekali link bertebaran tapi abal-abal. Masuk ke web satu terus ke web satu nya lagi tapi hasil nya nihil. Sering di antar ke halaman web yang tidak jelas tapi hasilnya mengecewakan. Ujung-ujungnya jadi capek sendiri.
  • Kualitas Jelek
Kalau pun Anda berhasil mendapatkan link nonton dan download film Losmen Melati via Telegram, LK21, Rebahin atau IndoXXI, saya 100% yakin kalau kualitas film nya jelek. Tapi kalau untuk sekedar mengobati penasaran terhadap jalan cerita sebuah film, saya rasa cara ini masih bisa di lakukan.
  • Tidak Aman
Iya, nonton dan download film Losmen Melati via Telegram, LK21, Rebahin atau IndoXXI ini bisa di bilang tidak aman. Sebab dari banyak nya link yang bertebaran, kita tidak tahu mana link yang mengandung virus atau malware. Nanti kalau salah klik akibatnya bisa fatal. Bisa membuat Hp Anda terinfeksi virus. Bahkan, yang lebih mengerikan lagi bisa saja data-data penting Anda di Hp di curi oleh orang yang tidak bertanggung jawab.
  • Ilegal
Kalau ini tidak perlu di perjelaskan lagi. Nonton dan download film Losmen Melati via web-web yang saya sebutkan di atas tersebut ilegal. Jika Anda ingin mendukung karya anak bangsa dan insan perfilman tanah air, jangan gunakan cara tersebut. Tunggu yang bersifat resmi nya saja. Sederhana tapi berharga. Cuma, semua pilihan kembali ke tangan Anda.

Download Film Losmen Melati 2023 (Full Movie)

Bagi yang terdampar ke tulisan ini dengan kata kunci download film teman tidur, download film losmen melati sub indo, download film losmen melati full movie sub indo, download film losmen melati 2023, download film losmen melati gratis, download film losmen melati rebahin, download film losmen melati telegram, download film losmen melati lk21, download film losmen melati indoxxi, mohon maaf kalau link Download Film Losmen Melati 2023 belum tersedia di blog ini.

Nanti kalau Film Losmen Melati sudah tidak tayang di bioskop lagi, kamu bisa nonton sekaligus download filmnya di web seperti Netflix atau Hotstar Disney dengan kualitas full HD.
 
Kayaknya hanya itu yang bisa saya bagikan di tulisan Nonton Film Losmen Melati 2023 (Full Movie) ini. Semoga informasi tersebut bermanfaat. Selamat menonton!!