Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Nonton Film Pengabdi Setan 2 : Communion (Full Movie)

Pengabdi Setan 2 : Communion adalah sebuah film horor Indonesia tahun 2022 yang disutradarai dan ditulis oleh Joko Anwar. Film ini merupakan sekuel dari film Pengabdi Setan (2017). Salah satu film horor yang paling di tunggu tahun 2022 ini akan tayang di bioskop mulai tanggal 4 Agustus 2022. Film ini masih dibintangi oleh para pemeran dari film pertamanya yakni Tara Basro, Endy Arfian, Nasar Anuz, dan Bront Palarae.

Sinopsis Film Pengabdi Setan 2 : Communion

Rini (Tara Basro), adik-adiknya, Toni (Endy Arfian) dan Bondi (Nasar Anuz), beserta sang ayah, Bahri (Bront Palarae) tinggal di rumah susun beberapa tahun setelah berhasil menyelamatkan diri dari kejadian mengerikan yang membuat mereka kehilangan ibu, yakni Mawarni (Ayu Laksmi), dan si bungsu, Ian (Muhammad Adhiyat). Mereka tinggal di rumah susun yang ditinggali banyak orang, sehingga merasa aman apabila terjadi sesuatu. Namun, mereka segera menyadari bahwa tinggal bersama banyak orang juga bisa sangat berbahaya jika tidak sangat mengenali siapa saja yang menjadi tetangga mereka. Pada sebuah malam yang penuh teror, Rini dan keluarganya harus kembali menyelamatkan diri. (sumber : wikipedia.org)

Pemeran Film Pengabdi Setan 2 : Communion

  • Tara Basro sebagai Rini
  • Endy Arfian sebagai Toni
  • Nasar Anuz sebagai Bondi
  • Bront Palarae sebagai Bahri Suwono/Bapak
  • Ratu Felisha sebagai Tari
  • Jourdy Pranata sebagai Dino
  • Muzakki Ramdhan sebagai Wisnu
  • Fatih Unru sebagai Ari
  • Nazifa Fatia Rani sebagai Wina
  • Iqbal Sulaiman sebagai Darto
  • Kiki Narendra sebagai Ustad Mahmud
  • Ayu Laksmi sebagai Mawarni Suwono/Ibu
  • Egi Fedly sebagai Budiman Syailendra
  • Muhammad Adhiyat sebagai Ian
  • Asmara Abigail sebagai Darminah
  • Fachri Albar sebagai Batara

Trailer Film Pengabdi Setan 2 : Communion

Tanggapan Film Pengabdi Setan 2 : Communion

Saya mengutip beberapa tanggapan positif di kotak komentar Trailer Pengabdi Setan 2 : Communion :

Karya Mr. Joko Ini bukan hanya berfokus kepada seberapa banyak yang menonton, tapi kualitas film yang disajikan dan kepuasan penonton yang selalu diutamakan. Take my money mr Joko…. I’m readyyyyyy (Iyus Sopandi)
Joko anwar adalah sebuah jaminan kualitas tinggi. Untuk mendukung pernyataan ini, mari kita menonton film ini beramai-ramai. Aku yakin penonton 4,2 juta di tahun 2017, udah nggak sabar menanti karya terbaru bg joko. (Randi Aritonang)
Film ini HARUS BANGET bisa sampe diatas 10jt penonton please yuk ramein bioskop, viralin! Biar antusiasme penonton yg cuma kepoan karena viral nya sebuah film juga ikut nonton dan biar tau film bang Jokan tuh bener2 BEDA! di Pengabdi 1 aja rekor idup gw bisa ajak temen2 berbeda sampe 6x ke bioskop, kayak seneng dan bangga aja gitu support film berkelas, biar layak dpt jutaan penonton. btw pgn juga diajak bang Joko Anwar main di filmnya meleleh ... (Yusuf Bachtiar)
Ga pernah nonton film yang sama berulang ulang kecuali Pengabdi Setan, tiap nonton feel deg2annya ga ilang Padahal udah berkali kali nonton. Excited bgt utk Pengabdi Setan 2!!!! (Shinda Sylviani)
Saya suka cerita horor, tapi bukan film melainkan karya tulis atau story telling gitu. Tapi Pengabdi Setan bikin saya secandu itu sama filmnya. Plot twist di endingnya yang bikin saya gabisa move on. Dan untuk film keduanya, saya yakin bakal bikin saya punya 2 film horor terfavorit (Vika Yunita)

Nonton Film Pengabdi Setan 2 : Communion (Full Movie)

Walaupun film Pengabdi Setan 2 : Communion ini baru akan ditayangkan di bioskop tanggal 4 Agustus 2022, tapi sudah banyak pengguna internet yang mencari nonton film pengabdi setan 2 full movie lk21, nonton film pengabdi setan 2 full movie indoxx1, nonton film pengabdi setan 2 full movie rebahin, nonton film pengabdi setan 2 full movie telegram, nonton film pengabdi setan 2 full movie ilegal dan lain sebagainya.

Untuk saat ini link nonton film Pengabdi Setan 2 : Communion belum tersedia di platform film di media sosial karena film nya baru tayang di bioskop besok. Anda harus menunggu beberapa waktu lagi untuk bisa menyaksikannya di HP. Tapi Anda bisa memesan tiket film Pengabdi Setan 2 : Communion melalui aplikasi beli tiket nonton film di HP Anda. Berikut ini caranya : 

  1. Masuk ke laman Cinema XX1 di https://m.21cineplex.com/  
  2. Pilih film yang ingin Anda tonton "Pengabdi Setan 2 : Communion"
  3. Klik "Buy Tikcet/beli tiket" lalu tentukan jadwal menonton serta tempat duduknya
  4. Pilih bioskop sebagai lokasi menonton Anda
  5. Tunjukkan tiket yang sudah Anda pesan kepada petugas ketika sudah tiba waktu menonton

Nantinya jika sudah rilis, Anda dapat menonton film ini di platfrom streaming resmi tanpa perlu datang ke bioskop. Biasanya situs menonton tersebut berbayar per bulan atau per tahun tergantung jenis situs yang Anda pilih.

Nonton Film Pengabdi Setan 2 : Communion via Telegram dan LK21

Memang ada alternatif lain untuk Nonton Film Pengabdi Setan 2 : Communion yang banyak di cari oleh orang-orang yakni nonton via Telegram dan LK21. Tapi saya tidak merekomendasikan cara ini. Ini alasannya :

  • Ribet
Bagi yang pernah mencari link nonton dan download film Pengabdi Setan 2 : Communion via Telegram atau LK21 pasti setuju kalau saya bilang cara ini cukup ribet. Banyak sekali link bertebaran tapi abal-abal. Masuk ke web satu terus ke web satu nya lagi tapi hasil nya nihil. Sering di antar ke halaman web yang tidak jelas tapi hasilnya mengecewakan. Ujung-ujungnya jadi capek sendiri.
  • Kualitas Jelek
Kalau pun Anda berhasil mendapatkan link nonton dan download film Pengabdi Setan 2 : Communion via Telegram atau LK21, saya 100% yakin kalau kualitas film nya jelek. Tapi kalau untuk sekedar mengobati penasaran terhadap jalan cerita sebuah film, saya rasa cara ini masih bisa di lakukan.
  • Tidak Aman
Iya, nonton dan download film Pengabdi Setan 2 : Communion via Telegram atau LK21 ini bisa di bilang tidak aman. Sebab dari banyak nya link yang bertebaran, kita tidak tahu mana link yang mengandung virus atau malware. Nanti kalau salah klik akibatnya bisa fatal. Bisa membuat Hp Anda terinfeksi virus. Bahkan, yang lebih mengerikan lagi bisa saja data-data penting Anda di Hp di curi oleh orang yang tidak bertanggung jawab.
  • Ilegal
Kalau ini tidak perlu di perjelaskan lagi. Nonton dan download film Pengabdi Setan 2 : Communion via web-web yang saya sebutkan di atas tersebut ilegal. Jika Anda ingin mendukung karya anak bangsa dan insan perfilman tanah air, jangan gunakan cara tersebut. Tunggu yang bersifat resmi nya saja. Sederhana tapi berharga. Cuma, semua pilihan kembali ke tangan Anda.
 
Itulah ulasan mengenai cara nonton Pengabdi Setan 2 : Communion full movie. Semoga informasi tersebut bermanfaat. Selamat menonton!!!