Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Nonton Film Mangkujiwo 2 (Full Movie)

Kalau di tanya film apa yang paling di tunggu di awal tahun 2023 ini? Jawabannya adalah Mangkujiwo 2. Film ini sama seperti film Qodrat tahun 2022 yang lalu. Dimana tayangan resminya benar-benar di tunggu oleh penikmat film tanah air. Hal ini bisa kita lihat dari banyaknya penonton trailer film Mangkujiwo 2 ini di Youtube. Iya, trailer film Mangkujiwo 2 ini telah di tonton lebih dari 2,2 juta kali sejak di unggah pada tanggal 9 Desember 2022 yang lalu. Amazing!!!

Nonton Film Mangkujiwo 2

Mangkujiwo 2 adalah film horor Indonesia tahun 2023 yang di sutradarai oleh Azhar Kinoi Lubis. Film yang diproduksi oleh MVP Picture itu masih satu kesatuan dalam 'Kuntilanak Universe'. Dan akan tayang di bioskop tanah air tanggal 26 Januari 2023 nanti.

Salah satu pemeran film Mangkujiwo 2 ini yakni Yasamin Jasem mengatakan "Film yang di kedua ini aku lebih nervous dari yang pertama, walaupun yang pertama sudah pernah ada gambaran cerita. Tapi excited banget"

Sinopsis Film Mangkujiwo 2

Setelah peristiwa kematian Cokrokusumo, Uma berusaha melawan trauma sembari mencari jawaban atas misteri keterlibatan Kuntilanak dalam hidupnya. Sementara itu, Brotoseno, Nyi Kenanga dan Karmila menempuh cara keji untuk membawa Mangkujiwo ke puncak kejayaan, dimana darah akan kembali tumpah.

Pemeran Film Mangkujiwo 2

  • Yasamin Jasem sebagai Uma
  • Sujiwo Tedjo sebagai Brotoseno
  • Djenar Maesa Ayu sebagai Nyi Kenanga
  • Karina Suwandi sebagai Karmila
  • Marthino Lio sebagai Rimba
  • Kiki Narendra sebagai Amprawan
  • Widika Sidmore sebagai Maurine
  • Yayu Unru sebagai Dargo

Trailer Film Mangkujiwo 2

Tanggapan Film Mangkujiwo 2

Saya mengutip beberapa tanggapan positif di kotak komentar Trailer Film Mangkujiwo 2 ini : 

Gila, Horornya Menakjukan....
1,5 Juta Penonton Menanti Untuk Nonton #Mangkujiwo2, Karya Terbaik Sutradara Azhar Kinoi Lubis..
Salam Dari Kami Owner #PremiereMagz
Rate Trailer Dan Poster 9/10
Perfect Horor Indonesia Go Internasional (Official Premiere Magz News)
Sukses untuk film Mangkujiwo 2...Saya sangat bahagia bisa turut terlibat dalam film Mangkujiwo 2. Ayoo...Gaassken nonton bioskop Mangkujiwo 2 pd tgl 26 januari 2023 ..❤๐ŸŽฌ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜ (Opo Ananรจ- TMF Official)
Just finished the part 1 mangkujiwo... Waiting for part 2..
Good luck from Pakistan (SYED SHAHBAZ)
Wahh film horor terbaru nih ditahun 2023 mendatang, berjudul Mangkujiwo 2 semoga sukses film nya aku suka bngt nih❤๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ (RATU SELINA YUSDA)
Kalau film Kuntilanak dibuatkan versi web series pasti lebih mantep ๐Ÿ‘ apalagi cast nya kolaborasi antar pemeran utama trilogi Kuntilanak maupun Dwilogi Kuntilanak.
Seperti Julie Estelle, Sandrinna Michelle, Andryan Bima, Ciara Nadine Brosnan, Ali Fikri, Adlu Fahrezy, Clarice Cutie, Romaria Simbolon sama Farras Fatik. ๐Ÿ™Œ๐Ÿ™Œ๐Ÿ™Œ๐Ÿ™Œ๐Ÿ™Œ๐Ÿ™Œ Tapi sutradara nya tetap Rizal Mantovani, dan sosok Kuntilanak nya musti Kuntilanak merah kayak di film Mangkujiwo dulu dan sekarang.
Tayang nya boleh di WeTV, True ID atau Vidio juga boleh. (Dimas Rizky Perbawa)

Nonton Film Mangkujiwo 2 (Full Movie)

Walaupun film ini baru tayang di bioskop tanggal 26 Januari 2023 nanti, tapi sudah banyak pengguna internet yang mencari nonton film mangkujiwo 2 full movie lk21, nonton film mangkujiwo 2 full movie indoxx1, nonton film mangkujiwo 2 full movie rebahin, nonton film mangkujiwo 2 full movie telegram, nonton film mangkujiwo 2 full movie ilegal dan lain sebagainya.

Untuk saat ini link nonton film Mangkujiwo 2 belum tersedia di platform film di media sosial karena film nya masih tayang di bioskop. Anda harus menunggu beberapa waktu lagi untuk bisa menyaksikannya di HP. Tapi Anda bisa memesan Advance Ticket film Mangkujiwo 2 melalui aplikasi beli tiket nonton film di HP Anda. Berikut ini caranya :

  1. Masuk ke laman Cinema XX1 di https://m.21cineplex.com/  
  2. Pilih film yang ingin Anda tonton "Mangkujiwo 2"
  3. Klik "Buy Tikcet/beli tiket" lalu tentukan jadwal menonton serta tempat duduknya
  4. Pilih bioskop sebagai lokasi menonton Anda
  5. Tunjukkan tiket yang sudah Anda pesan kepada petugas ketika sudah tiba waktu menonton

Nantinya jika sudah rilis, Anda dapat menonton film ini di platfrom streaming resmi tanpa perlu datang ke bioskop. Biasanya situs menonton tersebut berbayar per bulan atau per tahun tergantung jenis situs yang Anda pilih. Misalnya Nonton Film KKN di Desa Penari 2022 (Full Movie) yang pernah saya bagikan di blog ini beberapa waktu yang lalu.

Nonton Film Mangkujiwo 2 via Telegram, LK21, Rebahin dan IndoXXI

Memang ada alternatif lain untuk Nonton Film Mangkujiwo 2 yang banyak di cari oleh orang-orang yakni nonton via Telegram, LK21, Rebahin dan IndoXXI. Tapi saya tidak merekomendasikan cara ini. Ini alasannya :

  • Ribet
Bagi yang pernah mencari link nonton dan download film Mangkujiwo 2 via Telegram, LK21, Rebahin atau IndoXXI pasti setuju kalau saya bilang cara ini cukup ribet. Banyak sekali link bertebaran tapi abal-abal. Masuk ke web satu terus ke web satu nya lagi tapi hasil nya nihil. Sering di antar ke halaman web yang tidak jelas tapi hasilnya mengecewakan. Ujung-ujungnya jadi capek sendiri.
  • Kualitas Jelek
Kalau pun Anda berhasil mendapatkan link nonton dan download film Mangkujiwo 2 via Telegram, LK21, Rebahin atau IndoXXI, saya 100% yakin kalau kualitas film nya jelek. Tapi kalau untuk sekedar mengobati penasaran terhadap jalan cerita sebuah film, saya rasa cara ini masih bisa di lakukan.
  • Tidak Aman
Iya, nonton dan download film Mangkujiwo 2 via Telegram, LK21, Rebahin atau IndoXXI ini bisa di bilang tidak aman. Sebab dari banyak nya link yang bertebaran, kita tidak tahu mana link yang mengandung virus atau malware. Nanti kalau salah klik akibatnya bisa fatal. Bisa membuat Hp Anda terinfeksi virus. Bahkan, yang lebih mengerikan lagi bisa saja data-data penting Anda di Hp di curi oleh orang yang tidak bertanggung jawab.
  • Ilegal
Kalau ini tidak perlu di perjelaskan lagi. Nonton dan download film Mangkujiwo 2 via web-web yang saya sebutkan di atas tersebut ilegal. Jika Anda ingin mendukung karya anak bangsa dan insan perfilman tanah air, jangan gunakan cara tersebut. Tunggu yang bersifat resmi nya saja. Sederhana tapi berharga. Cuma, semua pilihan kembali ke tangan Anda.

Download Film Mangkujiwo 2 2022 (Full Movie)

Bagi yang terdampar ke tulisan ini dengan kata kunci download film mangkujiwo 2, download film mangkujiwo 2 sub indo, download film mangkujiwo 2 full movie sub indo, download film mangkujiwo 2 2023, download film mangkujiwo 2 gratis, download film mangkujiwo 2 rebahin, download film mangkujiwo 2 telegram, download film mangkujiwo 2 lk21, download film mangkujiwo 2 indoxxi, mohon maaf kalau link Download Film Mangkujiwo 2 belum tersedia di blog ini.

Nanti kalau Film Mangkujiwo 2 sudah tidak tayang di bioskop lagi, kamu bisa nonton sekaligus download filmnya di web seperti Netflix atau Hotstar Disney dengan kualitas full HD.
 
Kayaknya hanya itu yang bisa saya bagikan di tulisan Nonton Film Mangkujiwo 2 (Full Movie) ini. Semoga informasi tersebut bermanfaat. Selamat menonton!!