Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Nonton Film Like & Share 2022 (Full Movie)

Like & Share adalah film drama Indonesia tahun 2022 yang ditulis dan disutradarai oleh Gina S. Noer. Film produksi Starvision Plus ini dibintangi oleh Aurora Ribero, Arawinda Kirana, Aulia Sarah, dan Jerome Kurnia. Dan mulai tayang di bioskop Indonesia tanggal 8 Desember 2022 yang lalu.

Film Like & Share diklaim menjadi film terbaik tahun ini. Pasalnya dalam film ini banyak sekali pelajaran yang bisa kita ambil. Tak hanya menyajikan alur cerita yang menarik dan sulit ditebak, film Like and Share juga mengandung banyak edukasi yang tentunya sering dialami oleh remaja perempuan zaman sekarang.

Tapi walaupun demikian, saya tetap menjagokan film Qodrat yang di bintangi oleh Vino G. Bastian & Marsha Timothy sebagai film terbaik tahun ini. Selain jalan cerita yang menarik, film Qodrat juga berani mengeksplore tema yang masih jarang di garap oleh film-film horor tanah air lainnya. Menggabungkan unsur horor dan religi dalam satu film. Menurut saya film ini keren habis. Mirip film Munafik dari negeri jiran Malaysia. Horor nya benar-benar dapat.

Sinopsis Film Like & Share

Film ini menceritakan tentang kisah persahabatan antara dua remaja perempuan bernama Lisa (Aurora Ribero) dan Sarah (Arawinda Kirana). Persahabatan kedua remaja tersebut begitu erat, apalagi keduanya memiliki latar belakang dan masalah kehidupan masing-masing. 

Lisa dengan segala tuntutan yang diberikan ibunya usai orang tuanya cerai, sehingga menyebabkan hubungan antara ibu dan anak ini menjadi renggang. Sedangkan Sarah yang sama-sama memiliki masalah pribadi dalam keluarganya. Kehidupan Sarah begitu pahit setelah kehilangan kedua orang tuanya setelah kecelakaan. 

Akhirnya, kedua remaja tersebut selalu menyibukkan diri bersama-sama dan mengeksplor segala sesuatu yang baru dalam kehidupan mereka. Lisa dan Sarah kerap menghabiskan waktu bersama dengan membuat konten YouTube ASMR atau Autonomous Sensory Meridian Response.  

Keduanya sukses berkecimpung di dunia digital tersebut. Hingga akhirnya satu per satu masalah muncul. Mulai dari Sarah yang kian sibuk setelah bertemu laki-laki yang jauh lebih tua 10 tahun darinya, hingga terjerumus kekerasan seksual. Begitupun dengan Lisa yang kecanduan seks setelah ia kerap menonton film porno, bahkan ia menjadi penyuka sesama jenis. (dari berbagai sumber)

Pemeran Film Like & Share

  • Aurora Ribero sebagai Lisa
  • Arawinda Kirana sebagai Sarah
  • Aulia Sarah sebagai Fita
  • Jerome Kurnia sebagai Devan
  • Kevin Julio sebagai Ario / Kakak Sarah
  • Unique Priscilla sebagai Ninda / Ibu Lisa
  • Joshua Pandelaki sebagai Pak Haji Ahmad
  • Omara Esteghlal sebagai Ino
  • Sahira Anjani sebagai Mima
  • Valerie Krasnadewi sebagai Mbak Ajeng
  • Veronika Krasnasari sebagai Mbak Echa
  • Matt Williams sebagai Ayah
  • Bima Zeno

Trailer Film Like & Share

Tanggapan Film Like & Share

Saya mengutip beberapa tanggapan positif di kotak komentar Trailer Film Like & Share ini :

Ok, cerita film ini secara dilihat di trailer bener² akan relate dengan keadaan sekarang terkhususnya anak remaja sekarang, dengan adanya trauma yang berhubungan sama sex, sosmed, pergaulan bebas, mencari jati diri, dll dan ditambah dengan sinematografi yang keliatan bagus banget dari pandangan aku. Jadi pengen nonton tapi bioskop jauh ya Allah hamba kudu ottoke :'). (@indo_boyy)
Visual nya Eyegasm, film nya Mba Gina S. Noer selalu menentang cerita mainstream film drama Indonesia. Nunggu adegan epik adu emosi macam scene UKS di Dua Garis Biru, semoga formula nya tetep dipertahankan. (@ruhbianugrahp4657)
Gina S. Noer kembali mengangkat tema film dengan isu2 sensitif. Good job (@irawanranadipura357)
Udh nonton filmnya kemarin di 21 bagus banget, pesan nya menusuk bgt + warna sama suara filmnya itu loh enak banget dinikmati.. maju trus dunia perfilman Indonesia.. (@sulthon2410)
Semenjak nonton kaget nikah, aku ngefans sama aurora 😭 aktingnya keren bangettt. Dan aku suka banget aurora main film kayak gini, beda!!! (@dindaayu7365)

Nonton Film Like & Share 2022 (Full Movie)

Sejak di tayangkan di bioskop tanggal 8 Desember 2022 yang lalu, sudah banyak pengguna internet yang mencari nonton film like and share full movie lk21, nonton film like and share full movie indoxx1, nonton film like and share full movie rebahin, nonton film like and share full movie telegram, nonton film like and share full movie ilegal dan lain sebagainya.

Untuk saat ini link nonton film Like & Share belum tersedia di platform film di media sosial karena film nya masih tayang di bioskop. Anda harus menunggu beberapa waktu lagi untuk bisa menyaksikannya di HP. Tapi Anda bisa memesan tiket film Like & Share melalui aplikasi beli tiket nonton film di HP Anda. Berikut ini caranya : 

  1. Masuk ke laman Cinema XX1 di https://m.21cineplex.com/  
  2. Pilih film yang ingin Anda tonton "Like & Share"
  3. Klik "Buy Tikcet/beli tiket" lalu tentukan jadwal menonton serta tempat duduknya
  4. Pilih bioskop sebagai lokasi menonton Anda
  5. Tunjukkan tiket yang sudah Anda pesan kepada petugas ketika sudah tiba waktu menonton

Nantinya jika sudah rilis, Anda dapat menonton film ini di platfrom streaming resmi tanpa perlu datang ke bioskop. Biasanya situs menonton tersebut berbayar per bulan atau per tahun tergantung jenis situs yang Anda pilih. Misalnya Nonton Film KKN di Desa Penari 2022 (Full Movie) yang pernah saya bagikan di blog ini beberapa waktu yang lalu.

Nonton Film Like & Share via Telegram, LK21, Rebahin dan IndoXXI

Memang ada alternatif lain untuk Nonton Film Like & Share yang banyak di cari oleh orang-orang yakni nonton via Telegram, LK21, Rebahin dan IndoXXI. Tapi saya tidak merekomendasikan cara ini. Ini alasannya :

  • Ribet

Bagi yang pernah mencari link nonton dan download film Like & Share via Telegram, LK21, Rebahin atau IndoXXI pasti setuju kalau saya bilang cara ini cukup ribet. Banyak sekali link bertebaran tapi abal-abal. Masuk ke web satu terus ke web satu nya lagi tapi hasil nya nihil. Sering di antar ke halaman web yang tidak jelas tapi hasilnya mengecewakan. Ujung-ujungnya jadi capek sendiri. 

  • Kualitas Jelek
Kalau pun Anda berhasil mendapatkan link nonton dan download film Like & Share via Telegram, LK21, Rebahin atau IndoXXI, saya 100% yakin kalau kualitas film nya jelek. Tapi kalau untuk sekedar mengobati penasaran terhadap jalan cerita sebuah film, saya rasa cara ini masih bisa di lakukan.
  • Tidak Aman
Iya, nonton dan download film Like & Share via Telegram, LK21, Rebahin atau IndoXXI ini bisa di bilang tidak aman. Sebab dari banyak nya link yang bertebaran, kita tidak tahu mana link yang mengandung virus atau malware. Nanti kalau salah klik akibatnya bisa fatal. Bisa membuat Hp Anda terinfeksi virus. Bahkan, yang lebih mengerikan lagi bisa saja data-data penting Anda di Hp di curi oleh orang yang tidak bertanggung jawab.
  • Ilegal
Kalau ini tidak perlu di perjelaskan lagi. Nonton dan download film Like & Share via web-web yang saya sebutkan di atas tersebut ilegal. Jika Anda ingin mendukung karya anak bangsa dan insan perfilman tanah air, jangan gunakan cara tersebut. Tunggu yang bersifat resmi nya saja. Sederhana tapi berharga. Cuma, semua pilihan kembali ke tangan Anda.

Download Film Like & Share 2022 (Full Movie)

Bagi yang terdampar ke tulisan ini dengan kata kunci download film like and share, download film like and share sub indo, download film like and share full movie sub indo, download film like and share2022, download film like and share gratis, download film like and share rebahin, download film like and share telegram, download film like and share lk21, download film like and share indoxxi, mohon maaf kalau link Download Film Like & Share 2022 belum tersedia di blog ini.

Nanti kalau Film Like & Share sudah tidak tayang di bioskop lagi, kamu bisa nonton sekaligus download filmnya di web seperti Netflix atau Hotstar Disney dengan kualitas full HD.

Kayaknya hanya itu yang bisa saya bagikan di tulisan Nonton Film Like & Share 2022 (Full Movie) ini. Semoga informasi tersebut bermanfaat.