Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Nonton Film Perempuan Bergaun Merah 2022 (Full Movie)

Kalau di bulan Oktober 2022 film yang paling di tunggu-tunggu adalah Qodrat (Baca : Nonton Film Qodrat 2022), maka di bulan November 2022 film yang paling di tunggu-tunggu adalah Perempuan Bergaun Merah.

2022 sendiri menjadi tahun yang cukup bagus untuk perfilman Indonesia setelah dua tahun sebelumnya dunia film di Indonesia mengalami yang namanya "mati suri" karena pandemi. Di mulai dari film KKN di Desa Penari yang berhasil menjadi film Indonesia terlaris sepanjang masa dengan 9.233.847 penonton, dilanjut dengan Film-Film bagus lainnya seperti Pengabdi Setan 2 : Communion, Miracle in Cell No.7, Sayap-Sayap Patah, Jailangkung : Sandekala, Qodrat dan Perempuan Bergaun Merah.

Perempuan Bergaun Merah sendiri adalah film horor Indonesia tahun 2022 yang disutradarai oleh William Chandra. Film yang dibintangi oleh Tatjana Saphira dan Refal Hady ini ditayangkan di bioskop pada 3 November 2022 yang lalu.

Sinopsis Film Perempuan Bergaun Merah

Sejak sahabatnya menghilang, hidup Dinda berubah jadi mimpi buruk saat sosok roh jahat berwujud perempuan bergaun merah menghantuinya. Nyawa Dinda terancam, tak hanya dari sosok jahat itu tapi juga dari orang-orang yang berusaha merahasiakan kejadian di malam sahabatnya menghilang. (sumber : wikipedia.org)

Pemeran Film Perempuan Bergaun Merah

  • Tatjana Saphira sebagai Dinda
  • Refal Hady sebagai Putra
  • Stella Cornelia sebagai Kara
  • Faradina Mufti sebagai Rosa
  • Ibrahim Risyad sebagai Gerry
  • Jordy Rizkyanda sebagai Wisnu
  • Aufa Assagaf sebagai Marko
  • Dayu Wijanto sebagai Ibu Kara
  • Dewi Pakis sebagai Nenek Wong

Trailer Film Perempuan Bergaun Merah

Tanggapan Film Perempuan Bergaun Merah

Saya mengutip beberapa tanggapan positif di kotak komentar Trailer Film Perempuan Bergaun Merah ini :  

Kalo film horor ada campur tangannya bang timo, pasti aku tonton ke bioskop. Soalnya film horornya serem juga musik horornya bikin naik bulu kuduk terus. Bg timo adalah favorit sutradara ku yg kedua setelah bg jokan. Nmr tiga bg kimo. Semoga film ini tembus  berjuta2 penonton (GAZRELO)
Kemarin Kimo sekarang Timo...
Semoga besok² kasih project berdua "lagi" biar bisa ada di credit filmnya MO BROTHERS 😎🤘🏼 (Ryan Wright)
Semoga ditayang di Malaysia. Film Horror Indonesia lebih International dari film horror lokal Malaysia. (Marcus Jayan)
Maju terus film (horor) Indonesia hingga ke mancanegara ... 🤘🔥 (buddy wirawan)
Film Horor dari Rapi Films rilis 2022
- Pengabdi Setan 2 communion
- Jailangkung Sandekala
- Qodrat
- Perempuan bergaun merah 🔥🔥🔥🔥 (Dimas Rizky Perbawa)

Nonton Film Perempuan Bergaun Merah 2022 (Full Movie)

Walaupun Film Perempuan Bergaun Merah ini baru tayang sehari di bioskop, tapi sudah banyak pengguna internet yang mencari nonton film perempuan bergaun merah full movie lk21, nonton film perempuan bergaun merah full movie indoxx1, nonton film perempuan bergaun merah full movie rebahin, nonton film perempuan bergaun merah full movie telegram, nonton film perempuan bergaun merah full movie ilegal dan lain sebagainya.

Untuk saat ini link nonton film Perempuan Bergaun Merah belum tersedia di platform film di media sosial karena film nya masih tayang di bioskop. Anda harus menunggu beberapa waktu lagi untuk bisa menyaksikannya di HP. Tapi Anda bisa memesan tiket film Perempuan Bergaun Merah melalui aplikasi beli tiket nonton film di HP Anda. Berikut ini caranya :

  1. Masuk ke laman Cinema XX1 di https://m.21cineplex.com/  
  2. Pilih film yang ingin Anda tonton "Perempuan Bergaun Merah"
  3. Klik "Buy Tikcet/beli tiket" lalu tentukan jadwal menonton serta tempat duduknya
  4. Pilih bioskop sebagai lokasi menonton Anda
  5. Tunjukkan tiket yang sudah Anda pesan kepada petugas ketika sudah tiba waktu menonton

Nantinya jika sudah rilis, Anda dapat menonton film ini di platfrom streaming resmi tanpa perlu datang ke bioskop. Biasanya situs menonton tersebut berbayar per bulan atau per tahun tergantung jenis situs yang Anda pilih. Misalnya Nonton Film KKN di Desa Penari 2022 (Full Movie) yang pernah saya bagikan di blog ini beberapa waktu yang lalu.

Nonton Film Perempuan Bergaun Merah via Telegram, LK21, Rebahin dan IndoXXI

Memang ada alternatif lain untuk Nonton Film Perempuan Bergaun Merah yang banyak di cari oleh orang-orang yakni nonton via Telegram, LK21, Rebahin dan IndoXXI. Tapi saya tidak merekomendasikan cara ini. Ini alasannya :

  • Ribet
Bagi yang pernah mencari link nonton dan download film Perempuan Bergaun Merah via Telegram, LK21, Rebahin atau IndoXXI pasti setuju kalau saya bilang cara ini cukup ribet. Banyak sekali link bertebaran tapi abal-abal. Masuk ke web satu terus ke web satu nya lagi tapi hasil nya nihil. Sering di antar ke halaman web yang tidak jelas tapi hasilnya mengecewakan. Ujung-ujungnya jadi capek sendiri.
  • Kualitas Jelek
Kalau pun Anda berhasil mendapatkan link nonton dan download film Perempuan Bergaun Merah via Telegram, LK21, Rebahin atau IndoXXI, saya 100% yakin kalau kualitas film nya jelek. Tapi kalau untuk sekedar mengobati penasaran terhadap jalan cerita sebuah film, saya rasa cara ini masih bisa di lakukan.
  • Tidak Aman
Iya, nonton dan download film Perempuan Bergaun Merah via Telegram, LK21, Rebahin atau IndoXXI ini bisa di bilang tidak aman. Sebab dari banyak nya link yang bertebaran, kita tidak tahu mana link yang mengandung virus atau malware. Nanti kalau salah klik akibatnya bisa fatal. Bisa membuat Hp Anda terinfeksi virus. Bahkan, yang lebih mengerikan lagi bisa saja data-data penting Anda di Hp di curi oleh orang yang tidak bertanggung jawab.
  • Ilegal
Kalau ini tidak perlu di perjelaskan lagi. Nonton dan download film Perempuan Bergaun Merah via web-web yang saya sebutkan di atas tersebut ilegal. Jika Anda ingin mendukung karya anak bangsa dan insan perfilman tanah air, jangan gunakan cara tersebut. Tunggu yang bersifat resmi nya saja. Sederhana tapi berharga. Cuma, semua pilihan kembali ke tangan Anda.

Download Film Perempuan Bergaun Merah 2022 (Full Movie)

Bagi yang terdampar ke tulisan ini dengan kata kunci download film perempuan bergaun merah, download film perempuan bergaun merah sub indo, download film perempuan bergaun merah full movie sub indo, download film perempuan bergaun merah 2022, download film perempuan bergaun merah gratis, download film qodrat rebahin, download film qodrat telegram, download film qodrat lk21, download film perempuan bergaun merah indoxxi, mohon maaf kalau link Download Film Perempuan Bergaun Merah 2022 belum tersedia di blog ini.

Nanti kalau Film Perempuan Bergaun Merah sudah tidak tayang di bioskop lagi, kamu bisa nonton sekaligus download filmnya di web seperti Netflix atau Hotstar Disney dengan kualitas full HD.
 
Kayaknya hanya itu yang bisa saya bagikan di tulisan Nonton Film Perempuan Bergaun Merah 2022 (Full Movie) ini. Semoga informasi tersebut bermanfaat. Selamat menonton!!