Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Nonton Film Jailangkung : Sandekala 2022 (Full Movie)

Jailangkung : Sandekala atau yang lebih dikenal sebagai Jailangkung 3 adalah film horor petualangan Indonesia tahun 2022 yang disutradarai Kimo Stamboel. Film yang dibintangi Titi Kamal, Syifa Hadju, Muzakki Ramdhan, Giulio Parengkuan, dan Dwi Sasono ini mulai tayang di bioskop Indonesia tanggal 22 September 2022 (hari ini).

Sinopsis Film Jailangkung : Sandekala

Film ini bercerita tentang keluarga Adrian (Dwi Sasono) bersama istrinya Sandra (Titi Kamal) dan dua anak mereka, Niki (Syifa Hadju) dan Kinan (Muzakki Ramdhan), yang sedang melakukan perjalanan liburan ke luar kota. Tak disangka petaka datang ketika mereka membuat tur ke sebuah area danau wisata. Di situ, Kinan tiba-tiba secara misterius menghilang tanpa jejak saat matahari terbenam.

Panik bukan kepalang, Keluarga kecil harus cepat-cepat mencari sang anak yang hilang misterius di daerah yang terkenal mempunyai legenda yang dikenal dengan sebutan Sandekala. cerita setempat itu menyebutkan bahwa apabila ada anak yang hilang ketika matahari terbenam, lalu terdapat anak hilang lagi, anak yang pertama hilang itu akan ditemui dalam keadaan meninggal.

Hilangnya Kinan tidak meninggalkan jejak, hanya sebuah boneka Jailangkung yang mereka temukan di tengah-tengah pencarian. Pelan-pelan mereka terperangkap ke dalam suatu keadaan yang tak mereka mengerti. (sumber : wikipedia.org)

Pemeran Film Jailangkung : Sandekala

  • Titi Kamal sebagai Sandra
  • Dwi Sasono sebagai Adrian
  • Syifa Hadju sebagai Niki
  • Muzakki Ramdhan sebagai Kinan
  • Giulio Parengkuan sebagai Faisal
  • Teuku Rifnu Wikana sebagai Sarno
  • Yoga Pratama sebagai Heru
  • Mike Lucock sebagai Madjid
  • Pipien Putri sebagai Saijah
  • Muhammad Abe sebagai Bripda Nino
  • Jefri Nichol sebagai Rama
  • Deva Mahenra sebagai Dimas
  • Riana Rizky sebagai YouTuber
  • Gabby Andina sebagai Inggi
  • Afrian Aris Andi sebagai Jonas
  • Stenly sebagai Bripda Wawan
  • Taskya Namya sebagai Wina
  • Daniel Ekaputra sebagai Pemeran pengganti Inggi

Trailer Film Jailangkung : Sandekala

Tanggapan Film Jailangkung : Sandekala

Saya mengutip beberapa tanggapan positif di kotak komentar Trailer Film Film Jailangkung : Sandekala :

Joko Anwar, Kimo, Timo emang gak nanggung soal horor, tinggal nungguin mereka colab bareng nih pasti damagenya gila!! (Si Padi)
Sukaa banget sm horror adventure dan penuh dgn misteri kyk gini..dr trailernya udh menarik dan bkin penasran,..wajib nntn sih ini krn disutradarai mas kimo dan pemain2nya yg aktingnya gk diragukan lgi (AnaAlimuddin)
Sedikit info tentang Sandekala, sandekala atau masyarakat sunda bilang sanekala adalah cerita urband legend yg sudah terceritakan sejak lama. Di tanah sunda mahkluk itu berwujud wanita hitam dgn rambut panjang yg menlilit disetiap tubuhnya. Sandekala ini dikatan suka muncul pas waktu sore hari menuju magrib. Maka ketika ada anak kecil yg masih bekerliaran di sore hari mereka akan disuruh pulang oleh orang tuanya. Dan klo ada anak2 yg bandel. Biasanya orang tua tersebut akan menakuti anak tersebut dgn berkata "jangan main terus disore hari ayok pulang, nanti km bakal disembuyiin sandekala". Dan sampai saat ini urband legend itu masih. Dipercayai.
Inti dari cerita itu adalah. Mengingatkan bahwa jgn main sampe larut sore. Karna pamali. (Rianafdi Jadid Official)
Keren banget Syifa Hadju main film horor garapan sutradara sekelas Kimo Stamboel, semoga Jailangkung Sandekala bisa tembus jutaan penonton ya 🙏 (Vicke Alizaranny)
Gila sih dari trailer nya aja udah dibikin merinding, udah gaperlu di raguin lagi kalo sutradara nya mas kimo. Otw box office ini mah (Siti Nurul Hoerunisa)

Nonton Film Jailangkung : Sandekala 2022 (Full Movie)

Walaupun Film Jailangkung : Sandekala 2022 baru tayang hari ini di bioskop, tapi sudah banyak pengguna internet yang mencari nonton film jailangkung sandekala full movie lk21, nonton film jailangkung sandekala full movie indoxx1, nonton film jailangkung sandekala full movie rebahin, nonton film jailangkung sandekala full movie telegram, nonton film jailangkung sandekala full movie ilegal dan lain sebagainya.

Untuk saat ini link nonton film Jailangkung : Sandekala belum tersedia di platform film di media sosial karena film nya masih tayang di bioskop. Anda harus menunggu beberapa waktu lagi untuk bisa menyaksikannya di HP. Tapi Anda bisa memesan tiket film Jailangkung : Sandekala melalui aplikasi beli tiket nonton film di HP Anda. Berikut ini caranya : 

  1. Masuk ke laman Cinema XX1 di https://m.21cineplex.com/  
  2. Pilih film yang ingin Anda tonton "Jailangkung : Sandekala"
  3. Klik "Buy Tikcet/beli tiket" lalu tentukan jadwal menonton serta tempat duduknya
  4. Pilih bioskop sebagai lokasi menonton Anda
  5. Tunjukkan tiket yang sudah Anda pesan kepada petugas ketika sudah tiba waktu menonton

Nantinya jika sudah rilis, Anda dapat menonton film ini di platfrom streaming resmi tanpa perlu datang ke bioskop. Biasanya situs menonton tersebut berbayar per bulan atau per tahun tergantung jenis situs yang Anda pilih. Misalnya Nonton Film KKN di Desa Penari 2022 (Full Movie) yang pernah saya bagikan di blog ini beberapa waktu yang lalu.

Nonton Film Sayap-Sayap Patah via Telegram dan LK21

Memang ada alternatif lain untuk Nonton Film Jailangkung : Sandekala yang banyak di cari oleh orang-orang yakni nonton via Telegram dan LK21. Tapi saya tidak merekomendasikan cara ini. Ini alasannya :

  • Ribet
Bagi yang pernah mencari link nonton dan download film Jailangkung : Sandekala via Telegram atau LK21 pasti setuju kalau saya bilang cara ini cukup ribet. Banyak sekali link bertebaran tapi abal-abal. Masuk ke web satu terus ke web satu nya lagi tapi hasil nya nihil. Sering di antar ke halaman web yang tidak jelas tapi hasilnya mengecewakan. Ujung-ujungnya jadi capek sendiri.
  • Kualitas Jelek
Kalau pun Anda berhasil mendapatkan link nonton dan download film Jailangkung : Sandekala via Telegram atau LK21, saya 100% yakin kalau kualitas film nya jelek. Tapi kalau untuk sekedar mengobati penasaran terhadap jalan cerita sebuah film, saya rasa cara ini masih bisa di lakukan.
  • Tidak Aman
Iya, nonton dan download film Jailangkung : Sandekala via Telegram atau LK21 ini bisa di bilang tidak aman. Sebab dari banyak nya link yang bertebaran, kita tidak tahu mana link yang mengandung virus atau malware. Nanti kalau salah klik akibatnya bisa fatal. Bisa membuat Hp Anda terinfeksi virus. Bahkan, yang lebih mengerikan lagi bisa saja data-data penting Anda di Hp di curi oleh orang yang tidak bertanggung jawab.
  • Ilegal
Kalau ini tidak perlu di perjelaskan lagi. Nonton dan download film Jailangkung : Sandekala via web-web yang saya sebutkan di atas tersebut ilegal. Jika Anda ingin mendukung karya anak bangsa dan insan perfilman tanah air, jangan gunakan cara tersebut. Tunggu yang bersifat resmi nya saja. Sederhana tapi berharga. Cuma, semua pilihan kembali ke tangan Anda.

Download Film Jailangkung : Sandekala 2022 (Full Movie)

Bagi yang terdampar ke tulisan ini dengan kata kunci download film jailangkung sandekala, download film jailangkung sandekala sub indo, download film jailangkung sandekala full movie sub indo, download film jailangkung sandekala 2022, download film jailangkung sandekala gratis, download film jailangkung sandekala rebahin, download film jailangkung sandekala telegram, download film jailangkung sandekala lk21, download film jailangkung sandekala indoxxi, silahkan baca tulisan terbaru saya Download Film Jailangkung : Sandekala 2022 (Full Movie).
 
Kayaknya hanya itu yang bisa saya bagikan di tulisan Nonton Film Jailangkung : Sandekala 2022 (Full Movie) ini. Semoga informasi tersebut bermanfaat. Selamat menonton!!