Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Film Jailangkung : Sandekala 2022 (Full Movie)

Jailangkung : Sandekala atau yang lebih dikenal sebagai Jailangkung 3 adalah film horor petualangan Indonesia tahun 2022 yang disutradarai Kimo Stamboel. Film yang dibintangi oleh Titi Kamal, Syifa Hadju, Muzakki Ramdhan, Giulio Parengkuan, dan Dwi Sasono ini mulai tayang di bioskop Indonesia tanggal 22 September 2022. Dan sampai saat ini, film Jailangkung : Sandekala telah di tonton 1.546.295 orang di seluruh bioskop tanah air.

Download Film Jailangkung : Sandekala 2022

Sinopsis Film Jailangkung : Sandekala

Film ini bercerita tentang keluarga Adrian (Dwi Sasono) bersama istrinya Sandra (Titi Kamal) dan dua anak mereka, Niki (Syifa Hadju) dan Kinan (Muzakki Ramdhan), yang sedang melakukan perjalanan liburan ke luar kota. Tak disangka petaka datang ketika mereka membuat tur ke sebuah area danau wisata. Di situ, Kinan tiba-tiba secara misterius menghilang tanpa jejak saat matahari terbenam.

Panik bukan kepalang, Keluarga kecil harus cepat-cepat mencari sang anak yang hilang misterius di daerah yang terkenal mempunyai legenda yang dikenal dengan sebutan Sandekala. cerita setempat itu menyebutkan bahwa apabila ada anak yang hilang ketika matahari terbenam, lalu terdapat anak hilang lagi, anak yang pertama hilang itu akan ditemui dalam keadaan meninggal.

Hilangnya Kinan tidak meninggalkan jejak, hanya sebuah boneka Jailangkung yang mereka temukan di tengah-tengah pencarian. Pelan-pelan mereka terperangkap ke dalam suatu keadaan yang tak mereka mengerti. (sumber : wikipedia.org)

Pemeran Film Jailangkung : Sandekala

  • Titi Kamal sebagai Sandra
  • Dwi Sasono sebagai Adrian
  • Syifa Hadju sebagai Niki
  • Muzakki Ramdhan sebagai Kinan
  • Giulio Parengkuan sebagai Faisal
  • Teuku Rifnu Wikana sebagai Sarno
  • Yoga Pratama sebagai Heru
  • Mike Lucock sebagai Madjid
  • Pipien Putri sebagai Saijah
  • Muhammad Abe sebagai Bripda Nino
  • Jefri Nichol sebagai Rama
  • Deva Mahenra sebagai Dimas
  • Riana Rizky sebagai YouTuber
  • Gabby Andina sebagai Inggi
  • Afrian Aris Andi sebagai Jonas
  • Stenly sebagai Bripda Wawan
  • Taskya Namya sebagai Wina
  • Daniel Ekaputra sebagai Pemeran pengganti Inggi

4 Alasan Wajib Nonton Film Jailangkung : Sandekala

Paling tidak ada 4 alasan wajib nonton film Jailangkung : Sandekala ini :

1. Lokasi Angker

Memang bukan rahasia lagi jika banyak film horor mengambil set lokasi yang benar-benar angker untuk menambah nuansa horor pada film.

Syifa Hadju pun juga menjelaskan bahwa lokasi syuting bukanlah set yang disetting agar terlihat seram, melainkan set yang benar-benar angker.

“Bukan set yang diset untuk jadi serem, tapi set beneran serem,” ungkap Syifa dalam cuplikan wawancaranya di akun official @filmjailangkung2022.

Film ini mengambil lokasi di tengah hutan dan juga danau yang memang terkenal dengan keangkerannya.

Semua karakter pun kebagian adegan untuk menjelajahi hutan angker tersebut untuk scene pencarian Kinan yang diperankan oleh Muzakki Ramdhan.

Bahkan Titi Kamal juga memaparkan bahwa salah satu dari mereka ada yang mengalami kesurupan oleh penunggu hutan tersebut.

Bukan hanya pemain, kru pun juga mengalami kejadian mistis dalam perjalanan pulang setelah syuting pagi.

Para kru melihat ada sosok yang melintas di atas pepohonan saat mereka mengendarai mobil dalam perjalanan pulang.

2. Diangkat dari Mitos Fenomenal

Seperti yang sudah dibahas pada artikel sebelumnya bahwa Sandekala sendiri merupakan mitologi yang sudah terkenal di berbagai daerah Indonesia.

Salah satunya di Jawa Barat, mitos Sandekala yang beredar di mana anak kecil tidak boleh berkeliaran di luar rumah pada waktu pergantian sore ke malam atau menjelang magrib.

Karena pada waktu tersebut, dipercaya merupakan waktu makhluk ghaib atau bangsa jin mulai berkeliaran.

3. Makhluk Ghaib Berbeda

Kimo juga menjelaskan bahwa entitas makhluk ghaib dalam film ini lebih misterius dan berbeda dibanding film horor lainnya.

Bukan hanya menculik Kinan, namun makhluk ghaib dalam film ini juga ikut meneror semua karakter dalam film.

Titi Kamal bahkan mengungkapkan bahwa ia tidak bisa berkata-kata saking seramnya lokasi dan cerita dalam film ini.

4. Assemble Cast yang Solid

“Ada assemble cast yang keren di sini,” ujar sang sutradara mengingat memang para pemain merupakan artis yang sudah memiliki nama di industri perfilman Indonesia.

Para pemain pun juga memuji Kimo yang berhasil membawa suasana baru dalam perfilman horor dan juga keberaniannya dalam menampilkan sesuatu yang intens.

Download Film Jailangkung : Sandekala 2022 (Full Movie)

Sampai tulisan ini saya buat, banyak netizen yang mencari download film jailangkung sandekala, download film jailangkung sandekala sub indo, download film jailangkung sandekala full movie sub indo, download film jailangkung sandekala 2022, download film jailangkung sandekala gratis, download film jailangkung sandekala rebahin, download film jailangkung sandekala telegram, download film jailangkung sandekala lk21, download film jailangkung sandekala indoxxi,

Untuk saat ini saya belum bisa menyediakan link download film Jailangkung : Sandekala di blog ini. Nanti kalau film nya sudah hadir di Netflix atau Hotstar Disney, kamu bisa menontonnya secara legal dan resmi di kedua situs streaming film tersebut. Selain menonton, kamu juga bisa dowload film Jailangkung : Sandekala full movie kualitas HD.