Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Nonton Film Budi Pekerti 2023 (Full Movie)

Saya paling suka dengan film-film yang mengangkat cerita tentang sebuah keresahan. Entah itu keresahan yang di alami oleh penulis cerita itu sendiri ataupun masyarakat sekitar.

Sekarang kita hidup di zaman serba canggih di mana perkembangan teknologi dan sosial media begitu cepat. Saking cepatnya, kita bisa tahu kehidupan seseorang mulai dari bangun tidur sampai tidur lagi. 

Efek negatifnya, orang bisa sesuka hati menilai sesuatu hanya dari apa yang terlihat di sosial media saja tanpa mengetahui kejadian sebenarnya. 

Itulah keresahan yang di angkat dalam film Budi Pekerti yang tayang di bioskop Indonesia mulai tanggal 2 November 2023 yang lalu.

Nonton Film Budi Pekerti

Membaca judulnya saja, saya sudah suka. Budi Pekerti, salah satu hal yang sangat penting dalam hidup tapi makin kesini makin terkesan langka sebab sekarang sudah banyak yang tidak 'memiliki' nya lagi. 

Film yang di bintangi oleh Angga Yunanda dan Prilly Latuconsina ini bercerita tentang seorang guru BK yang video perselisihannya dengan pengunjung pasar menjadi viral di sosial media. Netizen yang tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi di belakang layar langsung saja menarik kesimpulan apa yang dilakukan ibu tersebut tidak mencerminkan pribadi seorang guru. 

Ini yang sering terjadi di masyarakat kita saat ini. Banyak yang sangat enteng menghujat orang lain di sosial media tanpa tahu apa yang terjadi sebenarnya. Dan film Budi Pekerti ini sukses mengangkat isu dan keresahan tersebut.

Sinopsis Film Budi Pekerti

Bu Prani, seorang guru BK terlibat perselisihan dengan pengunjung di pasar. Sayangnya, kejadian tersebut berhasil direkam oleh seseorang dan diunggah ke media sosial. Karena sikap Bu Prani yang dinilai tidak mencerminkan layaknya seorang guru, ia mendapatkan kecaman dan komentar negatif dari netizen.

Tidak hanya Bu Prani yang terkena bullying, keluarganya pun ikut dikecam oleh masyarakat. Segala tindakan dan perlakuan masing-masing anggota keluarganya pun ikut dinilai dari dicari kesalahannya. Sehingga hidup mereka menjadi tidak tenang dan apa pun yang mereka lakukan akan dipandang salah. Selain kehilangan keharmonisan keluarga, hingga Bu Prani terancam kehilangan pekerjaannya. (sumber : id.wikipedia.org)

Pemeran Film Budi Pekerti

  • Sha Ine Febriyanti sebagai Prani Siswoyo
  • Dwi Sasono sebagai Didit Wibowo
  • Angga Aldi Yunanda sebagai Muklas "Animalia" Waseso
  • Prilly Latuconsina sebagai Tita Sulastri
  • Omara Esteghlal sebagai Anggoro "Gora" Sambudi Putra
  • Ari Lesmana sebagai Tunas Anuraga
  • Nungki Kusumastuti sebagai Bu Tunggul
  • Sekar Sari sebagai Anggota dewan sekolah
  • Annisa Hertami sebagai Uli
  • M.N. Qomaruddin sebagai kepala sekolah

Trailer Film Budi Pekerti

Nonton Film Budi Pekerti 2023 (Full Movie)

Sejak film ini tayang di bioskop tanggal 2 November 2023 yang lalu, banyak pengguna internet yang mencari nonton film budi pekerti full movie lk21, nonton film budi pekerti full movie indoxx1, nonton film budi pekerti full movie rebahin, nonton film budi pekerti full movie telegram, nonton film budi pekerti full movie ilegal dan lain sebagainya.

Untuk saat ini link nonton film Budi Pekerti belum tersedia di platform film di media sosial karena film nya masih tayang di bioskop. Anda harus menunggu beberapa waktu lagi untuk bisa menyaksikannya di HP. Tapi Anda bisa memesan tiket film Budi Pekerti melalui aplikasi beli tiket nonton film di HP Anda. Berikut ini caranya :

  1. Masuk ke laman Cinema XX1 di https://m.21cineplex.com/  
  2. Pilih film yang ingin Anda tonton "Budi Pekerti"
  3. Klik "Buy Tikcet/beli tiket" lalu tentukan jadwal menonton serta tempat duduknya
  4. Pilih bioskop sebagai lokasi menonton Anda
  5. Tunjukkan tiket yang sudah Anda pesan kepada petugas ketika sudah tiba waktu menonton.
Nantinya jika sudah rilis, Anda dapat menonton film ini di platfrom streaming resmi tanpa perlu datang ke bioskop. Biasanya situs menonton tersebut berbayar per bulan atau per tahun tergantung jenis situs yang Anda pilih. Misalnya Nonton Film KKN di Desa Penari 2022 (Full Movie) yang pernah saya bagikan di blog ini beberapa waktu yang lalu.

Nonton Film Budi Pekerti via Telegram, LK21, Rebahin dan IndoXXI

Memang ada alternatif lain untuk Nonton Film Budi Pekerti yang banyak di cari oleh orang-orang yakni nonton via Telegram, LK21, Rebahin dan IndoXXI. Tapi saya tidak merekomendasikan cara ini. Ini alasannya :

  • Ribet
Bagi yang pernah mencari link nonton dan download film Budi Pekerti via Telegram, LK21, Rebahin atau IndoXXI pasti setuju kalau saya bilang cara ini cukup ribet. Banyak sekali link bertebaran tapi abal-abal. Masuk ke web satu terus ke web satu nya lagi tapi hasil nya nihil. Sering di antar ke halaman web yang tidak jelas tapi hasilnya mengecewakan. Ujung-ujungnya jadi capek sendiri.
  • Kualitas Jelek
Kalau pun Anda berhasil mendapatkan link nonton dan download film Budi Pekerti via Telegram, LK21, Rebahin atau IndoXXI, saya 100% yakin kalau kualitas film nya jelek. Tapi kalau untuk sekedar mengobati penasaran terhadap jalan cerita sebuah film, saya rasa cara ini masih bisa di lakukan.
  • Tidak Aman
Iya, nonton dan download film Budi Pekerti via Telegram, LK21, Rebahin atau IndoXXI ini bisa di bilang tidak aman. Sebab dari banyak nya link yang bertebaran, kita tidak tahu mana link yang mengandung virus atau malware. Nanti kalau salah klik akibatnya bisa fatal. Bisa membuat Hp Anda terinfeksi virus. Bahkan, yang lebih mengerikan lagi bisa saja data-data penting Anda di Hp di curi oleh orang yang tidak bertanggung jawab.
  • Ilegal
Kalau ini tidak perlu di perjelaskan lagi. Nonton dan download film Budi Pekerti via web-web yang saya sebutkan di atas tersebut ilegal. Jika Anda ingin mendukung karya anak bangsa dan insan perfilman tanah air, jangan gunakan cara tersebut. Tunggu yang bersifat resmi nya saja. Sederhana tapi berharga. Cuma, semua pilihan kembali ke tangan Anda.

Download Film Budi Pekerti 2023 (Full Movie)

Bagi yang terdampar ke tulisan ini dengan kata kunci download film di budi pekerti, download film di budi pekerti sub indo, download film budi pekerti full movie sub indo, download film di budi pekerti 2023, download film budi pekerti gratis, download film budi pekerti rebahin, download film budi pekerti telegram, download film budi pekerti lk21, download film budi pekerti indoxxi, mohon maaf kalau link Download Film Budi Pekerti 2023 belum tersedia di blog ini.

Kayaknya hanya itu yang bisa saya bagikan di tulisan Nonton Film Budi Pekerti 2023 (Full Movie) ini. Semoga informasi tersebut bermanfaat. Selamat menonton!!