Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Nonton Film Satu Hari dengan Ibu 2023 (Full Movie)

Di minggu ketiga bulan September 2023 tepatnya tanggal 21 September yang lalu, ada dua film baru yang tayang di bioskop Indonesia. Satu film bergenre keluarga dan satunya lagi film bergenre horor.

Film yang saya maksud adalah Satu Hari dengan Ibu dan Kisah Tanah Jawa : Pocong Gundul

Kedua film ini cukup menarik buat saya. Terutama film Satu Hari dengan Ibu. Ini film bagus yang mengajarkan kita tentang pentingnya hubungan antara seorang anak dengan ibunya. 

Nonton Film Satu Hari dengan Ibu 2023

Terkadang dengan alasan sibuk bekerja, kita sebagai anak lupa untuk meluangkan waktu dengan ibunda tercinta. Padahal di hari-hari tua ketika suami telah tiada, anaklah yang diharapkan oleh sang ibu untuk mengisi hari-harinya. 

Melalui film Satu Hari dengan Ibu, kita sebagai penonton di ajak untuk merenungi betapa pentingnya menghabiskan waktu bersama orang yang kita cintai terutama ibu. 

Sesibuk apapun pekerjaan kita, sebagai anak jangan pernah melupakan seorang ibu. Sering-seringlah komunikasi. Telepon ibumu. Video call kalau soal jarak yang menjadi halangan. Tak ada yang benar-benar sibuk di dunia ini. Ini hanyalah soal prioritas. Sesederhana itu. 

Jangan sampai nanti ketika ibu kita sudah tiada, baru kita menyesal dan merasa hampa. Sedang saat ibu kita masih ada, kita kemana saja? 

Film ini mengingatkan kita bahwa keluarga adalah prioritas yang harus kita jaga, dan kadang-kadang, mengubah sikap dan menghabiskan waktu bersama orang yang kita cintai adalah langkah yang diperlukan untuk mengatasi masalah dan kembali ke kehidupan yang normal.

Semoga kedepannya semakin banyak film keluarga yang menawarkan kisah emosional seorang anak dengan ibunya. 

Sinopsis Film Satu Hari dengan Ibu

Film ini mengisahkan Dewa (diperankan oleh Chand Kelvin), seorang pemuda yang tinggal bersama ibunya (diperankan oleh Vonny Anggraini) yang menjalani peran sebagai seorang single parent. Setelah sang suami meninggal, ibu Dewa harus berjuang keras untuk memenuhi kebutuhan hidup mereka berdua.

Dewa, yang kini sudah dewasa, bekerja di sebuah perusahaan di Jakarta. Pekerjaannya yang sangat sibuk membuatnya memiliki sedikit waktu untuk dihabiskan bersama sang ibu. Namun, kenyataan bahwa ia sudah lama hanya tinggal berdua dengan ibunya membuatnya menjadi bosan jika harus berlama-lama di rumah. Sebagai gantinya, ia lebih memilih menyibukkan diri dengan pekerjaannya.

Semuanya berubah ketika Dewa tiba-tiba mengalami kejadian yang mencengangkan, yaitu terjebak dalam loop waktu, di mana ia terus mengulangi situasi yang sama saat ibunya meninggal dunia. Keadaan ini membuat Dewa merasa frustasi dan bersalah. Ia berusaha berbagai cara untuk keluar dari loop waktu tersebut, namun semua usahanya sia-sia.

Namun, suatu hari, Dewa menemukan jawaban dari masalah ini yang akan membantunya keluar dari loop waktu yang menyiksa. Jawabannya adalah dengan memperbaiki hubungannya dengan ibunya. Dewa mulai berubah dan berusaha menghabiskan lebih banyak waktu bersama ibunya, mencoba memperbaiki kesalahannya.

Pemeran Film Satu Hari dengan Ibu

  • Chand Kelvin
  • Vebby Palwinta
  • Vonni Anggraini
  • Muzakki Ramdhan
  • Hifdzi Khoir
  • Muhammad Rizky Ciaxman
  • Ricky Perdana
  • Irfan Govinda
  • Rizal Armada
  • Cupink Topan
  • Rony Helmi
  • M. Iqbal

Nonton Film Satu Hari dengan Ibu 2023 (Full Movie)

Sejak film ini tayang di bioskop tanggal 21 September 2023 yang lalu, sudah banyak pengguna internet yang mencari nonton film satu hari dengan ibu full movie lk21, nonton film satu hari dengan ibu full movie indoxx1, nonton film satu hari dengan ibu full movie rebahin, nonton film satu hari dengan ibu full movie telegram, nonton film satu hari dengan ibu full movie ilegal dan lain sebagainya.

Untuk saat ini link nonton film Satu Hari dengan Ibu belum tersedia di platform film di media sosial karena film nya masih tayang di bioskop. Anda harus menunggu beberapa waktu lagi untuk bisa menyaksikannya di HP. Tapi Anda bisa memesan tiket film Satu Hari dengan Ibu melalui aplikasi beli tiket nonton film di HP Anda. Berikut ini caranya :

  1. Masuk ke laman Cinema XX1 di https://m.21cineplex.com/  
  2. Pilih film yang ingin Anda tonton "Satu Hari dengan Ibu"
  3. Klik "Buy Tikcet/beli tiket" lalu tentukan jadwal menonton serta tempat duduknya
  4. Pilih bioskop sebagai lokasi menonton Anda
  5. Tunjukkan tiket yang sudah Anda pesan kepada petugas ketika sudah tiba waktu menonton.
Nantinya jika sudah rilis, Anda dapat menonton film ini di platfrom streaming resmi tanpa perlu datang ke bioskop. Biasanya situs menonton tersebut berbayar per bulan atau per tahun tergantung jenis situs yang Anda pilih. Misalnya Nonton Film KKN di Desa Penari 2022 (Full Movie) yang pernah saya bagikan di blog ini beberapa waktu yang lalu.

Nonton Film Satu Hari dengan Ibu via Telegram, LK21, Rebahin dan IndoXXI

Memang ada alternatif lain untuk Nonton Film Satu Hari dengan Ibu yang banyak di cari oleh orang-orang yakni nonton via Telegram, LK21, Rebahin dan IndoXXI. Tapi saya tidak merekomendasikan cara ini. Ini alasannya :

  • Ribet
Bagi yang pernah mencari link nonton dan download film Satu Hari dengan Ibu via Telegram, LK21, Rebahin atau IndoXXI pasti setuju kalau saya bilang cara ini cukup ribet. Banyak sekali link bertebaran tapi abal-abal. Masuk ke web satu terus ke web satu nya lagi tapi hasil nya nihil. Sering di antar ke halaman web yang tidak jelas tapi hasilnya mengecewakan. Ujung-ujungnya jadi capek sendiri.
  • Kualitas Jelek
Kalau pun Anda berhasil mendapatkan link nonton dan download film Satu Hari dengan Ibu via Telegram, LK21, Rebahin atau IndoXXI, saya 100% yakin kalau kualitas film nya jelek. Tapi kalau untuk sekedar mengobati penasaran terhadap jalan cerita sebuah film, saya rasa cara ini masih bisa di lakukan.
  • Tidak Aman
Iya, nonton dan download film Satu Hari dengan Ibu via Telegram, LK21, Rebahin atau IndoXXI ini bisa di bilang tidak aman. Sebab dari banyak nya link yang bertebaran, kita tidak tahu mana link yang mengandung virus atau malware. Nanti kalau salah klik akibatnya bisa fatal. Bisa membuat Hp Anda terinfeksi virus. Bahkan, yang lebih mengerikan lagi bisa saja data-data penting Anda di Hp di curi oleh orang yang tidak bertanggung jawab.
  • Ilegal
Kalau ini tidak perlu di perjelaskan lagi. Nonton dan download film Satu Hari dengan Ibu via web-web yang saya sebutkan di atas tersebut ilegal. Jika Anda ingin mendukung karya anak bangsa dan insan perfilman tanah air, jangan gunakan cara tersebut. Tunggu yang bersifat resmi nya saja. Sederhana tapi berharga. Cuma, semua pilihan kembali ke tangan Anda. 

Download Film Satu Hari dengan Ibu 2023 (Full Movie)

Bagi yang terdampar ke tulisan ini dengan kata kunci download film satu hari dengan ibu, download film satu hari dengan ibu sub indo, download film satu hari dengan ibu full movie sub indo, download film satu hari dengan ibu 2023, download film satu hari dengan ibu gratis, download film satu hari dengan ibu rebahin, download film satu hari dengan ibu telegram, download film satu hari dengan ibu lk21, download film satu hari dengan ibu indoxxi, mohon maaf kalau link Download Film Satu Hari dengan Ibu 2023 belum tersedia di blog ini.

Nanti kalau Film Satu Hari dengan Ibu sudah tidak tayang di bioskop lagi, kamu bisa nonton sekaligus download filmnya di web seperti Netflix atau Hotstar Disney dengan kualitas full HD.

Kayaknya hanya itu yang bisa saya bagikan di tulisan Nonton Film Satu Hari dengan Ibu 2023 (Full Movie) ini. Semoga informasi tersebut bermanfaat. Selamat menonton!!

Post a Comment for "Nonton Film Satu Hari dengan Ibu 2023 (Full Movie)"