Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Nonton Film Kutukan Peti Mati 2023 (Full Movie)

ALFIROUS.com - Saya sering bilang di beberapa tulisan sebelumnya bahwa saat ini film dengan genre horor memang laku keras di bioskop tanah air. Jadi, kalau ada rumah produksi yang ingin mencari keuntungan atau cuan, maka film dengan genre horor sudah pasti solusi nya. 

Memang film dengan genre horor selalu ramai akan penonton. Selain karena sebagian masyarakat Indonesia selalu penasaran dengan hal-hal yang berbau mistis, menonton film horor juga bisa memacu adrenalin. Seru saja gitu melihat adengan hantu yang keluar secara mendadak. Bikin spot jantung sekaligua uji nyali 🤣

Jadi wajar kalau hampir setiap minggu film horor baru selalu masuk ke bioskop tanah air. Setelah kemaren saya membahas film Mantra Surugana, sekarang ada lagi film horor baru yang berjudul Kutukan Peti Mati. 

Nonton Film Kutukan Peti Mati

Dari judulnya saja aura mistis sudah benar-benar terasa, Kutukan Peti Mati. Sudah kayak film pertualangan asal Amerika Serikat yakni The Mummy. 

Menemukan makam tua atau peti mati yang sudah terkubur ratusan tahun. Ketika di selidiki tanpa sengaja seseorang membacakan mantra yang membangkit jiwa-jiwa yang sudah lama mati. Ujung-ujungnya arwah penasaran tersebut akan menyebarkan teror dan memakan korban. 

Iya, kayaknya kalau di lihat sekilas ceritanya akan seperti itu. Walaupun tidak sama persis. Tetapi secara garis besar lebih kurang seperti itulah.

Kalau saya lihat trailer nya di Youtube, film Kutukan Peti Mati ini cukup menjanjikan sebab mengangkat misteri Pulau Onrust. Menurut beberapa catatan yang saya baca, di Pulau Onrust ini memang banyak sekali misteri yang belum terpecahkan sampai saat ini. 

Tapi ketika melihat poster film ini, entah kenapa saya merasa kayak ada yang kurang. Kayak poster asal-asalan yang di edit menggunakan Picsart. 

Apa mungkin ini teknik marketing untuk menyampaikan pesan tersirat bahwa film ini nanti nya akan menyingkap tabir yang tidak terfikirkan oleh penonton sebelumnya? Entahlah 🙃

Sinopsis Film Kutukan Peti Mati

Bramanto Putra mahasiswa arkeolog menemukan buku catatan kuno di Pulau Onrust yang telah tersimpan 300 tahun. Ia meminta tolong Susan Sriwati teman yang ditaksirnya untuk meriset buku tersebut. Namun berakibat fatal setelah Susan tak sengaja membaca mantra di buku tersebut.

Arwah penasaran Maria van de Velde, Jan Koenraad (kekasih Maria), dan Hasan budak pengukir batu kuburan merasuki Susan. Bram meminta tolong pamannya Profesor Daniel untuk menyelidiki kasus Susan. Rupanya ada sosok lain yaitu iblis Dokter Machinebouw, dokter wabah penguasa kegelapan Pulau Onrust memburu jiwa Susan.

Bram dan Profesor Daniel pamannya, harus melawan kekuatan iblis untuk menyelamatkan Susan.

Pemeran Film Kutukan Peti Mati

  • Yoriko Angeline
  • Aliff Alli
  • Donny Damara
  • Dewi Rezer
  • Egi Fedly
  • Cristina Danilla
  • Eriyck Amaral
  • Ray Sahetapy
  • Mathias Muchus

Trailer Film Kutukan Peti Mati

Nonton Film Kutukan Peti Mati 2023 (Full Movie)

Walaupun film ini baru tayang 2 hari di bioskop, tapi sudah banyak pengguna internet yang mencari nonton film kutukan peti mati full movie lk21, nonton film kutukan peti mati full movie indoxx1, nonton film kutukan peti mati full movie rebahin, nonton film kutukan peti mati full movie telegram, nonton film kutukan peti matifull movie ilegal dan lain sebagainya.

Untuk saat ini link nonton film Kutukan Peti Mati belum tersedia di platform film di media sosial karena film nya masih tayang di bioskop. Anda harus menunggu beberapa waktu lagi untuk bisa menyaksikannya di HP. Tapi Anda bisa memesan tiket film Kutukan Peti Mati melalui aplikasi beli tiket nonton film di HP Anda. Berikut ini caranya :

  1. Masuk ke laman Cinema XX1 di https://m.21cineplex.com/  
  2. Pilih film yang ingin Anda tonton "Kutukan Peti Mati"
  3. Klik "Buy Tikcet/beli tiket" lalu tentukan jadwal menonton serta tempat duduknya
  4. Pilih bioskop sebagai lokasi menonton Anda
  5. Tunjukkan tiket yang sudah Anda pesan kepada petugas ketika sudah tiba waktu menonton.
Nantinya jika sudah rilis, Anda dapat menonton film ini di platfrom streaming resmi tanpa perlu datang ke bioskop. Biasanya situs menonton tersebut berbayar per bulan atau per tahun tergantung jenis situs yang Anda pilih. Misalnya Nonton Film KKN di Desa Penari 2022 (Full Movie) yang pernah saya bagikan di blog ini beberapa waktu yang lalu.

Nonton Film Kutukan Peti Mati via Telegram, LK21, Rebahin dan IndoXXI

Memang ada alternatif lain untuk Nonton Film Kutukan Peti Mati yang banyak di cari oleh orang-orang yakni nonton via Telegram, LK21, Rebahin dan IndoXXI. Tapi saya tidak merekomendasikan cara ini. Ini alasannya :

  • Ribet
Bagi yang pernah mencari link nonton dan download film Kutukan Peti Mati via Telegram, LK21, Rebahin atau IndoXXI pasti setuju kalau saya bilang cara ini cukup ribet. Banyak sekali link bertebaran tapi abal-abal. Masuk ke web satu terus ke web satu nya lagi tapi hasil nya nihil. Sering di antar ke halaman web yang tidak jelas tapi hasilnya mengecewakan. Ujung-ujungnya jadi capek sendiri.
  • Kualitas Jelek
Kalau pun Anda berhasil mendapatkan link nonton dan download film Kutukan Peti Mati via Telegram, LK21, Rebahin atau IndoXXI, saya 100% yakin kalau kualitas film nya jelek. Tapi kalau untuk sekedar mengobati penasaran terhadap jalan cerita sebuah film, saya rasa cara ini masih bisa di lakukan.
  • Tidak Aman
Iya, nonton dan download film Kutukan Peti Mati via Telegram, LK21, Rebahin atau IndoXXI ini bisa di bilang tidak aman. Sebab dari banyak nya link yang bertebaran, kita tidak tahu mana link yang mengandung virus atau malware. Nanti kalau salah klik akibatnya bisa fatal. Bisa membuat Hp Anda terinfeksi virus. Bahkan, yang lebih mengerikan lagi bisa saja data-data penting Anda di Hp di curi oleh orang yang tidak bertanggung jawab.
  • Ilegal
Kalau ini tidak perlu di perjelaskan lagi. Nonton dan download film Kutukan Peti Mati via web-web yang saya sebutkan di atas tersebut ilegal. Jika Anda ingin mendukung karya anak bangsa dan insan perfilman tanah air, jangan gunakan cara tersebut. Tunggu yang bersifat resmi nya saja. Sederhana tapi berharga. Cuma, semua pilihan kembali ke tangan Anda.

Download Film Kutukan Peti Mati 2023 (Full Movie)

Bagi yang terdampar ke tulisan ini dengan kata kunci download film kutukan peti mati, download film kutukan peti mati sub indo, download film kutukan peti mati full movie sub indo, download film kutukan peti mati 2023, download film kutukan peti mati gratis, download film kutukan peti mati rebahin, download film kutukan peti mati telegram, download film kutukan peti mati lk21, download film kutukan peti mati indoxxi, mohon maaf kalau link Download Film Kutukan Peti Mati 2023 belum tersedia di blog ini.

Nanti kalau Film Kutukan Peti Mati sudah tidak tayang di bioskop lagi, kamu bisa nonton sekaligus download filmnya di web seperti Netflix atau Hotstar Disney dengan kualitas full HD.
 
Kayaknya hanya itu yang bisa saya bagikan di tulisan Nonton Film Kutukan Peti Mati 2023 (Full Movie) ini. Semoga informasi tersebut bermanfaat. Selamat menonton!!

Post a Comment for "Nonton Film Kutukan Peti Mati 2023 (Full Movie)"