Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Nonton Film Hello Ghost 2023 (Full Movie)

Ketika pertama kali mendengar kata Hello Ghost, saya sempat berfikir "Ini film apaan? Film horor luar negeri atau apa? Sebab macam pernah dengar dua kata tersebut sebelumnya". Tapi setelah melihat poster filmnya, apalagi ketika melihat Indro Warkop di dukung sama Onad, fix ini film horor Indonesia tapi dengan unsur komedi di dalamnya. Iya, kalau melihat Om Indro, mau tidak mau kita akan langsung berekspektasi bahwa film yang di mainkan beliau pasti berunsur komedi. Karena pada kenyataannya memanglah demikian.

Jadi, Hello Ghost adalah film komedi horor keluarga Indonesia tahun 2023 yang disutradarai oleh Indra Gunawan berdasarkan film Korea Selatan tahun 2010 arahan Kim Young-tak yang berjudul sama. Film yang ditayangkan pada 11 Mei 2023 ini dibintangi oleh Onadio Leonardo, Enzy Storia, dan Indro Warkop.

Poster Film Hello Ghost 2023

Pantas saja kayak pernah dengar kata Hello Ghost sebelumnya, ternyata itu adalah judul film Korea Selatan tahun 2010 yang lalu dan kini di jadikan film dengan judul yang sama oleh sutradara Indra Gunawan.

Sinopsis Film Hello Ghost

Seorang pria bernama Kresna menjalani kehidupan yang pelik. Dia pun memutuskan untuk melakukan percobaan bunuh diri tetapi usahanya gagal. Siapa sangka, Kresna justru bisa melihat 4 hantu keluarga dengan karakter yang berbeda. Hantu-hantu itu akan selalu mengikuti Kresna jika dia tidak menyelesaikan misi yang diberikan. Kresna yang tidak berdaya akhirnya memenuhi keinginan para hantu termasuk menjalin cinta dengan Suster Linda. (sumber : id.wikipedia.org)

Pemeran Film Hello Ghost

  • Onadio Leonardo sebagai Kresna Subakti
  • Jordan Omar sebagai Kresna kecil
  • Enzy Storia sebagai Suster Linda Purnama
  • Marie Brittany Julia Thomas sebagai Linda kecil
  • Indro Warkop sebagai Kuatno
  • Tora Sudiro sebagai Bima
  • Hesti Purwadinata sebagai Lita
  • Ciara Nadine Brosnan sebagai Cika
  • Egy Fedly sebagai Pak Aldi / Ayah Suster Linda
  • Tarzan sebagai Pak Wendo
  • Jaja Miharja sebagai Bang Main
  • Yurike Prastika sebagai Tante Rosi
  • Barry Prima sebagai Suami Tante Rosi
  • Uli Herdinansyah sebagai dr. Agus Permadi

Trailer Film Hello Ghost

Tanggapan Film Hello Ghost

Saya mengutip beberapa tanggapan positif di kotak komentar Trailer Film Hello Ghost ini :

Baru nonton tadi
Asli alur ceritanya sangat berkelas dari awalnya Komedi sampai akhirnya mengandung bawang😢
Film ini sangat menginspirasi terutama untuk orang yang sedang Mengalami masa sulit,Depresi dan Broken Home
Sukses terus buat seluruh pemeran🎉 (@chandraponsel5333)
dah nonton kemarin se seru ini ternyata, ending nya kok bisa bikin nangis beneran sih kirain b aja ternyata keluar juga air ( mataaaa :) (@maikelabdurrahmanedsal9274)
Bru selesai nonton ini tadi.. keren banget ❤ aktingny keren, bikin nangis juga😭
Saluttt!!! (@nitapuspitasari600)
pliss udah nonton filmnya bener" keren bngttt ga kecewa si nonton hello ghost 😭😭 (@topenergi4405)
sudah nonton dan dibikin nangis ketawa nangis ketawa. buagusssss pol❤ (@anisasuriansyah9093)

Nonton Film Hello Ghost 2023 (Full Movie)

Sejak film ini tayang di bioskop tanggal 11 Mei 2023 yang lalu, banyak pengguna internet yang mencari nonton film hello ghost full movie lk21, nonton film hello ghost full movie indoxx1, nonton film hello ghost full movie rebahin, nonton hello ghost full movie telegram, nonton film hello ghost full movie ilegal dan lain sebagainya.

Untuk saat ini link nonton film Hello Ghost belum tersedia di platform film di media sosial karena film nya masih tayang di bioskop. Anda harus menunggu beberapa waktu lagi untuk bisa menyaksikannya di HP. Tapi Anda bisa memesan tiket film Hello Ghost melalui aplikasi beli tiket nonton film di HP Anda. Berikut ini caranya :

  1. Masuk ke laman Cinema XX1 di https://m.21cineplex.com/  
  2. Pilih film yang ingin Anda tonton "Hello Ghost"
  3. Klik "Buy Tikcet/beli tiket" lalu tentukan jadwal menonton serta tempat duduknya
  4. Pilih bioskop sebagai lokasi menonton Anda
  5. Tunjukkan tiket yang sudah Anda pesan kepada petugas ketika sudah tiba waktu menonton

Nantinya jika sudah rilis, Anda dapat menonton film ini di platfrom streaming resmi tanpa perlu datang ke bioskop. Biasanya situs menonton tersebut berbayar per bulan atau per tahun tergantung jenis situs yang Anda pilih. Misalnya Nonton Film KKN di Desa Penari 2022 (Full Movie) yang pernah saya bagikan di blog ini beberapa waktu yang lalu.

Nonton Film Hello Ghost via Telegram, LK21, Rebahin dan IndoXXI

Memang ada alternatif lain untuk Nonton Film Hello Ghost yang banyak di cari oleh orang-orang yakni nonton via Telegram, LK21, Rebahin dan IndoXXI. Tapi saya tidak merekomendasikan cara ini. Ini alasannya :

  • Ribet
Bagi yang pernah mencari link nonton dan download film Hello Ghost via Telegram, LK21, Rebahin atau IndoXXI pasti setuju kalau saya bilang cara ini cukup ribet. Banyak sekali link bertebaran tapi abal-abal. Masuk ke web satu terus ke web satu nya lagi tapi hasil nya nihil. Sering di antar ke halaman web yang tidak jelas tapi hasilnya mengecewakan. Ujung-ujungnya jadi capek sendiri.
  • Kualitas Jelek
Kalau pun Anda berhasil mendapatkan link nonton dan download film Hello Ghost via Telegram, LK21, Rebahin atau IndoXXI, saya 100% yakin kalau kualitas film nya jelek. Tapi kalau untuk sekedar mengobati penasaran terhadap jalan cerita sebuah film, saya rasa cara ini masih bisa di lakukan.
  • Tidak Aman
Iya, nonton dan download film Hello Ghost via Telegram, LK21, Rebahin atau IndoXXI ini bisa di bilang tidak aman. Sebab dari banyak nya link yang bertebaran, kita tidak tahu mana link yang mengandung virus atau malware. Nanti kalau salah klik akibatnya bisa fatal. Bisa membuat Hp Anda terinfeksi virus. Bahkan, yang lebih mengerikan lagi bisa saja data-data penting Anda di Hp di curi oleh orang yang tidak bertanggung jawab.
  • Ilegal
Kalau ini tidak perlu di perjelaskan lagi. Nonton dan download film Hello Ghost via web-web yang saya sebutkan di atas tersebut ilegal. Jika Anda ingin mendukung karya anak bangsa dan insan perfilman tanah air, jangan gunakan cara tersebut. Tunggu yang bersifat resmi nya saja. Sederhana tapi berharga. Cuma, semua pilihan kembali ke tangan Anda.

Download Film Hello Ghost 2023 (Full Movie)

Bagi yang terdampar ke tulisan ini dengan kata kunci download film hello ghost, download film hello ghost sub indo, download film hello ghost full movie sub indo, download film hello ghost 2023, download film hello ghost gratis, download film hello ghost rebahin, download film hello ghost telegram, download film hello ghost lk21, download film hello ghost indoxxi, mohon maaf kalau link Download Film Hello Ghost 2023 belum tersedia di blog ini.

Nanti kalau Film Hello Ghost sudah tidak tayang di bioskop lagi, kamu bisa nonton sekaligus download filmnya di web seperti Netflix atau Hotstar Disney dengan kualitas full HD.
 
Kayaknya hanya itu yang bisa saya bagikan di tulisan Nonton Film Hello Ghost 2023 (Full Movie) ini. Semoga informasi tersebut bermanfaat. Selamat menonton!!