Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Nonton Film Iblis Dalam Darah 2023 (Full Movie)

Saat membaca judul film Iblis Dalam Darah, saya langsung teringat dengan HR. Imam Buchari tentang iblis yang merasuki manusia melalui darah. Dan benar saja, film ini memang terinspirasi dari hadits tersebut.
 
Yang menarik dari film Iblis Dalam Darah ini adalah penulisnya. Iya, film horor ini di tulis oleh Helfi C.H. Kardit. Bagi yang belum tahu, Helfi C.H. Kardit ini adalah penulis yang dulu membuat naskah untuk film Bangku Kosong (2006),  Lantai 13 (2007) dan Menjelang Maghrib (2022).

Ingat ya, Menjelang Maghrib. Bukan Waktu Maghrib. Sebab ini adalah dua film yang berbeda. Menjelang Maghrib adalah film horor yang di sutradarai oleh Helfi C.H. Kardit yang di rilis pada tanggal 31 Maret 2022 yang lalu, sedangkan Waktu Maghrib adalah film horor yang di sutradarai oleh Sidharta Tata yang di rilis pada tanggal 9 Februari 2023 yang lalu. Dan sampai saat ini, film Waktu Maghrib menjadi film horor paling laris di tahun 2023 dengan 2.354.577 penonton

Sinopsis Film Iblis Dalam Darah

Haruni 23 tahun tubuhnya di rasuki Iblis, seperti ada yang menyerang dan menggerakan dari dalam, selain kesakitan Haruni juga cenderung menyakiti dirinya. Seorang dokter muda ahli mata dan religius bernama Ahmad mendengar cerita mengerikan ini dari orang tua Haruni. Adik Haruni bernama Hanum sedang menjalani pengobatan mata dengan dokter Ahmad. Ahmad mulai melakukan pengobatan pada Haruni, hingga Ahmad mempunyai kesimpulan hubungan Haruni dengan sebuah kasus orang bunuh diri. Ahmad dengan seorang temannya polisi membantu masalah yang di hadapi Haruni, mencari data orang bunuh diri dan mengusir roh jahat itu dari tubuh Haruni. (sumber : 21cineplex.com)

Pemeran Film Iblis Dalam Darah

  • Michelle Joan
  • Ryaas Randa
  • Cut Ashifa Alar
  • Soraya Rasyid
  • Tien Kadaryono
  • Egy Fedly
  • Ahmad PuleAn
  • dhika Alveiro
  • Livi Ciananta
  • Linzhu 

Trailer Film Iblis Dalam Darah

Tanggapan Film Iblis Dalam Darah

Saya mengutip beberapa tanggapan positif di kotak komentar Trailer Iblis Dalam Darah :
Randa best multitalenta, bukan saja menguasai banyak alat musik, nyanyi bisa akting dan ngaji bagus, semoga filmnya sukses, kedepannya diberi peran lagi dan lagi. Aamiin ya Rabb (@maminyarara6574)
Salut banget loh, berani kasih kesempatan peran buat anak anak baru, jadi kita sebagai penonton ga bosen liat aktor yang itu itu aja (@bara9257)
Semoga sukses filmnya, aslinya Randa memang religius, jadi penasaran mau nonton filmnya Randa walau serem,  menarik juga horor dilawan dengan rukyah. Gimana kalau penontonnya juga kena rukyah (@nurmaladewi4859)
Di trailernya sih dari bacaan2 yg dibaca sesuai syariat, semoga di dalam filmnya juga pake baca2an ruqyah yg disyariatkan ya. Semoga juga film ini bisa mengenalkan metode ruqyah syar'iah u/ melawan gangguan jin. (@tieasalmira4529)
Disini org bakal tau randa adalah penyanyi dangdut jebolan Indosiar yang patut diacungi jempol karyanya berkibar bkn di dunia tarik suara aja (@Makdayang12)

Nonton Film Iblis Dalam Darah 2023 (Full Movie)

Sejak film ini tayang di bioskop tanggal 16 Maret 2023 yang lalu, banyak pengguna internet yang mencari nonton film iblis dalam darah full movie lk21, nonton film iblis dalam darah full movie indoxx1, nonton film iblis dalam darah full movie rebahin, nonton film iblis dalam darah full movie telegram, nonton film iblis dalam darah full movie ilegal dan lain sebagainya.

Untuk saat ini link nonton film Iblis Dalam Darah belum tersedia di platform film di media sosial karena film nya masih tayang di bioskop. Anda harus menunggu beberapa waktu lagi untuk bisa menyaksikannya di HP. Tapi Anda bisa memesan tiket film Iblis Dalam Darah melalui aplikasi beli tiket nonton film di HP Anda. Berikut ini caranya : 

  1. Masuk ke laman Cinema XX1 di https://m.21cineplex.com/  
  2. Pilih film yang ingin Anda tonton "Iblis Dalam Darah"
  3. Klik "Buy Tikcet/beli tiket" lalu tentukan jadwal menonton serta tempat duduknya
  4. Pilih bioskop sebagai lokasi menonton Anda
  5. Tunjukkan tiket yang sudah Anda pesan kepada petugas ketika sudah tiba waktu menonton

Nantinya jika sudah rilis, Anda dapat menonton film ini di platfrom streaming resmi tanpa perlu datang ke bioskop. Biasanya situs menonton tersebut berbayar per bulan atau per tahun tergantung jenis situs yang Anda pilih. Misalnya Nonton Film KKN di Desa Penari 2022 (Full Movie) yang pernah saya bagikan di blog ini beberapa waktu yang lalu.

Nonton Film Iblis Dalam Darah via Telegram, LK21, Rebahin dan IndoXXI

Memang ada alternatif lain untuk Nonton Film Iblis Dalam Darah yang banyak di cari oleh orang-orang yakni nonton via Telegram, LK21, Rebahin dan IndoXXI. Tapi saya tidak merekomendasikan cara ini. Ini alasannya :

  • Ribet
Bagi yang pernah mencari link nonton dan download film Iblis Dalam Darah via Telegram, LK21, Rebahin atau IndoXXI pasti setuju kalau saya bilang cara ini cukup ribet. Banyak sekali link bertebaran tapi abal-abal. Masuk ke web satu terus ke web satu nya lagi tapi hasil nya nihil. Sering di antar ke halaman web yang tidak jelas tapi hasilnya mengecewakan. Ujung-ujungnya jadi capek sendiri.
  • Kualitas Jelek
Kalau pun Anda berhasil mendapatkan link nonton dan download film Iblis Dalam Darah via Telegram, LK21, Rebahin atau IndoXXI, saya 100% yakin kalau kualitas film nya jelek. Tapi kalau untuk sekedar mengobati penasaran terhadap jalan cerita sebuah film, saya rasa cara ini masih bisa di lakukan.
  • Tidak Aman
Iya, nonton dan download film Iblis Dalam Darah via Telegram, LK21, Rebahin atau IndoXXI ini bisa di bilang tidak aman. Sebab dari banyak nya link yang bertebaran, kita tidak tahu mana link yang mengandung virus atau malware. Nanti kalau salah klik akibatnya bisa fatal. Bisa membuat Hp Anda terinfeksi virus. Bahkan, yang lebih mengerikan lagi bisa saja data-data penting Anda di Hp di curi oleh orang yang tidak bertanggung jawab.
  • Ilegal
Kalau ini tidak perlu di perjelaskan lagi. Nonton dan download film Iblis Dalam Darah via web-web yang saya sebutkan di atas tersebut ilegal. Jika Anda ingin mendukung karya anak bangsa dan insan perfilman tanah air, jangan gunakan cara tersebut. Tunggu yang bersifat resmi nya saja. Sederhana tapi berharga. Cuma, semua pilihan kembali ke tangan Anda.

Download Film Iblis Dalam Darah 2023 (Full Movie)

Bagi yang terdampar ke tulisan ini dengan kata kunci download film iblis dalam darah, download film iblis dalam darah sub indo, download film iblis dalam darah full movie sub indo, download film iblis dalam darah 2023, download film iblis dalam darah gratis, download film iblis dalam darah rebahin, download film iblis dalam darah telegram, download film iblis dalam darah lk21, download film iblis dalam darah indoxxi, mohon maaf kalau link Download Film Iblis Dalam Darah 2023 belum tersedia di blog ini.

Nanti kalau Film Iblis Dalam Darah sudah tidak tayang di bioskop lagi, kamu bisa nonton sekaligus download filmnya di web seperti Netflix atau Hotstar Disney dengan kualitas full HD.
 
Kayaknya hanya itu yang bisa saya bagikan di tulisan Nonton Film Iblis Dalam Darah 2023 (Full Movie) ini. Semoga informasi tersebut bermanfaat. Selamat menonton!!