Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Nonton Film Pesugihan : Bersekutu dengan Iblis 2023 (Full Movie)

Pesugihan bukanlah hal baru di negara kita ini. Sudah banyak sekali yang menggunakan kata tersebut. Baik di kehidupan sehari-hari maupun di dalam film. Mungkin ini yang membuat saya tidak terlalu tertarik membahas film yang berjudul Pesugihan : Bersekutu dengan Iblis ini. Dari judulnya saja kita sudah tahu apa kira-kira topik film yang mau di bahas.

Nonton Film Pesugihan : Bersekutu dengan Iblis 2023

Tapi setelah melihat ada artis senior Nirina Zubir dalam film ini, mau tidak mau saya berekpektasi film ini bakalan keren seperti film Mirror dulu. Soal akting, Nirina Zubir memang tidak perlu di ragukan lagi. Cuma kalau melihat dari Trailer film nya di channel virgoputrafilm, saya jadi bengong sendiri. Ekspektasi saya tidak sesuai dengan realita. Film ini kayak di produksi dan di promosi kan seadanya saja. Padahal ada Nirina Zubir lho. Mudah-mudahan anggapan saya salah.

Sinopsis Film Pesugihan : Bersekutu dengan Iblis

Hendri dan Marini memilki 2 orang putri yang sangat mereka cintai, segalanya mereka berikan untuk kebahagiaan anak-anak mereka, kecuali waktu. Bisnis yang mereka jalankan sedang berada di puncak kesuksesan, sehingga membuat Hendri dan Marini lebih sering berada di luar ketimbang menemani anak-anaknya.

Sebagai gadis yang tegas, cerdas dan tidak banyak berbicara, Resika lah yang menjadi pengganti orangtua untuk adiknya Karin; gadis manis, ceria, feminin dan agak kekanak-kanakan. Di SMA mereka, Resika berpacaran dengan Dion dan mereka memiliki sahabat bernama Jefta. Sampai hari itu, segalanya baik-baik saja.

Namun suatu hari, Hendri dan Marini mendapat pukulan luar biasa, bisnis mereka hancur, hutang menumpuk membuat rumah mereka yang tadinya selalu cerah berubah muram. Sikap Hendri yang kebapakan dan hangat berubah menjadi dingin dan acuh. Hingga suatu malam, Marini tanpa sengaja melihat Hendri pergi dengan diam-diam, Marini menangis dan meminta Hendri tidak melakukan itu yang entah apa sebenarnya. 

Barulah terbuka bahwa yang dilakukan Hendri adalah jalan pintas untuk mendapatkan kekayaannya kembali. Jalan pintas yang diambil Hendri membuat terror yang tiada henti terjadi. Mungkinkah Hendri dapat mengembalikan kehidupan keluarganya seperti semula atau sebaliknya.

Pemeran Film Pesugihan : Bersekutu dengan Iblis

  • Nirina Zubir sebagai Marini
  • Gary Iskak sebagai Hendri
  • Isel Fricella sebagai Resika
  • Nethanya Grania sebagai Resika Muda
  • Nicole Adelaide sebagai Karin
  • Aqila Nathya sebagai Karin Muda
  • Randy Martin sebagai Dion
  • Naufal Azhar sebagai Jefta
  • Alice Iskak sebagai Nyi Dalem
  • Kiki Narendra sebagai Tukang Kebun
  • Pipien Putri sebagai Siti
  • Rhyna Aryanichova sebagai Guru
  • Yusuf Ozkan sebagai Hantu Anak Kecil

Trailer Film Pesugihan : Bersekutu dengan Iblis

Tanggapan Film Pesugihan : Bersekutu dengan Iblis

Saya mengutip beberapa tanggapan netizen yang kurang puas dengan film ini di kotak komentar trailer Film Pesugihan : Bersekutu dengan Iblis ini : 

Para ahli pusaka keris sedang berusaha untuk memberikan edukasi tentang filosofi keris sebagai budaya adiluhung dan tuntunan bangsa yg berbudi pekerti luhur.... Eh dunia cinema merusaknya dg gampangnya....😭 (@riyanseluller5884)
Mohon maaf, film ini menggiring opini Keris sebagai sarana Pesugihan. Hal ini sangat berlawanan dengan budaya Keris itu sendiri. Keris yang digunakan adalah Keris NOGOSOSRO LUK 11 Kinatah (Tangguh kamardikan, garapnya kurang halus). Naga = simbol keberanian . Sosro = sepuluhribu. Filosofi keris ini melambangkan jiwa ksatria, perwira, menjunjung kecintaan tanah air, Kepemimpinan. Luk 11 melambangkan keuletan dalam mencapai harapan dan cita cita yang ingin diraih. Kinatah emas melambangkan doa mendapat rezeki yang barokah.
Jadi film ini telah dicipta merusak nilai budaya yang ada dalam keris. Keris Indonesia diakui UNESCO sebagai  a masterpiece of the oral and intangible heritage of humanity sejak 25 November 2005.
Harapan saya, sebelum diputar ada pemberitahuan maaf, dari produser , pemain, atas hal ini. (@teguhdwijantorahardjo2281)
kok film ini kesannya digarap seadanya banget ya?? ada Nirina Zubir loh ini, aktris gede😭 gue aja nonton krn ada dia… oiya promosinya juga kurang. kenapa shooting taun 2018 tpi tayangnya taun 2023? (@textingtone3787)
Padahal ini duet mautnya nirina sama hany R saputra. Film awal mereka Mirror itu keren bgt. Tapi yg ini, entah krna beda PH atau gmna, koq hantunya mirip aming dibedakin. Ketawa kuntinya asal nyomot ringtunes hp. Syedih (@denielrizki)
Baru sekarang nonton di bioskop ga full, 30menit banyak yg pada keluar bioskop,tapi gapapah,tetap dukung film lokal (@ridhoalrafi7084)

Nonton Film Pesugihan : Bersekutu dengan Iblis 2023 (Full Movie)

Walaupun film ini tidak sesuai dengan ekspektasi banyak orang, tapi tetap saja banyak pengguna internet yang mencari nonton film pesugihan bersekutu dengan iblis full movie lk21, nonton film pesugihan bersekutu dengan iblis full movie indoxx1, nonton film pesugihan bersekutu dengan iblis full movie rebahin, nonton film pesugihan bersekutu dengan iblis full movie telegram, nonton film pesugihan bersekutu dengan iblis full movie ilegal dan lain sebagainya.

Untuk saat ini link nonton film  Pesugihan : Bersekutu dengan Iblis belum tersedia di platform film di media sosial karena film nya masih tayang di bioskop. Anda harus menunggu beberapa waktu lagi untuk bisa menyaksikannya di HP. Tapi Anda bisa memesan tiket film  Pesugihan : Bersekutu dengan Iblis melalui aplikasi beli tiket nonton film di HP Anda. Berikut ini caranya :

  1. Masuk ke laman Cinema XX1 di https://m.21cineplex.com/  
  2. Pilih film yang ingin Anda tonton "Pesugihan : Bersekutu dengan Iblis"
  3. Klik "Buy Tikcet/beli tiket" lalu tentukan jadwal menonton serta tempat duduknya
  4. Pilih bioskop sebagai lokasi menonton Anda
  5. Tunjukkan tiket yang sudah Anda pesan kepada petugas ketika sudah tiba waktu menonton

Nantinya jika sudah rilis, Anda dapat menonton film ini di platfrom streaming resmi tanpa perlu datang ke bioskop. Biasanya situs menonton tersebut berbayar per bulan atau per tahun tergantung jenis situs yang Anda pilih. Misalnya Nonton Film KKN di Desa Penari 2022 (Full Movie) yang pernah saya bagikan di blog ini beberapa waktu yang lalu.

Nonton Film Pesugihan : Bersekutu dengan Iblis via Telegram, LK21, Rebahin dan IndoXXI

Memang ada alternatif lain untuk Nonton Film Pesugihan : Bersekutu dengan Iblis yang banyak di cari oleh orang-orang yakni nonton via Telegram, LK21, Rebahin dan IndoXXI. Tapi saya tidak merekomendasikan cara ini. Ini alasannya :

  • Ribet
Bagi yang pernah mencari link nonton dan download film Pesugihan : Bersekutu dengan Iblis via Telegram, LK21, Rebahin atau IndoXXI pasti setuju kalau saya bilang cara ini cukup ribet. Banyak sekali link bertebaran tapi abal-abal. Masuk ke web satu terus ke web satu nya lagi tapi hasil nya nihil. Sering di antar ke halaman web yang tidak jelas tapi hasilnya mengecewakan. Ujung-ujungnya jadi capek sendiri.
  • Kualitas Jelek
Kalau pun Anda berhasil mendapatkan link nonton dan download film Pesugihan : Bersekutu dengan Iblis via Telegram, LK21, Rebahin atau IndoXXI, saya 100% yakin kalau kualitas film nya jelek. Tapi kalau untuk sekedar mengobati penasaran terhadap jalan cerita sebuah film, saya rasa cara ini masih bisa di lakukan.
  • Tidak Aman
Iya, nonton dan download film Pesugihan : Bersekutu dengan Iblis via Telegram, LK21, Rebahin atau IndoXXI ini bisa di bilang tidak aman. Sebab dari banyak nya link yang bertebaran, kita tidak tahu mana link yang mengandung virus atau malware. Nanti kalau salah klik akibatnya bisa fatal. Bisa membuat Hp Anda terinfeksi virus. Bahkan, yang lebih mengerikan lagi bisa saja data-data penting Anda di Hp di curi oleh orang yang tidak bertanggung jawab.
  • Ilegal
Kalau ini tidak perlu di perjelaskan lagi. Nonton dan download film Pesugihan : Bersekutu dengan Iblis via web-web yang saya sebutkan di atas tersebut ilegal. Jika Anda ingin mendukung karya anak bangsa dan insan perfilman tanah air, jangan gunakan cara tersebut. Tunggu yang bersifat resmi nya saja. Sederhana tapi berharga. Cuma, semua pilihan kembali ke tangan Anda.

Download Film Pesugihan : Bersekutu dengan Iblis 2023 (Full Movie)

Bagi yang terdampar ke tulisan ini dengan kata kunci download film pesugihan bersekutu dengan iblis, download film pesugihan bersekutu dengan iblis sub indo, download film pesugihan bersekutu dengan iblis full movie sub indo, download film pesugihan bersekutu dengan iblis 2023, download film pesugihan bersekutu dengan iblis gratis, download film pesugihan bersekutu dengan iblis rebahin, download film pesugihan bersekutu dengan iblis telegram, download film pesugihan bersekutu dengan iblis lk21, download film pesugihan bersekutu dengan iblis indoxxi, mohon maaf kalau link Download Pesugihan : Bersekutu dengan Iblis 2023 belum tersedia di blog ini.

Nanti kalau Film Pesugihan : Bersekutu dengan Iblis sudah tidak tayang di bioskop lagi, kamu bisa nonton sekaligus download filmnya di web seperti Netflix atau Hotstar Disney dengan kualitas full HD.
 
Kayaknya hanya itu yang bisa saya bagikan di tulisan Nonton Film Pesugihan : Bersekutu dengan Iblis 2023 (Full Movie) ini. Semoga informasi tersebut bermanfaat. Selamat menonton!!