Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Nonton Film Bismillah Kunikahi Suamimu 2023 (Full Movie)

Jujur saja, ketika membaca judul film Bismillah Kunikahi Suamimu saya langsung senyum-senyum sendiri. Saya jadi teringat cerita drama keluarga di Indosiar yang judulnya kadang selalu panjang dan rumit. Topik yang di bahaspun cuma itu-itu saja. Kalau tidak poligami, pasti rebutan suami atau harta benda 😂

Jadi, Bismillah Kunikahi Suamimu adalah film drama Indonesia tahun 2023 yang ditulis dan disutradarai oleh Benni Setiawan. Film yang diadaptasi dari novel berjudul sama karya Vyntiana Itari ini dibintangi oleh Mikha Tambayong, Syifa Hadju, dan Rizky Nazar. Film ini ditayangkan di bioskop Indonesia pada 23 Februari 2023.

Yang menarik dari film ini cuma couple favorit banyak anak muda yakni Rizky Nazar dan Syifa Hadju. Selain itu, film ini biasa-biasa saja. Tidak ada yang wow. Bahkan kalau di lihat lebih detail, film ini kayak FTV atau sekelas drama keluarga Indosiar yang nangkring di bioskop

Sinopsis Film Bismillah Kunikahi Suamimu

Malik (Rizky Nazar) dan Hanna (Mikha Tambayong) tengah menanti kelahiran anak pertama. Ketika melakukan konsultasi kehamilan, dokter kandungan Hanna berhalangan, dan diganti oleh dokter muda Cathy (Syifa Hadju), yang ternyata adalah sahabatnya semasa SMA sekaligus mantan kekasih Malik. Naas, Hanna terjangkit kanker yang mengancam diri dan janinnya, sehingga perlu dilakukan operasi. Dokter mengatakan kemungkinan Hanna untuk selamat setelah operasi sangat kecil. Hanna sadar bahwa hidupnya mungkin tak akan lama lagi, dan Hanna memiliki sebuah permohonan: dia ingin sebelum dia meninggal, Malik harus menikahi Cathy. Malik dan Cathy tentu menolak permintaan tersebut, tetapi Hanna berkukuh. Setelah meminta persetujuan berbagai pihak, Ijab Qabul dilakukan di rumah sakit, di hadapan Hanna. Ketiganya kini terlibat cinta segitiga dan poligami yang rumit. (sumber : wikipedia.org)

Pemeran Film Bismillah Kunikahi Suamimu

  • Mikha Tambayong sebagai Hanna
  • Syifa Hadju sebagai dr Cathy
  • Rizky Nazar sebagai Malik
  • Refal Hady sebagai Erol
  • Unique Priscilla sebagai Rosie / ibu Cathy
  • Dede Yusuf sebagai Paul / ayah Cathy
  • Sarah Felicia sebagai Christine
  • Ruth Marini sebagai Ipah
  • Dea Panendra sebagai Sumi
  • Dwi Yan sebagai dr Mulya
  • Karan Sukarno Walia sebagai Om Saleh
  • Rowiena Umboh sebagai Tante Saleh
  • Santana Sartana sebagai Om Ibrahim
  • Wina Marrino sebagai Tante Ibrahim
  • Xavier Elrumi Nugraha sebagai Althan 1 tahun
  • Fandri Suaib sebagai Penghulu
  • Diandra Agatha sebagai Julia
  • Chiara Pragha sebagai Kanira
  • Baiti Syaghaf sebagai Inez
  • Tubagus Ali sebagai Surya
  • Imran Ismail sebagai Rizaky
  • Gilang Ramadhan sebagai dr Aldo
  • Dinda Ayudita sebagai dr Yanti

Trailer Film Bismillah Kunikahi Suamimu

Tanggapan Film Bismillah Kunikahi Suamimu

Saya mengutip beberapa tanggapan netizen yang kurang puas dengan film ini di kotak komentar trailer Film Bismillah Kunikahi Suamimu ini :

Just another polygamy story, md gak bosen apa bikin film kualitas ftv terus, sekali2 nyoba bikin yg beda kek rekata picture,palari atau visinema, jarang banget ada  film2nya md yg bagus menurut gue (@paganpoetry7072)
Klasik bgt ceritany, macam sinetron indosiar yg di tayangin di bioskop, tp pakai aktor aktris ternama😁 (@wxyzbubbles4049)
setelah nonton dua trailernya beneran gaperlu lagi nonton filmnya, kaya udah kebaca semua plotnya sampe ending😂😂 (@ultramenribut6299)
sumpah jadi ga wow lagi ini ceritanya, terlalu banyak spoiler di trailernya, seharusnya trailer 2 ini gausa dimunculin, cukup trailer 1 aja yg kmrn karna buat aku pribadi sangat bikin penasaran dan excited banget, tp skrng setelah liat trailer 2 nya jadi mikir" lagi buat nonton nih film ): (@zihanfaradiba5732)
Eh serius ko alurnya mirip bgt ftv indosiar "suara hati istri : Anjani" miriiip bgttt 😁🤭 (@rikachan4211)

Nonton Film Bismillah Kunikahi Suamimu 2023 (Full Movie)

Walaupun film ini tidak sesuai dengan ekspektasi banyak orang, tapi tetap saja banyak pengguna internet yang mencari nonton film bismillah kunikahi suamimu full movie lk21, nonton film bismillah kunikahi suamimu full movie indoxx1, nonton film bismillah kunikahi suamimu full movie rebahin, nonton film bismillah kunikahi suamimu full movie telegram, nonton film bismillah kunikahi suamimu full movie ilegal dan lain sebagainya.

Untuk saat ini link nonton film Bismillah Kunikahi Suamimu belum tersedia di platform film di media sosial karena film nya masih tayang di bioskop. Anda harus menunggu beberapa waktu lagi untuk bisa menyaksikannya di HP. Tapi Anda bisa memesan tiket film Bismillah Kunikahi Suamimu melalui aplikasi beli tiket nonton film di HP Anda. Berikut ini caranya :

  1. Masuk ke laman Cinema XX1 di https://m.21cineplex.com/  
  2. Pilih film yang ingin Anda tonton "Bismillah Kunikahi Suamimu"
  3. Klik "Buy Tikcet/beli tiket" lalu tentukan jadwal menonton serta tempat duduknya
  4. Pilih bioskop sebagai lokasi menonton Anda
  5. Tunjukkan tiket yang sudah Anda pesan kepada petugas ketika sudah tiba waktu menonton

Nantinya jika sudah rilis, Anda dapat menonton film ini di platfrom streaming resmi tanpa perlu datang ke bioskop. Biasanya situs menonton tersebut berbayar per bulan atau per tahun tergantung jenis situs yang Anda pilih. Misalnya Nonton Film KKN di Desa Penari 2022 (Full Movie) yang pernah saya bagikan di blog ini beberapa waktu yang lalu.

Nonton Film Bismillah Kunikahi Suamimu via Telegram, LK21, Rebahin dan IndoXXI

Memang ada alternatif lain untuk Nonton Film Bismillah Kunikahi Suamimu yang banyak di cari oleh orang-orang yakni nonton via Telegram, LK21, Rebahin dan IndoXXI. Tapi saya tidak merekomendasikan cara ini. Ini alasannya :

  • Ribet
Bagi yang pernah mencari link nonton dan download film Bismillah Kunikahi Suamimu via Telegram, LK21, Rebahin atau IndoXXI pasti setuju kalau saya bilang cara ini cukup ribet. Banyak sekali link bertebaran tapi abal-abal. Masuk ke web satu terus ke web satu nya lagi tapi hasil nya nihil. Sering di antar ke halaman web yang tidak jelas tapi hasilnya mengecewakan. Ujung-ujungnya jadi capek sendiri.
  • Kualitas Jelek
Kalau pun Anda berhasil mendapatkan link nonton dan download film Bismillah Kunikahi Suamimu via Telegram, LK21, Rebahin atau IndoXXI, saya 100% yakin kalau kualitas film nya jelek. Tapi kalau untuk sekedar mengobati penasaran terhadap jalan cerita sebuah film, saya rasa cara ini masih bisa di lakukan.
  • Tidak Aman
Iya, nonton dan download film Bismillah Kunikahi Suamimu via Telegram, LK21, Rebahin atau IndoXXI ini bisa di bilang tidak aman. Sebab dari banyak nya link yang bertebaran, kita tidak tahu mana link yang mengandung virus atau malware. Nanti kalau salah klik akibatnya bisa fatal. Bisa membuat Hp Anda terinfeksi virus. Bahkan, yang lebih mengerikan lagi bisa saja data-data penting Anda di Hp di curi oleh orang yang tidak bertanggung jawab.
  • Ilegal
Kalau ini tidak perlu di perjelaskan lagi. Nonton dan download film Bismillah Kunikahi Suamimu via web-web yang saya sebutkan di atas tersebut ilegal. Jika Anda ingin mendukung karya anak bangsa dan insan perfilman tanah air, jangan gunakan cara tersebut. Tunggu yang bersifat resmi nya saja. Sederhana tapi berharga. Cuma, semua pilihan kembali ke tangan Anda.

Download Film Bismillah Kunikahi Suamimu 2023 (Full Movie)

Bagi yang terdampar ke tulisan ini dengan kata kunci download film bismillah kunikahi suamimu, download film bismillah kunikahi suamimu sub indo, download film bismillah kunikahi suamimu full movie sub indo, download film bismillah kunikahi suamimu 2023, download film bismillah kunikahi suamimu gratis, download film bismillah kunikahi suamimu rebahin, download film bismillah kunikahi suamimu telegram, download film bismillah kunikahi suamimu lk21, download film bismillah kunikahi suamimu indoxxi, mohon maaf kalau link Download Film Bismillah Kunikahi Suamimu 2023 belum tersedia di blog ini.

Nanti kalau Film Bismillah Kunikahi Suamimu sudah tidak tayang di bioskop lagi, kamu bisa nonton sekaligus download filmnya di web seperti Netflix atau Hotstar Disney dengan kualitas full HD.
 
Kayaknya hanya itu yang bisa saya bagikan di tulisan Nonton Film Bismillah Kunikahi Suamimu 2023 (Full Movie) ini. Semoga informasi tersebut bermanfaat. Selamat menonton!!