Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Nonton Film Jalan yang Jauh, Jangan Lupa Pulang 2023 (Full Movie)

Jalan yang Jauh, Jangan Lupa Pulang adalah sebuah film drama Indonesia tahun 2023 yang disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko. Film ini merupakan sekuel dari Nanti Kita Cerita tentang Hari Ini (2020). Film yang tayang di bioskop Indonesia pada 2 Februari 2023 ini dibintangi oleh Sheila Dara Aisha, Jerome Kurnia, Lutesha, Rio Dewanto, Rachel Amanda, dan Ganindra Bimo. 

Film Jalan yang Jauh, Jangan Lupa Pulang

Film Jalan yang Jauh, Jangan Lupa Pulang sangat cocok untuk anak rantau yang sedang mencari arti kehidupan. Kemudian keadaan membuatnya harus memilih. Antara bertahan di tempat yang sekarang atau kembali ke daerah di mana dia berasal. Di sinilah nanti akan di uji di mana hatinya bisa menemukan kedamaian dan kenyamanan. Dimana arti rumah terbaik menurut dirinya sendiri.

Sinopsis Film Film Jalan yang Jauh, Jangan Lupa Pulang

Di London, kota yang bagi Aurora penuh harapan dan berjuta kemungkinan untuk wujudkan impian, Ia menemukan tambatan hati yang memiliki visi yang sejalan dengannya, Jem (Ganindra Bimo). Seniman baru yang sedang naik daun sekaligus senior di kampusnya itu juga merupakan perantau dari Indonesia. Kehidupan Aurora terasa sempurna dan penuh gairah. Sampai ia menemukan sisi lain Jem yang terpaksa membuat Aurora mengorbankan kuliah serta meninggalkan mimpinya begitu saja.

Dalam masa sulitnya, Aurora dibantu kedua sahabatnya; Honey (Lutesha) dan Kit (Jerome Kurnia) untuk tinggal bersama di apartemen mereka. Kesibukan Aurora untuk bertahan hidup dan mengupayakan kembali kuliahnya dengan bekerja serabutan membuatnya putus kontak dengan keluarga.

Dua bulan tanpa kabar membuat Angkasa (Rio Dewanto) dan Awan (Rachel Amanda) menyusul Aurora ke London. Terkejut dengan kondisi Aurora yang berantakan, ditambah kenyataan bahwa ia mengubur mimpi-mimpi yang terpaksa hancur akibat kekerasan mental yang dilakukan Jem padanya, Angkasa dan Awan sepakat memaksa Aurora pulang. Namun, apakah pulang merupakan jawaban dari perjalanan panjang Aurora? (sumber : wikipedia.org)

Pemeran Film Jalan yang Jauh, Jangan Lupa Pulang

  • Sheila Dara Aisha sebagai Aurora Narendra Putri
  • Jerome Kurnia sebagai Rikitrong Wagner / Kit
  • Lutesha sebagai Ani Suryani / Honey
  • Rio Dewanto sebagai Angkasa Narendra Putra
  • Rachel Amanda sebagai Awan Narendra Putri
  • Ganindra Bimo sebagai Jem
  • Donny Damara sebagai Narendra (suara)
  • Claire Driver sebagai Barbara

Trailer Film Jalan yang Jauh, Jangan Lupa Pulang

Tanggapan Film Jalan yang Jauh, Jangan Lupa Pulang

Saya mengutip beberapa tanggapan positif di kotak komentar Trailer Film Jalan yang Jauh, Jangan Lupa Pulang ini :

Pas ada dialog "Pengen bisa nyelesaiin masalahnya sendiri" tuh kayak relate bgt sama yg lagi kualamin. Pengen aja rasanya dipercaya kalau kita tuh juga bisa memilih jalan kita sendiri. (@vickymassriyanto908)
Aurora and her new gangs mewakili kami para pelajar di UK. Living abroad membuat kita seringkali mencari validasi, afirmasi namun lupa akan diri sendiri. Ditunggu filmnya kalau sudah bisa streaming :( (@ribvalentinicous)
Di film ke 1, sakit nya jadi aurora yang seakan "nggak penting" dikeluarganya tukh masih membekas banget bagi gw, bahkan sekarang pas nonton trailer ini, rasanya sakit nya masih ada. Jadi pas kakak dan adeknya nyalahin keadaan aurora yg belum tau kenapa, gw ngerasa mereka nggk punya hak.

Well can't wait. (@septianiputririna2786)
Ahhhh aurora, serelatable itu. Di film pertama walau aku anak terakhir, nyatanya persis kaya aurora karena kakakku emang ada kebutuhan khusus. Segala capaian gak pernah digubris atau dipuji. Sampai akhirnya kemarin keterima study exchange keluar negri walau cuma sebentar, dibilang egois dan bikin pusing serumah. Sayangnya di ceritaku gabakal ada yang ngebela karna kakakku luar biasa iri dengki ke aku. Pengen balik lagi keluar negri, kabur yang jauh aja dari rumah. Will definitely watch this time and time again❤ (@alatasksksk2805)
Gue gak tau kenapa, kayakx gue bakal nangis deh klw nanti nonton. Ampuun. Soalx gue jg tipikal kayak gini, d keluarga gak ada yg pahamin krn terbiasa apa2 sendiri. Lu tau apa yg bakal terjadi k anak yg dr kecil di biarin apa2 sendiri? Apapun yg terjadi ama dia, beban apapun yg dia pikul, gak bakal semudah itu buat dia buka. Tertutup banget dan emang krn apa2 sendiri, cara dia liat dunia jg beda. Org sekitar kebanyakan blg gue gak takut apa2,  nyelesaiin masalah jg dgn cara gue. Well yah, pas kejadian mreka hanya bs kaget dan blg lu kenapa sih, gak ortu gak saudara. (@syaoransakura8839)

Nonton Film Jalan yang Jauh, Jangan Lupa Pulang 2023 (Full Movie)

Sejak film ini tayang di bioskop mulai tanggal 2 Februari 2023 yang lalu, banyak pengguna internet yang mencari nonton film jalan yang jauh jangan lupa pulang full movie lk21, nonton film jalan yang jauh jangan lupa pulang full movie indoxx1, nonton film jalan yang jauh jangan lupa pulang full movie rebahin, nonton film jalan yang jauh jangan lupa pulang full movie telegram, nonton film jalan yang jauh jangan lupa pulang full movie ilegal dan lain sebagainya.

Untuk saat ini link nonton film  Jalan yang Jauh, Jangan Lupa Pulang belum tersedia di platform film di media sosial karena film nya masih tayang di bioskop. Anda harus menunggu beberapa waktu lagi untuk bisa menyaksikannya di HP. Tapi Anda bisa memesan tiket film  Jalan yang Jauh, Jangan Lupa Pulang melalui aplikasi beli tiket nonton film di HP Anda. Berikut ini caranya :

  1. Masuk ke laman Cinema XX1 di https://m.21cineplex.com/  
  2. Pilih film yang ingin Anda tonton "Jalan yang Jauh, Jangan Lupa Pulang"
  3. Klik "Buy Tikcet/beli tiket" lalu tentukan jadwal menonton serta tempat duduknya
  4. Pilih bioskop sebagai lokasi menonton Anda
  5. Tunjukkan tiket yang sudah Anda pesan kepada petugas ketika sudah tiba waktu menonton

Nantinya jika sudah rilis, Anda dapat menonton film ini di platfrom streaming resmi tanpa perlu datang ke bioskop. Biasanya situs menonton tersebut berbayar per bulan atau per tahun tergantung jenis situs yang Anda pilih. Misalnya Nonton Film KKN di Desa Penari 2022 (Full Movie) yang pernah saya bagikan di blog ini beberapa waktu yang lalu.

Nonton Film Jalan yang Jauh, Jangan Lupa Pulang via Telegram, LK21, Rebahin dan IndoXXI

Memang ada alternatif lain untuk Nonton Film  Jalan yang Jauh, Jangan Lupa Pulang yang banyak di cari oleh orang-orang yakni nonton via Telegram, LK21, Rebahin dan IndoXXI. Tapi saya tidak merekomendasikan cara ini. Ini alasannya :

  • Ribet
Bagi yang pernah mencari link nonton dan download film  Jalan yang Jauh, Jangan Lupa Pulang via Telegram, LK21, Rebahin atau IndoXXI pasti setuju kalau saya bilang cara ini cukup ribet. Banyak sekali link bertebaran tapi abal-abal. Masuk ke web satu terus ke web satu nya lagi tapi hasil nya nihil. Sering di antar ke halaman web yang tidak jelas tapi hasilnya mengecewakan. Ujung-ujungnya jadi capek sendiri.
  • Kualitas Jelek
Kalau pun Anda berhasil mendapatkan link nonton dan download film  Jalan yang Jauh, Jangan Lupa Pulang via Telegram, LK21, Rebahin atau IndoXXI, saya 100% yakin kalau kualitas film nya jelek. Tapi kalau untuk sekedar mengobati penasaran terhadap jalan cerita sebuah film, saya rasa cara ini masih bisa di lakukan.
  • Tidak Aman
Iya, nonton dan download film  Jalan yang Jauh, Jangan Lupa Pulang via Telegram, LK21, Rebahin atau IndoXXI ini bisa di bilang tidak aman. Sebab dari banyak nya link yang bertebaran, kita tidak tahu mana link yang mengandung virus atau malware. Nanti kalau salah klik akibatnya bisa fatal. Bisa membuat Hp Anda terinfeksi virus. Bahkan, yang lebih mengerikan lagi bisa saja data-data penting Anda di Hp di curi oleh orang yang tidak bertanggung jawab.
  • Ilegal
Kalau ini tidak perlu di perjelaskan lagi. Nonton dan download film Jalan yang Jauh, Jangan Lupa Pulangvia web-web yang saya sebutkan di atas tersebut ilegal. Jika Anda ingin mendukung karya anak bangsa dan insan perfilman tanah air, jangan gunakan cara tersebut. Tunggu yang bersifat resmi nya saja. Sederhana tapi berharga. Cuma, semua pilihan kembali ke tangan Anda.

Download Film  Jalan yang Jauh, Jangan Lupa Pulang 2023 (Full Movie)

Bagi yang terdampar ke tulisan ini dengan kata kunci download film  jalan yang jauh jangan lupa pulang, download film jalan yang jauh jangan lupa pulang sub indo, download film jalan yang jauh jangan lupa pulang full movie sub indo, download film jalan yang jauh jangan lupa pulang 2023, download film jalan yang jauh jangan lupa pulang gratis, download film jalan yang jauh jangan lupa pulang rebahin, download film jalan yang jauh jangan lupa pulang telegram, download film jalan yang jauh jangan lupa pulang lk21, download film jalan yang jauh jangan lupa pulang indoxxi, mohon maaf kalau link Download Film  Jalan yang Jauh, Jangan Lupa Pulang belum tersedia di blog ini.

Nanti kalau Film  Jalan yang Jauh, Jangan Lupa Pulang sudah tidak tayang di bioskop lagi, kamu bisa nonton sekaligus download filmnya di web seperti Netflix atau Hotstar Disney dengan kualitas full HD.
 
Kayaknya hanya itu yang bisa saya bagikan di tulisan Nonton Film  Jalan yang Jauh, Jangan Lupa Pulang 2023 (Full Movie) ini. Semoga informasi tersebut bermanfaat. Selamat menonton!!