Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Nonton Film Bayi Ajaib 2023 (Full Movie)

Selain film Alena Anak Ratu Iblis dan Anak Titipan Setan, Bayi Ajaib merupakan film horor ketiga di tahun 2023 yang memiliki kesamaan dalam hal karakter cerita. Masih berfokus pada sesosok anak yang memiliki kemampuan mistis yang menebar teror dan mengancam keselamatan banyak orang karena keterkaitannya dengan setan atau iblis.

Bayi Ajaib sendiri adalah film horor Indonesia tahun 2023 yang disutradarai oleh Rako Prijanto berdasarkan film tahun 1982 yang berjudul sama. Film yang ditayangkan pada 19 Januari 2023 ini dibintangi oleh Vino G Bastian, Adipati Dolken, Sara Fajira, Desy Ratnasari, dan Teuku Rifnu Wikana.

Nonton Film Bayi Ajaib 2023

Ada dua hal yang menarik perhatian saya di film Bayi Ajaib ini :

1. Remake

Iya, film ini adalah versi baru dari film Bayi Ajaib (1982). Setelah 40 tahun berlalu, film ini memiliki versi kekinian dengan 90% konsep cerita sama dengan aslinya. Tentunya versi terbarunya ini memiliki beberapa kelebihan. Entah itu dari proses pengambilan gambar maupun kualitas yang tentunya jauh lebih baik lagi.

2. Vino G. Bastian

Setelah berhasil memerankan film horor pertamanya yakni Qodrat beberapa waktu yang lalu, banyak yang menunggu akting Vino G. Bastian di film horor selanjutnya. Begitu mendapatkan info bahwa Vino G. Bastian mengambil bagian di film Bayi Ajaib, tak pelah lagi banyak yang menanti aksi nya di film 99 menit ini 

Sinopsis Film Bayi Ajaib

Kosim , menjadi kaya mendadak setelah menemukan emas di sungai desa Hirupbagja. Dia segera menikahi Sumi dan hidup makmur sebagai juragan tanah. Ketika anak mereka lahir, Didi, jiwanya sudah dirasuki arwah Albert Dominique, yang haus darah dan meneror warga desa. Kosim berusaha menutupi kenyataan ini karena dia sedang mencalonkan diri sebagai Kepala Desa yang baru. Dia harus bisa mengalahkan Soleh yang sudah mendapatkan simpati dari warga desa. Namun ketika arwah tersebut berbalik mengancam kehidupan keluarganya, Kosim memutuskan untuk membebaskan Didi dari jeratan pengaruh Albert Dominique. Untuk itu, Kosim harus berhadapan dengan Dorman, dukun hitam, yang ingin membalaskan dendam kakek buyutnya pada orang-orang yang telah menghancurkan kehidupannya. (sumber : wikipedia.org)

Pemeran Film Bayi Ajaib

  • Vino G. Bastian sebagai Kosim
  • Adipati Dolken sebagai Dorman
  • Sara Fajira sebagai Sumi
  • Desy Ratnasari sebagai Yuni
  • Teuku Rifnu Wikana sebagai Soleh Bacrudin
  • Rayhan Cornelis Vandennoort sebagai Didi
  • Anantya Rezky Kirana sebagai Rini
  • Willem Bevers sebagai Albert Dominique
  • Derry Oktami sebagai Yasa
  • Endang Rosyid sebagai Pengawal Kosim
  • Dewi Pakis sebagai Emak Atik, dukun bayi
  • Cleydoria sebagai Heti, asisten emak Atik
  • Davie Brahmanto sebagai Ahmad

Trailer Film Bayi Ajaib

Tanggapan Film Bayi Ajaib

Saya mengutip beberapa tanggapan positif di kotak komentar Trailer Film Bayi Ajaib ini : 

Suka banget film indo skrg kembaliin adaptasi film dulu dengan budaya dan fashion yang kental dengan adat kita, makin cinta sama perfilman indo❤️ international calibre (@user-yd5wl9in3w)
Gaya vino dengan kumis baplang peci miring aksen sekali bro! Keren nih kostum nya harus nonton nih (@anandazoe8501)
Mimpi buruk saat kecil kembali menghantui.
Semoga gak kalah serem+brutalnya , mari kita tunggu πŸ‘ΆπŸ‘΄πŸ’€ (@trufflemushroom129)
Dulu aku nonton di layar tancap yh bersi Bayi Ajaib 1983, pulang2 mimpi buruk/seram (@user-vr2zk4uj6b)
Yg gua pikir vino cuma jago film action- gak taunya dia mampu menguasai film horor . Seperti qodrat . Dan bayi ajaib ini ... Kerenn bang vinoo guaa suka liat gayanya ✌️✌️✌️ (@ariefamoyy369)

Nonton Film Bayi Ajaib 2023 (Full Movie)

Sejak di tayangkan di bioskop 19 Januari 2023 yang lalu, sudah banyak pengguna internet yang mencari nonton film bayi ajaib full movie lk21, nonton film bayi ajaib full movie indoxx1, nonton film bayi ajaib full movie rebahin, nonton film bayi ajaib full movie telegram, nonton film bayi ajaib full movie ilegal dan lain sebagainya.

Untuk saat ini link nonton film Bayi Ajaib belum tersedia di platform film di media sosial karena film nya masih tayang di bioskop. Anda harus menunggu beberapa waktu lagi untuk bisa menyaksikannya di HP. Tapi Anda bisa memesan tiket film Bayi Ajaib melalui aplikasi beli tiket nonton film di HP Anda. Berikut ini caranya :

  1. Masuk ke laman Cinema XX1 di https://m.21cineplex.com/  
  2. Pilih film yang ingin Anda tonton "Bayi Ajaib"
  3. Klik "Buy Tikcet/beli tiket" lalu tentukan jadwal menonton serta tempat duduknya
  4. Pilih bioskop sebagai lokasi menonton Anda
  5. Tunjukkan tiket yang sudah Anda pesan kepada petugas ketika sudah tiba waktu menonton

Nantinya jika sudah rilis, Anda dapat menonton film ini di platfrom streaming resmi tanpa perlu datang ke bioskop. Biasanya situs menonton tersebut berbayar per bulan atau per tahun tergantung jenis situs yang Anda pilih. Misalnya Nonton Film KKN di Desa Penari 2022 (Full Movie) yang pernah saya bagikan di blog ini beberapa waktu yang lalu.

Nonton Film Bayi Ajaib via Telegram, LK21, Rebahin dan IndoXXI

Memang ada alternatif lain untuk Nonton Film Bayi Ajaib yang banyak di cari oleh orang-orang yakni nonton via Telegram, LK21, Rebahin dan IndoXXI. Tapi saya tidak merekomendasikan cara ini. Ini alasannya :

  • Ribet
Bagi yang pernah mencari link nonton dan download film Bayi Ajaib via Telegram, LK21, Rebahin atau IndoXXI pasti setuju kalau saya bilang cara ini cukup ribet. Banyak sekali link bertebaran tapi abal-abal. Masuk ke web satu terus ke web satu nya lagi tapi hasil nya nihil. Sering di antar ke halaman web yang tidak jelas tapi hasilnya mengecewakan. Ujung-ujungnya jadi capek sendiri.
  • Kualitas Jelek
Kalau pun Anda berhasil mendapatkan link nonton dan download film Bayi Ajaib via Telegram, LK21, Rebahin atau IndoXXI, saya 100% yakin kalau kualitas film nya jelek. Tapi kalau untuk sekedar mengobati penasaran terhadap jalan cerita sebuah film, saya rasa cara ini masih bisa di lakukan.
  • Tidak Aman
Iya, nonton dan download film Bayi Ajaib via Telegram, LK21, Rebahin atau IndoXXI ini bisa di bilang tidak aman. Sebab dari banyak nya link yang bertebaran, kita tidak tahu mana link yang mengandung virus atau malware. Nanti kalau salah klik akibatnya bisa fatal. Bisa membuat Hp Anda terinfeksi virus. Bahkan, yang lebih mengerikan lagi bisa saja data-data penting Anda di Hp di curi oleh orang yang tidak bertanggung jawab.
  • Ilegal
Kalau ini tidak perlu di perjelaskan lagi. Nonton dan download film Bayi Ajaib via web-web yang saya sebutkan di atas tersebut ilegal. Jika Anda ingin mendukung karya anak bangsa dan insan perfilman tanah air, jangan gunakan cara tersebut. Tunggu yang bersifat resmi nya saja. Sederhana tapi berharga. Cuma, semua pilihan kembali ke tangan Anda.

Download Film Bayi Ajaib 2022 (Full Movie)

Bagi yang terdampar ke tulisan ini dengan kata kunci download film bayi ajaib, download film bayi ajaib sub indo, download film bayi ajaib full movie sub indo, download film bayi ajaib 2023, download film bayi ajaib gratis, download film bayi ajaib rebahin, download film bayi ajaib telegram, download film bayi ajaib lk21, download film bayi ajaib indoxxi, mohon maaf kalau link Download Film Bayi Ajaib 2023 belum tersedia di blog ini.

Nanti kalau Film Bayi Ajaib sudah tidak tayang di bioskop lagi, kamu bisa nonton sekaligus download filmnya di web seperti Netflix atau Hotstar Disney dengan kualitas full HD.
 
Kayaknya hanya itu yang bisa saya bagikan di tulisan Nonton Film Bayi Ajaib 2023 (Full Movie) ini. Semoga informasi tersebut bermanfaat. Selamat menonton!!

Post a Comment for "Nonton Film Bayi Ajaib 2023 (Full Movie)"