Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Nonton Film Nagih Janji Cinta 2022 (Full Movie)

Rata-rata film Indonesia yang cukup menyita perhatian masyarakat di tahun 2022 ini bergenre horor. Sebut saja film KKN di Desa Penari, Pengabdi Setan 2 : Communion, Qodrat, Jailangkung : Sandekala dan lain sebagainya. Hal ini di tandai dengan jumlah penonton di bioskop untuk film-film tersebut yang angka nya cukup fantastis. Ada yang berhasil menembus angka 9 juta penonton. Amazing

Walaupun demikian, ada juga film bagus tahun 2022 yang tidak bergenre horor tapi cukup mampu bersaing dan menembus angka jutaan penonton juga. Salah satunya adalah film Sayap-Sayap Patah yang di bintangi oleh Nicholas Saputra dan Ariel Tatum.

Dan sekarang muncul lagi film dengan genre komedi romantis yang berjudul Nagih Janji Cinta. Film ini disutradarai oleh Rizki Balki dan diproduksi oleh PIM Pictures. Film yang dibintangi Irzan Faiq, Marsha Aruan, Frislly Herlind, Ghea Indrawari, Cahyaniryn, Ady Sky, Deven Christiandi Putra, dan Nashwa Zahira ini sempat dijadwalkan untuk tayang di bioskop Indonesia pada 17 November 2022, tetapi diundur menjadi 8 Desember 2022.

Sinopsis Film Nagih Janji Cinta

Ajeng, anak Cokro (Sujiwo Tejo) dan Rahayu (Wanda Hamidah) yang berasal dari kalangan ningrat, berusaha untuk memperjuangkan cintanya kepada Bagas (Irzan Faiq), yang hanya merupakan anak seorang petani. (sumber : wikipedia.org)

Pemeran Film Nagih Janji Cinta

  • Irzan Faiq sebagai Bagas Mahardika
  • Marsha Aruan sebagai Ajeng Larasati
  • Ady Sky sebagai dr. Satrio
  • Deven Christiandi Putra sebagai Aryo
  • Frislly Herlind sebagai Ayu
  • Ghea Indrawari sebagai Tiara
  • Wanda Hamidah sebagai Rahayu
  • Sujiwo Tejo sebagai R. M. Cokrodiningrat
  • Erick Ekstrada sebagai Slamet
  • Nashwa Zahira sebagai Intan
  • Mega Dwi Cahya sebagai Rere
  • Geraldy Kreckhoff sebagai Eko
  • Fahsya Attaramzi sebagai Dika
  • Jokodin Sukowi sebagai Bapak tua
  • Dinda B'tari Pramusita
  • Sruti Respati sebagai Ibu Lastri
  • Endah Laras sebagai Mbok Sri
  • Toni Belok Kiri
  • Mahesa Chepy
  • Yoyok Pangben
  • Aniek Wignyosaroyo
  • Bayu Murti sebagai Andri
  • Eko Rupadi
  • Praviko Ian

Trailer Film Nagih Janji Cinta

Tanggapan Film Nagih Janji Cinta

Saya mengutip beberapa tanggapan positif di kotak komentar Trailer Film Nagih Janji Cinta ini :
aaaa bagus bangett, makin ngga sabar mau nonton😭😭😭
Apalagi kalo bisa ketemu mas Aryo<33 (fani auliaa)
Jujur ga pernah gagal siihh film komedi-komedi romantis indonesia tuh, selalu bikin menghibur hahahaha, ga sabar tanggal 8 desember!! (endah fh)
aku suka soalnya lucu gitu, banyak diselipkan komedi-komedi ringan (Arjuna & Home)
Masyaallah ada calon imamku . Mas irzan allahumma sholli ‘ala sayyidina Muhammad (Eri Lestari)
Akting yang nggak natural, bicaranya juga nggak natural kecuali Sujiwo Tedjo. Mbok kalau buat film bernuansa jawa itu pilih yang orang jawa beneran jadi bicaranya bahasa jawa terdengar natural jawa meski pakai campuran bahasa indonesia tetap ada aksen jawa yang natural. tidak pakai dijawa jawakan kayak yang terdengar di video ini malah jadi jelek. (Yoshinors)

Nonton Film Nagih Janji Cinta 2022 (Full Movie)

Sejak di tayangkan di bioskop tanggal 8 Desember 2022 yang lalu, sudah banyak pengguna internet yang mencari nonton film nagih janji cinta full movie lk21, nonton film nagih janji cinta full movie indoxx1, nonton film nagih janji cinta full movie rebahin, nonton film nagih janji cinta full movie telegram, nonton film nagih janji cinta full movie ilegal dan lain sebagainya.

Untuk saat ini link nonton film Nagih Janji Cinta belum tersedia di platform film di media sosial karena film nya masih tayang di bioskop. Anda harus menunggu beberapa waktu lagi untuk bisa menyaksikannya di HP. Tapi Anda bisa memesan tiket film Nagih Janji Cinta melalui aplikasi beli tiket nonton film di HP Anda. Berikut ini caranya : 

  1. Masuk ke laman Cinema XX1 di https://m.21cineplex.com/  
  2. Pilih film yang ingin Anda tonton "Nagih Janji Cinta"
  3. Klik "Buy Tikcet/beli tiket" lalu tentukan jadwal menonton serta tempat duduknya
  4. Pilih bioskop sebagai lokasi menonton Anda
  5. Tunjukkan tiket yang sudah Anda pesan kepada petugas ketika sudah tiba waktu menonton

Nantinya jika sudah rilis, Anda dapat menonton film ini di platfrom streaming resmi tanpa perlu datang ke bioskop. Biasanya situs menonton tersebut berbayar per bulan atau per tahun tergantung jenis situs yang Anda pilih. Misalnya Nonton Film KKN di Desa Penari 2022 (Full Movie) yang pernah saya bagikan di blog ini beberapa waktu yang lalu.

Nonton Film Nagih Janji Cinta via Telegram, LK21, Rebahin dan IndoXXI

Memang ada alternatif lain untuk Nonton Film Nagih Janji Cinta yang banyak di cari oleh orang-orang yakni nonton via Telegram, LK21, Rebahin dan IndoXXI. Tapi saya tidak merekomendasikan cara ini. Ini alasannya :

  • Ribet
Bagi yang pernah mencari link nonton dan download film Nagih Janji Cinta via Telegram, LK21, Rebahin atau IndoXXI pasti setuju kalau saya bilang cara ini cukup ribet. Banyak sekali link bertebaran tapi abal-abal. Masuk ke web satu terus ke web satu nya lagi tapi hasil nya nihil. Sering di antar ke halaman web yang tidak jelas tapi hasilnya mengecewakan. Ujung-ujungnya jadi capek sendiri.
  • Kualitas Jelek
Kalau pun Anda berhasil mendapatkan link nonton dan download film Nagih Janji Cinta via Telegram, LK21, Rebahin atau IndoXXI, saya 100% yakin kalau kualitas film nya jelek. Tapi kalau untuk sekedar mengobati penasaran terhadap jalan cerita sebuah film, saya rasa cara ini masih bisa di lakukan.
  • Tidak Aman
Iya, nonton dan download film Nagih Janji Cinta via Telegram, LK21, Rebahin atau IndoXXI ini bisa di bilang tidak aman. Sebab dari banyak nya link yang bertebaran, kita tidak tahu mana link yang mengandung virus atau malware. Nanti kalau salah klik akibatnya bisa fatal. Bisa membuat Hp Anda terinfeksi virus. Bahkan, yang lebih mengerikan lagi bisa saja data-data penting Anda di Hp di curi oleh orang yang tidak bertanggung jawab.
  • Ilegal
Kalau ini tidak perlu di perjelaskan lagi. Nonton dan download film Nagih Janji Cinta via web-web yang saya sebutkan di atas tersebut ilegal. Jika Anda ingin mendukung karya anak bangsa dan insan perfilman tanah air, jangan gunakan cara tersebut. Tunggu yang bersifat resmi nya saja. Sederhana tapi berharga. Cuma, semua pilihan kembali ke tangan Anda.

Download Film Nagih Janji Cinta 2022 (Full Movie)

Bagi yang terdampar ke tulisan ini dengan kata kunci download film nagih janji cinta, download film nagih janji cinta sub indo, download film nagih janji cinta full movie sub indo, download film nagih janji cinta 2022, download film nagih janji cinta gratis, download film nagih janji cinta rebahin, download film nagih janji cinta telegram, download film nagih janji cinta lk21, download film nagih janji cinta indoxxi, mohon maaf kalau link Download Film Nagih Janji Cinta 2022 belum tersedia di blog ini.

Nanti kalau Film Nagih Janji Cinta sudah tidak tayang di bioskop lagi, kamu bisa nonton sekaligus download filmnya di web seperti Netflix atau Hotstar Disney dengan kualitas full HD.

Kayaknya hanya itu yang bisa saya bagikan di tulisan Nonton Film Nagih Janji Cinta 2022 (Full Movie) ini. Semoga informasi tersebut bermanfaat.