Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Nonton Film KKN di Desa Penari : Luwih Dowo Luwih Medeni (Full Movie)

KKN di Desa Penari adalah film horor Indonesia tahun 2022. Film ini di adaptasi dari kisah yang sempat viral di Twitter beberapa tahun yang lalu oleh SimpleMan (@SimpleM81378523). Skenario adaptasi tersebut ditulis oleh Lele Laila bersama Gerald Mamahit. Film KKN di Desa Penari telah dua kali dijadwalkan tayang di bioskop Indonesia yaitu pada 19 Maret 2020 dan 24 Februari 2022, tetapi keduanya dibatalkan karena pandemi Covid-19. Film ini ditayangkan mulai tanggal 30 April 2022. Dan sampai saat ini, film KKN di Desa Penari menjadi film terlaris Indonesia dengan total penonton 9.233.847 orang (sumber : filmindonesia.or.id)
 
Nonton Film KKN di Desa Penari 2022
 
Nah, tanggal 29 Desember 2022 nanti akan tayang film KKN di Desa Penari : Luwih Dowo Luwih Medeni. Ini merupakan versi panjang dari Film KKN di Desa Penari yang tayang tanggal 30 April 2022 yang lalu. Durasi film ini mencapai 175 menit atau hampir 3 jam. Dan yang membuat banyak orang penasaran, film KKN di Desa Penari versi panjang ini di klaim lebih horor dari versi sebelumnya.

Apakah film ini nanti akan menembus angka jutaan penonton seperti versi sebelumnya? Saya tidak tahu. Tapi yang jelas, di beberapa media online yang saya baca, banyak sekali orang yang tidak sabar menunggu film ini tayang di bioskop. Dan di beberapa bioskop, tiket film KKN di Desa Penari : Luwih Dowo Luwih Medeni ini ludes terjual.
 
Ini menjadi catatan yang bagus untuk sebuah film yang masih belum tayang di bioskop. Apalagi sekarang ujung tahun dan orang-orang pada libur. Bukan tidak mungkin film ini kembali meledak di Indonesia.

Sinopsis Film KKN di Desa Penari : Luwih Dowo Luwih Medeni

Enam mahasiswa yang melaksanakan KKN di sebuah desa terpencil, Nur, Widya, Ayu, Bima, Anton, dan Wahyu tidak pernah menyangka kalau desa yang mereka pilih ternyata bukanlah desa biasa. Pak Prabu, sang kepala desa, memperingatkan mereka untuk tidak melewati batas gapura terlarang. Satu per satu dari mereka mulai merasakan keanehan desa tersebut. Bima pun mulai berubah sikap dan program KKN mereka berantakan. Tampaknya, penghuni gaib desa tersebut tidak menyukai mereka. Nur akhirnya menemukan fakta bahwa salah satu dari mereka melanggar aturan yang paling fatal di desa tersebut. Teror sosok penari misterius semakin menyeramkan. Mereka meminta bantuan Mbah Buyut, yang merupakan dukun setempat. Sayangnya, mereka terancam tidak bisa pulang dengan selamat dari desa yang dikenal dengan sebutan desa penari tersebut (sumber : wikipedia.org)

Pemeran Film KKN di Desa Penari : : Luwih Dowo Luwih Medeni

  • Tissa Biani sebagai Nur
  • Adinda Thomas sebagai Widya
  • Achmad Megantara sebagai Bima
  • Aghniny Haque sebagai Ayu
  • Calvin Jeremy sebagai Anton
  • M Fajar Nugraha sebagai Wahyu
  • Kiki Narendra sebagai Pak Prabu
  • Aulia Sarah sebagai Badarawuhi
  • Aty Cancer sebagai Bu Sundari
  • Diding “Boneng” Zeta sebagai Mbah Buyut
  • Dewi Sri sebagai Mbak Dok
  • Andri Mashadi sebagai Ilham

Trailer Film KKN di Desa Penari : Luwih Dowo Luwih Medeni

Nonton Film KKN di Desa Penari : Luwih Dowo Luwih Medeni (Full Movie)

Walaupun film KKN di Desa Penari : Luwih Dowo Luwih Medeni ini baru tayang di bioskop tanggal 29 Desember 2022 nanti, tapi sudah banyak pengguna internet yang mencari nonton film kkn di desa penari full movie lk21, nonton film kkn di desa penari full movie indoxx1, nonton film kkn di desa penari full movie rebahin, nonton film kkn di desa penari full movie telegram, nonton film kkn di desa penari full movie ilegal dan lain sebagainya.

Untuk saat ini link nonton film KKN di Desa Penari : Luwih Dowo Luwih Medeni belum tersedia di platform film di media sosial karena film nya pun masih belum resmi tayang di bioskop. Anda harus menunggu beberapa waktu lagi untuk bisa menyaksikannya di HP. Tapi Anda bisa memesan Advance Ticket film KKN di Desa Penari : Luwih Dowo Luwih Medeni melalui aplikasi beli tiket nonton film di HP Anda. Berikut ini caranya :

  1. Masuk ke laman Cinema XX1 di https://m.21cineplex.com/  
  2. Pilih film yang ingin Anda tonton "KKN di Desa Penari : Luwih Dowo Luwih Medeni"
  3. Klik "Buy Tikcet/beli tiket" lalu tentukan jadwal menonton serta tempat duduknya
  4. Pilih bioskop sebagai lokasi menonton Anda
  5. Tunjukkan tiket yang sudah Anda pesan kepada petugas ketika sudah tiba waktu menonton
Nantinya jika sudah rilis, Anda dapat menonton film ini di platfrom streaming resmi tanpa perlu datang ke bioskop. Biasanya situs menonton tersebut berbayar per bulan atau per tahun tergantung jenis situs yang Anda pilih. Tapi kalau Anda ingin nonton dan download Film KKN di Desa Penari versi sebelumnya, silahkan ikuti cara di tulisan INI.

Nonton Film KKN di Desa Penari : Luwih Dowo Luwih Medeni via Telegram, LK21, Rebahin dan IndoXXI

Memang ada alternatif lain untuk Nonton Film KKN di Desa Penari : Luwih Dowo Luwih Medeni yang banyak di cari oleh orang-orang yakni nonton via Telegram, LK21, Rebahin dan IndoXXI. Tapi saya tidak merekomendasikan cara ini. Ini alasannya :

  • Ribet

Bagi yang pernah mencari link nonton dan download film KKN di Desa Penari : Luwih Dowo Luwih Medeni via Telegram, LK21, Rebahin atau IndoXXI pasti setuju kalau saya bilang cara ini cukup ribet. Banyak sekali link bertebaran tapi abal-abal. Masuk ke web satu terus ke web satu nya lagi tapi hasil nya nihil. Sering di antar ke halaman web yang tidak jelas tapi hasilnya mengecewakan. Ujung-ujungnya jadi capek sendiri. 

  • Kualitas Jelek
Kalau pun Anda berhasil mendapatkan link nonton dan download film KKN di Desa Penari : Luwih Dowo Luwih Medeni via Telegram, LK21, Rebahin atau IndoXXI, saya 100% yakin kalau kualitas film nya jelek. Tapi kalau untuk sekedar mengobati penasaran terhadap jalan cerita sebuah film, saya rasa cara ini masih bisa di lakukan.
  • Tidak Aman
Iya, nonton dan download film KKN di Desa Penari : Luwih Dowo Luwih Medeni via Telegram, LK21, Rebahin atau IndoXXI ini bisa di bilang tidak aman. Sebab dari banyak nya link yang bertebaran, kita tidak tahu mana link yang mengandung virus atau malware. Nanti kalau salah klik akibatnya bisa fatal. Bisa membuat Hp Anda terinfeksi virus. Bahkan, yang lebih mengerikan lagi bisa saja data-data penting Anda di Hp di curi oleh orang yang tidak bertanggung jawab.
  • Ilegal
Kalau ini tidak perlu di perjelaskan lagi. Nonton dan download film KKN di Desa Penari : Luwih Dowo Luwih Medeni via web-web yang saya sebutkan di atas tersebut ilegal. Jika Anda ingin mendukung karya anak bangsa dan insan perfilman tanah air, jangan gunakan cara tersebut. Tunggu yang bersifat resmi nya saja. Sederhana tapi berharga. Cuma, semua pilihan kembali ke tangan Anda.

Download Film KKN di Desa Penari : Luwih Dowo Luwih Medeni (Full Movie)

Bagi yang terdampar ke tulisan ini dengan kata kunci download film kkn di desa penari, download film kkn di desa penari sub indo, download film kkn di desa penari full movie sub indo, download film kkn di desa penari 2022, download film kkn di desa penari gratis, download film kkn di desa penari rebahin, download film kkn di desa penari telegram, download film kkn di desa penari lk21, download film kkn di desa penari indoxxi, mohon maaf kalau link Download KKN di Desa Penari : Luwih Dowo Luwih Medeni belum tersedia di blog ini.

Nanti kalau Film KKN di Desa Penari : Luwih Dowo Luwih Medeni sudah tidak tayang di bioskop lagi, kamu bisa nonton sekaligus download filmnya di web seperti Netflix atau Hotstar Disney dengan kualitas full HD.

Kayaknya hanya itu yang bisa saya bagikan di tulisan Nonton Film KKN di Desa Penari : Luwih Dowo Luwih Medeni (Full Movie) ini. Semoga informasi tersebut bermanfaat.