Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Nonton Film Tegar 2022 (Full Movie)

Tegar adalah film drama Indonesia tahun 2022 yang disutradarai Anggi Frisca dengan naskah yang juga ditulis oleh Anggi bersama Alim Sudio. Dibintangi aktor cilik pendatang baru yang merupakan penyandang disabilitas, M. Aldifi Tegarajasa, beserta Deddy Mizwar dan Sha Ine Febriyanti, film yang diputar perdana di Festival Film Internasional BaliMakarya pada 17 Oktober 2022 ini sempat direncanakan untuk tayang di bioskop Indonesia pada 17 November 2022, tetapi dimundurkan menjadi seminggu setelahnya, yakni pada tanggal 24 November.

Film Tegar

Sinopsis Film Tegar

Tegar, seorang anak penyandang disabilitas berusia 10 tahun (M. Aldifi Tegarajasa) tidak pernah mendapatkan kasih sayang yang cukup dari orangtuanya. Ayah Tegar pergi meninggalkannya. Sedangkan sang ibu, Wida (Sha Ine Febriyanti), sibuk bekerja. Satu-satunya orang yang menyayangi Tegar sepenuh hati hanyalah kakek Tegar (Deddy Mizwar).

Suatu ketika, Tegar diharuskan menjalani kehidupannya seorang diri, di saat sang ibu harus bekerja di luar kota dan Teh Isy (Juanita Chatarina), perawat Tegar, terpaksa pergi meninggalkannya. (sumber : wikipedia.org)

Pemeran Film Tegar

  • M. Aldifi Tegarajasa sebagai Tegar
  • Deddy Mizwar sebagai Kakek Tegar
  • Sha Ine Febriyanti sebagai Wida
  • Juanita Chatarina sebagai Teh Isy
  • M Adhiyat sebagai Imam
  • Prihartono Mirsaputra sebagai Akbar
  • Addistra Rizqi Pratama
  • Farhan Tri Anugrah
  • Ariani Nisma Putri
  • Jamaluddin Latief

Trailer Film Tegar

Yang mau lihat Trailer Fim Tegar, bisa langsung melihat di Youtube ya. Sebab ketika saya upload ke blog ini, video nya di disable sama owner video tersebut

Tanggapan Film Tegar

Saya mengutip beberapa tanggapan positif di kotak komentar Trailer Film Tegar ini :

G peduli mau box office atau tidak, Indonesia butuh film yg bergenre berbeda selain hantu² an, semoga menjadi inspirasi para orang tua dan semuanya agar lebih peduli sesama, d balik kekurangan pasti ada kelebihan...pasti nonton (@syahendra134)
Alhamdulillah , sebagai tetangga deket yg dulu waktu Tegar masih balita pernah menghawatirkan nya, sekarang ikut bangga dan senang melihat Tegar tumbuh melebihi anak2 seusianya.
Semoga Tegar sukses terus.👍👍 (@murnisuyono3723)
Ikut terharu dan menetikan air mata terharu bangga bukan krn filmnya tetapi krn sudah mau mengangkat kami sebagai disabilitas utk cerita dalam film agar kalian diluar sana bisa melihat betapa perih, sakit, malu, diskriminasi cemoohan, cacian yg kami rasakan silahkan kalian lihat ini hanya 0,1 persen dari segunung cerita dan derita kami yg terwakili utk bs dilihat oleh khalayak semoga menjadi inspirasi aku yg sudah kepo 3 ini pernah merasakan apa yg tegar rasakan meski hanya sebatas trailer yg br kulihat tp sumpah sedikit sudah mewakili, suskse slalu dan bs menjadi inspirasi buat semua.. (@muchlisin5822)
wohoooo akhirnyaaa film genre seperti ini hadir kembaliiii di indonesiaa setelah sekian lamaa .. kereennn🌱 (@syedgohar4081)
Hampir g pernah nntn film Indo d bioskop, tp kali ini bahkan trailer nya udah kasih banyak tamparan utk diri yg mulai jarang bersyukur. Nonton Tegar harus masuk to do list sih biar makin Tegar dlm hidup🔥 (@monalarisa6665)

Nonton Film Tegar 2022 (Full Movie)

Sejak tayang di bioskop tanggal 24 November 2022 yang lalu, sudah banyak pengguna internet yang mencari nonton film tegar full movie lk21, nonton film tegar full movie indoxx1, nonton film tegar full movie rebahin, nonton film tegar full movie telegram, nonton film tegar full movie ilegal dan lain sebagainya.

Untuk saat ini link nonton film Tegar belum tersedia di platform film di media sosial karena film nya baru tayang di bioskop tanggal 17 November 2022 nanti. Anda harus menunggu beberapa waktu lagi untuk bisa menyaksikannya di HP. Tapi Anda bisa memesan tiket film Tegar melalui aplikasi beli tiket nonton film di HP Anda. Berikut ini caranya : 

  1. Masuk ke laman Cinema XX1 di https://m.21cineplex.com/  
  2. Pilih film yang ingin Anda tonton "Tegar"
  3. Klik "Buy Tikcet/beli tiket" lalu tentukan jadwal menonton serta tempat duduknya
  4. Pilih bioskop sebagai lokasi menonton Anda
  5. Tunjukkan tiket yang sudah Anda pesan kepada petugas ketika sudah tiba waktu menonton

Nantinya jika sudah rilis, Anda dapat menonton film ini di platfrom streaming resmi tanpa perlu datang ke bioskop. Biasanya situs menonton tersebut berbayar per bulan atau per tahun tergantung jenis situs yang Anda pilih. Misalnya Nonton Film KKN di Desa Penari 2022 (Full Movie) yang pernah saya bagikan di blog ini beberapa waktu yang lalu.

Nonton Film Tegar via Telegram, LK21, Rebahin dan IndoXXI

Memang ada alternatif lain untuk Nonton Film Tegar yang banyak di cari oleh orang-orang yakni nonton via Telegram, LK21, Rebahin dan IndoXXI. Tapi saya tidak merekomendasikan cara ini. Ini alasannya :

  • Ribet
Bagi yang pernah mencari link nonton dan download film Tegar via Telegram, LK21, Rebahin atau IndoXXI pasti setuju kalau saya bilang cara ini cukup ribet. Banyak sekali link bertebaran tapi abal-abal. Masuk ke web satu terus ke web satu nya lagi tapi hasil nya nihil. Sering di antar ke halaman web yang tidak jelas tapi hasilnya mengecewakan. Ujung-ujungnya jadi capek sendiri.
  • Kualitas Jelek
Kalau pun Anda berhasil mendapatkan link nonton dan download film Tegar via Telegram, LK21, Rebahin atau IndoXXI, saya 100% yakin kalau kualitas film nya jelek. Tapi kalau untuk sekedar mengobati penasaran terhadap jalan cerita sebuah film, saya rasa cara ini masih bisa di lakukan.
  • Tidak Aman
Iya, nonton dan download film Tegar via Telegram, LK21, Rebahin atau IndoXXI ini bisa di bilang tidak aman. Sebab dari banyak nya link yang bertebaran, kita tidak tahu mana link yang mengandung virus atau malware. Nanti kalau salah klik akibatnya bisa fatal. Bisa membuat Hp Anda terinfeksi virus. Bahkan, yang lebih mengerikan lagi bisa saja data-data penting Anda di Hp di curi oleh orang yang tidak bertanggung jawab.
  • Ilegal
Kalau ini tidak perlu di perjelaskan lagi. Nonton dan download film Tegar via web-web yang saya sebutkan di atas tersebut ilegal. Jika Anda ingin mendukung karya anak bangsa dan insan perfilman tanah air, jangan gunakan cara tersebut. Tunggu yang bersifat resmi nya saja. Sederhana tapi berharga. Cuma, semua pilihan kembali ke tangan Anda.

Download Film Tegar 2022 (Full Movie)

Bagi yang terdampar ke tulisan ini dengan kata kunci download film tegar, download film tegar sub indo, download film tegar full movie sub indo, download film tegar 2022, download film tegar gratis, download film tegar rebahin, download film tegar telegram, download film tegar lk21, download film tegar indoxxi, mohon maaf kalau link Download Film Tegar 2022 belum tersedia di blog ini.

Nanti kalau Film Tegar sudah tidak tayang di bioskop lagi, kamu bisa nonton sekaligus download filmnya di web seperti Netflix atau Hotstar Disney dengan kualitas full HD.

Kayaknya hanya itu yang bisa saya bagikan di tulisan Nonton Film Tegar 2022 (Full Movie) ini. Semoga informasi tersebut bermanfaat.