Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Nonton Film Sri Asih 2022 (Full Movie)

Sri Asih adalah sebuah film laga hidup pahlawan super Indonesia tahun 2022 yang disutradarai oleh Upi. Film ini diadaptasi dari seri buku komik klasik Indonesia, Sri Asih karya R. A. Kosasih. Film yang di bintangi oleh Pevita Pearce ini akan menjadi film kedua dari perusahaan produksi Screenplay Bumilangit  setelah Gundala yang dirilis tahun 2019.

Awalnya film Sri Asih ini akan tayang di bioskop Indonesia tanggal 6 Oktober 2022 yang lalu. Tapi tidak tahu kenapa jadwal tayang film ini malah di undur menjadi tanggal 17 November 2022 nanti. Padahal sudah banyak orang yang tidak sabar ingin melihat akting Pevita Pearce, Jefri Nichol, Dimas Anggara dan Reza Rahardian.

Dalam suratnya ke publik, sutradara Upi memberikan penjelasan kenapa film Sri Asih belum dapat tayang pada 6 Oktober 2022. Ia menyampaikan bahwa keputusan ini diambil karena Sri Asih membutuhkan sedikit waktu lagi agar bisa tayang dalam format terbaiknya sehingga penonton Indonesia juga akan mendapatkan pengalaman terbaik. 

“Saya dan seluruh tim pembuat Sri Asih telah berusaha sekuat tenaga dan akal untuk menyelesaikan Sri Asih dalam kondisi terbaiknya sebelum tanggal rilis. Tapi waktu ternyata tidak memungkinkan hal ini,” tulis Upi.

“Saya bisa saja melepas Sri Asih ke publik sesuai tanggal yang telah diumumkan, tapi hasilnya yang tidak sempurna akan jadi pengkhianatan bagi para kru dan pemain yang telah memberikan yang terbaik dari diri mereka, dan pengkhianatan bagi kepercayaan teman-teman yang telah teman-teman berikan kepada saya,” lanjut dia.

Upi meminta maaf, namun ia memilih untuk memundurkan jadwal tayang ketimbang memberikan hasil yang tak maksimal.

“Saya akan melanjutkan pengerjaan Sri Asih. Dan dalam waktu yang tak lama, akan siap saya persembahkan kepada teman-teman dalam bentuk terbaiknya, untuk kita rayakan bersama,” katanya.

Sinopsis Film Sri Asih

Alana tidak mengerti mengapa dia selalu dikuasai oleh kemarahan. Tapi dia selalu berusaha untuk melawannya. Dia lahir saat letusan gunung berapi yang memisahkan dia dan orang tuanya. Dia kemudian diadopsi oleh seorang wanita kaya yang berusaha membantunya menjalani kehidupan normal. Tapi saat dewasa, Alana menemukan kebenaran tentang asalnya. Dia bukan manusia biasa. Dia bisa menjadi kebaikan untuk kehidupan. Atau menjadi kehancuran bila ia tidak dapat mengendalikan amarahnya. (sumber : wikipedia.org)

Pemeran Film Sri Asih

  • Pevita Pearce sebagai Alana / Sri Asih
  • Keinaya Messi Gusti sebagai Alana kecil
  • Reza Rahadian sebagai Jatmiko
  • Christine Hakim sebagai Eyang Mariani
  • Jefri Nichol sebagai Tangguh
  • Dimas Anggara sebagai Kala
  • Surya Saputra sebagai Prayogo Adinegara
  • Jenny Zhang sebagai Sarita Hamzah
  • Randy Pangalila sebagai Mateo Adinegara
  • Revaldo sebagai Jagau
  • Faradina Mufti sebagai Renjana
  • Fadly Faisal sebagai Gilang
  • Ario Bayu sebagai Ghani Zulham / Ghazul
  • Aqi Singgih sebagai Ganda Hamdan
  • Jourdy Pranata sebagai Farzan Mahendra
  • Canti Tachril sebagai Nayara Agatha
  • Mian Tiara sebagai Suster Gayatri

Trailer Film Sri Asih

Tanggapan Film Sri Asih

Saya mengutip beberapa tanggapan positif di kotak komentar Trailer Film Sri Asih ini :

Gila castnya mulai dari pemeran utama sampai pendukungnya bertabur bintang...! Trailernya Uda keren, kayaknya filmnya sangat menjanjikan.....! (Karae Village Son)
Akhirnya ada trailer superhero Indonesia yang bikin merinding (Wahyu Makoto)
bukan horor tapi bisa bikin merinding..... padahal baru trailer doank❤‍🔥❤‍🔥❤‍🔥❤‍🔥 (Rofix D'Inferno)
Maju terus BCU,, makin excited sama proyek BCU yang lainya,, terutama Sibuta Dari Gua Hantu dan mandala (Faisal)
Wah mantap nih mulai berkembang film² action Indonesia dan gk ketinggalan jaman sm film² Hollywood, gw berharap banget bakal ada seterus nya dan punya banyak episode dan terus berkembang jd kek MCU
And kualitas 4k IMAX🔥 (A Dit)

Nonton Film Sri Asih 2022 (Full Movie)

Walaupun Film Sri Asih ini baru akan tayang di bioskop tanggal 17 November 2022 nanti, tapi sudah banyak pengguna internet yang mencari nonton film sri asih full movie lk21, nonton film sri asih full movie indoxx1, nonton film sri asih full movie rebahin, nonton film sri asih full movie telegram, nonton film sri asih full movie ilegal dan lain sebagainya.

Untuk saat ini link nonton film Sri Asih belum tersedia di platform film di media sosial karena film nya baru tayang di bioskop tanggal 17 November 2022 nanti. Anda harus menunggu beberapa waktu lagi untuk bisa menyaksikannya di HP. Tapi Anda bisa memesan Advance Ticket film Sri Asih melalui aplikasi beli tiket nonton film di HP Anda. Berikut ini caranya : 

  1. Masuk ke laman Cinema XX1 di https://m.21cineplex.com/  
  2. Pilih film yang ingin Anda tonton "Sri Asih"
  3. Klik "Buy Tikcet/beli tiket" lalu tentukan jadwal menonton serta tempat duduknya
  4. Pilih bioskop sebagai lokasi menonton Anda
  5. Tunjukkan tiket yang sudah Anda pesan kepada petugas ketika sudah tiba waktu menonton

Nantinya jika sudah rilis, Anda dapat menonton film ini di platfrom streaming resmi tanpa perlu datang ke bioskop. Biasanya situs menonton tersebut berbayar per bulan atau per tahun tergantung jenis situs yang Anda pilih. Misalnya Nonton Film KKN di Desa Penari 2022 (Full Movie) yang pernah saya bagikan di blog ini beberapa waktu yang lalu.

Nonton Film Sri Asih via Telegram, LK21, Rebahin dan IndoXXI

Memang ada alternatif lain untuk Nonton Film Sri Asih yang banyak di cari oleh orang-orang yakni nonton via Telegram, LK21, Rebahin dan IndoXXI. Tapi saya tidak merekomendasikan cara ini. Ini alasannya :

  • Ribet
Bagi yang pernah mencari link nonton dan download film Sri Asih via Telegram, LK21, Rebahin atau IndoXXI pasti setuju kalau saya bilang cara ini cukup ribet. Banyak sekali link bertebaran tapi abal-abal. Masuk ke web satu terus ke web satu nya lagi tapi hasil nya nihil. Sering di antar ke halaman web yang tidak jelas tapi hasilnya mengecewakan. Ujung-ujungnya jadi capek sendiri.
  • Kualitas Jelek
Kalau pun Anda berhasil mendapatkan link nonton dan download film Sri Asih via Telegram, LK21, Rebahin atau IndoXXI, saya 100% yakin kalau kualitas film nya jelek. Tapi kalau untuk sekedar mengobati penasaran terhadap jalan cerita sebuah film, saya rasa cara ini masih bisa di lakukan.
  • Tidak Aman
Iya, nonton dan download film Sri Asih via Telegram, LK21, Rebahin atau IndoXXI ini bisa di bilang tidak aman. Sebab dari banyak nya link yang bertebaran, kita tidak tahu mana link yang mengandung virus atau malware. Nanti kalau salah klik akibatnya bisa fatal. Bisa membuat Hp Anda terinfeksi virus. Bahkan, yang lebih mengerikan lagi bisa saja data-data penting Anda di Hp di curi oleh orang yang tidak bertanggung jawab.
  • Ilegal
Kalau ini tidak perlu di perjelaskan lagi. Nonton dan download film Sri Asih via web-web yang saya sebutkan di atas tersebut ilegal. Jika Anda ingin mendukung karya anak bangsa dan insan perfilman tanah air, jangan gunakan cara tersebut. Tunggu yang bersifat resmi nya saja. Sederhana tapi berharga. Cuma, semua pilihan kembali ke tangan Anda.

Download Film Sri Asih 2022 (Full Movie)

Bagi yang terdampar ke tulisan ini dengan kata kunci download film sri asih, download film sri asih sub indo, download film sri asih full movie sub indo, download film sri asih 2022, download film sri asih gratis, download film sri asih rebahin, download film sri asih telegram, download film sri asih lk21, download film sri asih indoxxi, mohon maaf kalau link Download Film Sri Asih 2022 belum tersedia di blog ini.

Nanti kalau Film Sri Asih sudah tidak tayang di bioskop lagi, kamu bisa nonton sekaligus download filmnya di web seperti Netflix atau Hotstar Disney dengan kualitas full HD.

Kayaknya hanya itu yang bisa saya bagikan di tulisan Nonton Film Sri Asih 2022 (Full Movie) ini. Semoga informasi tersebut bermanfaat.