Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Nonton Film Pamali 2022 (Full Movie)

Pamali adalah film horor Indonesia tahun 2022 yang disutradarai Bobby Prasetyo dan ditulis Evelyn Afnilia berdasarkan permainan video horor Indonesia ciptaan StoryTale Studios, Pamali: Indonesian Folklore Horror. Film produksi Lyto Pictures yang dibintangi oleh Marthino Lio, Putri Ayudya, Taskya Namya, Unique Priscilla, dan Rukman Rosadi ini mulai tayang di bioskop Indonesia tanggal 6 Oktober 2022.

Sinopsis Film Pamali

Jaka Sunarya (Marthino Lio), yang baru saja kehilangan pekerjaan, bersama sang istri, Rika (Putri Ayudya) ingin menjual rumah peninggalan orang tuanya untuk memulai hidup baru. Di desa tersebut, mereka tanpa sengaja melanggar adat yang telah menjadi tradisi, sehingga menghadapi keberadaan makhluk halus yang mengancam nyawa mereka. (sumber : wikipedia.org)

Pemeran Film Pamali

  • Marthino Lio sebagai Jaka Sunarya
  • Jordan Omar sebagai Jaka kecil
  • Putri Ayudya sebagai Rika Retnosari
  • Taskya Namya sebagai Nenden Sunarya
  • Unique Priscilla sebagai Lilis
  • Rukman Rosadi sebagai Dadang Sunarya
  • Fajar Nugra sebagai Cecep
  • Iang Darmawan sebagai Tukang listrik
  • Inayma sebagai Pembeli rumah

Trailer Film Pamali

Tanggapan Film Pamali

Saya mengutip beberapa tanggapan positif di kotak komentar Trailer Film Pamali :

Asli ini film detailnya mirip banget sama game pamali,jadi gak sabar nih nunggu rilisnya semoga perfiliman Indonesia lebih maju lagi (Rado Aditya)
Wahhh bakalan seru produser film indo tahun ini gembongan banget bikin film genre horor. Meski hanya liat trailer seneng banget. Banyakin terus bikin film horornya kalau bisa kerja sama dengan kesenian apa gitu. Sepertinya Indo belum ada film genre horor yang mengangkat budaya/kesenian tradisional spt jaranan/reog/dll (Insan Pengagum Seni)
Mantapppp keliatan setting rumahnya mirip sama yg di game, excited bangett 🥰 (Juno N)
Nonton filmnya saat GALA premier di GrandINDO... WOW... seru !! Drama yg menegangkan....settingan TKP nya mirip banget sama yg di game nya..!  Jadi pengen nonton lagi tgl 6 okt nanti....🤣 (Iwan Semiarto)
Ketika Semua FilmIndo yg menjanjikan,Rillis semuaaa 😭 (LOVER13)

Nonton Film Pamali 2022 (Full Movie)

Walaupun Film Pamali baru sehari tayang di bioskop, tapi sudah banyak pengguna internet yang mencari nonton film pamali full movie lk21, nonton film pamali full movie indoxx1, nonton film pamali full movie rebahin, nonton film pamali full movie telegram, nonton film pamali full movie ilegal dan lain sebagainya.

Untuk saat ini link nonton film Pamali belum tersedia di platform film di media sosial karena film nya masih tayang di bioskop. Anda harus menunggu beberapa waktu lagi untuk bisa menyaksikannya di HP. Tapi Anda bisa memesan tiket film Pamali melalui aplikasi beli tiket nonton film di HP Anda. Berikut ini caranya : 

  1. Masuk ke laman Cinema XX1 di https://m.21cineplex.com/  
  2. Pilih film yang ingin Anda tonton "Pamali"
  3. Klik "Buy Tikcet/beli tiket" lalu tentukan jadwal menonton serta tempat duduknya
  4. Pilih bioskop sebagai lokasi menonton Anda
  5. Tunjukkan tiket yang sudah Anda pesan kepada petugas ketika sudah tiba waktu menonton

Nantinya jika sudah rilis, Anda dapat menonton film ini di platfrom streaming resmi tanpa perlu datang ke bioskop. Biasanya situs menonton tersebut berbayar per bulan atau per tahun tergantung jenis situs yang Anda pilih. Misalnya Nonton Film KKN di Desa Penari 2022 (Full Movie) yang pernah saya bagikan di blog ini beberapa waktu yang lalu.

Nonton Film Pamali via Telegram, LK21, Rebahin dan IndoXXI

Memang ada alternatif lain untuk Nonton Film Pamali yang banyak di cari oleh orang-orang yakni nonton via Telegram, LK21, Rebahin dan IndoXXI. Tapi saya tidak merekomendasikan cara ini. Ini alasannya :

  • Ribet
Bagi yang pernah mencari link nonton dan download film Pamali via Telegram, LK21, Rebahin atau IndoXXI pasti setuju kalau saya bilang cara ini cukup ribet. Banyak sekali link bertebaran tapi abal-abal. Masuk ke web satu terus ke web satu nya lagi tapi hasil nya nihil. Sering di antar ke halaman web yang tidak jelas tapi hasilnya mengecewakan. Ujung-ujungnya jadi capek sendiri.
  • Kualitas Jelek
Kalau pun Anda berhasil mendapatkan link nonton dan download film Pamali via Telegram, LK21, Rebahin atau IndoXXI, saya 100% yakin kalau kualitas film nya jelek. Tapi kalau untuk sekedar mengobati penasaran terhadap jalan cerita sebuah film, saya rasa cara ini masih bisa di lakukan.
  • Tidak Aman
Iya, nonton dan download film Pamali via Telegram, LK21, Rebahin atau IndoXXI ini bisa di bilang tidak aman. Sebab dari banyak nya link yang bertebaran, kita tidak tahu mana link yang mengandung virus atau malware. Nanti kalau salah klik akibatnya bisa fatal. Bisa membuat Hp Anda terinfeksi virus. Bahkan, yang lebih mengerikan lagi bisa saja data-data penting Anda di Hp di curi oleh orang yang tidak bertanggung jawab.
  • Ilegal
Kalau ini tidak perlu di perjelaskan lagi. Nonton dan download film Pamali via web-web yang saya sebutkan di atas tersebut ilegal. Jika Anda ingin mendukung karya anak bangsa dan insan perfilman tanah air, jangan gunakan cara tersebut. Tunggu yang bersifat resmi nya saja. Sederhana tapi berharga. Cuma, semua pilihan kembali ke tangan Anda.

Download Film Pamali 2022 (Full Movie)

Bagi yang terdampar ke tulisan ini dengan kata kunci download film pamali, download film pamali sub indo, download film pamali full movie sub indo, download film pamali 2022, download film pamali gratis, download film pamali rebahin, download film pamali telegram, download film pamali lk21, download film pamali indoxxi, mohon maaf kalau link Download Film Pamali belum tersedia di blog ini.

Nanti kalau Film Pamali sudah tidak tayang di bioskop lagi, kamu bisa nonton sekaligus download filmnya di web seperti Netflix atau Hotstar Disney dengan kualitas full HD.
 
Kayaknya hanya itu yang bisa saya bagikan di tulisan Nonton Film Pamali 2022 (Full Movie) Legal dan Resmi ini. Semoga informasi tersebut bermanfaat. Selamat menonton!!

Post a Comment for "Nonton Film Pamali 2022 (Full Movie)"