Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Nonton Film Inang 2022 (Full Movie)

Inang adalah film horor Indonesia tahun 2022 yang disutradarai oleh Fajar Nugros. Film yang ditayangkan perdana di Festival Film Fantasi Internasional Bucheon pada 7 Juli 2022 lalu ini dan dibintangi oleh Naysilla Mirdad, Rukman Rosadi, Dimas Anggara, dan Lydia Kandou. Khusus di Indonesia, film berdurasi 115 menit ini mulai tayang di bioskop tanggal 13 Oktober 2022 nanti.

Sinopsis Film Inang

Wulan, seorang karyawan supermarket, ditinggalkan oleh pacarnya setelah ia dihamili. Ia harus menjaga anak yang dikandungnya tersebut seorang diri. Ketika sedang kewalahan, ia menemukan sekumpulan orang yang berdedikasi membantu para calon ibu sepertinya. Bertemulah ia dengan Keluarga Santoso yang ingin mengadopsi anaknya kelak. Selama tinggal bersama keluarga tersebut, perlahan-lahan beberapa hal aneh mulai tersibak.

Pemeran Film Inang

  • Naysilla Mirdad sebagai Wulan
  • Rukman Rosadi sebagai Agus Santoso
  • Dimas Anggara sebagai Bergas
  • Muzakki Ramdhan sebagai Bergas kecil
  • Lydia Kandou sebagai Eva
  • Rania Putrisari sebagai Nita
  • Pritt Timothy sebagai Ki Ageng
  • Totos Rasiti sebagai Hardiman
  • Emil Kusumo sebagai Heru
  • David Nurbianto sebagai Penjaga kos
  • Ruth Marini sebagai Sumiyati
  • Nungki Kusumastuti sebagai Bidan
  • Yusuf Ozkan
  • Ayesha Ibtisam
  • Paulina Silitonga sebagai Bella
  • Damita Almira
  • Dhanny Saman

Trailer Film Inang

Tanggapan Film Inang

Saya mengutip beberapa tanggapan positif di kotak komentar Trailer Film Inang :

Semoga sukses film Inang. Keren ada Kak Nay dan Tante Lydia bermain dalam satu film (Daily With Mom)
Buat admin tenang aja saya pasti akan bayar tiket untuk nonton film ini di bioskop nanti 👍
Love Indonesian Movie ✨ (dayan)
Ini serius bagus loh film nya..gak nyesel nontonnya acting semua cast nya kereeeeen bgt.. nasyila Mirdad naik kelas.disni acting Naysila ciamiik.
Wajib nonton di bioskop buat yg belum nonton.. (Maha Dewa)
Wah ini sepertinya ini jadi salah satu film terbaik di 2022. Wajib nonton!!! (Bondan Wicaksono)
huaa trailernyaa bagus banget minn auto gas sih tanggal 13 nnti (Tiffany Rahmadani)

Nonton Film Inang 2022 (Full Movie)

Walaupun Film Pamali ini baru tayang di bioskop Indonesia tanggal 13 Oktober 2022 nanti, tapi sudah banyak pengguna internet yang mencari nonton film inang full movie lk21, nonton film inang full movie indoxx1, nonton film inang full movie rebahin, nonton film inang full movie telegram, nonton film inang full movie ilegal dan lain sebagainya.

Untuk saat ini link nonton film Inang belum tersedia di platform film di media sosial karena film nya belum tayang di bioskop. Anda harus menunggu beberapa waktu lagi untuk bisa menyaksikannya di HP. Tapi Anda bisa memesan tiket film Inang melalui aplikasi beli tiket nonton film di HP Anda. Berikut ini caranya : 

  1. Masuk ke laman Cinema XX1 di https://m.21cineplex.com/  
  2. Pilih film yang ingin Anda tonton "Inang"
  3. Klik "Buy Tikcet/beli tiket" lalu tentukan jadwal menonton serta tempat duduknya
  4. Pilih bioskop sebagai lokasi menonton Anda
  5. Tunjukkan tiket yang sudah Anda pesan kepada petugas ketika sudah tiba waktu menonton

Nantinya jika sudah rilis, Anda dapat menonton film ini di platfrom streaming resmi tanpa perlu datang ke bioskop. Biasanya situs menonton tersebut berbayar per bulan atau per tahun tergantung jenis situs yang Anda pilih. Misalnya Nonton Film KKN di Desa Penari 2022 (Full Movie) yang pernah saya bagikan di blog ini beberapa waktu yang lalu.

Nonton Film Inang via Telegram, LK21, Rebahin dan IndoXXI

Memang ada alternatif lain untuk Nonton Film Inang yang banyak di cari oleh orang-orang yakni nonton via Telegram, LK21, Rebahin dan IndoXXI. Tapi saya tidak merekomendasikan cara ini. Ini alasannya :

  • Ribet
Bagi yang pernah mencari link nonton dan download film Inang via Telegram, LK21, Rebahin atau IndoXXI pasti setuju kalau saya bilang cara ini cukup ribet. Banyak sekali link bertebaran tapi abal-abal. Masuk ke web satu terus ke web satu nya lagi tapi hasil nya nihil. Sering di antar ke halaman web yang tidak jelas tapi hasilnya mengecewakan. Ujung-ujungnya jadi capek sendiri.
  • Kualitas Jelek
Kalau pun Anda berhasil mendapatkan link nonton dan download film Inang via Telegram, LK21, Rebahin atau IndoXXI, saya 100% yakin kalau kualitas film nya jelek. Tapi kalau untuk sekedar mengobati penasaran terhadap jalan cerita sebuah film, saya rasa cara ini masih bisa di lakukan.
  • Tidak Aman
Iya, nonton dan download film Inang via Telegram, LK21, Rebahin atau IndoXXI ini bisa di bilang tidak aman. Sebab dari banyak nya link yang bertebaran, kita tidak tahu mana link yang mengandung virus atau malware. Nanti kalau salah klik akibatnya bisa fatal. Bisa membuat Hp Anda terinfeksi virus. Bahkan, yang lebih mengerikan lagi bisa saja data-data penting Anda di Hp di curi oleh orang yang tidak bertanggung jawab.
  • Ilegal
Kalau ini tidak perlu di perjelaskan lagi. Nonton dan download film Inang via web-web yang saya sebutkan di atas tersebut ilegal. Jika Anda ingin mendukung karya anak bangsa dan insan perfilman tanah air, jangan gunakan cara tersebut. Tunggu yang bersifat resmi nya saja. Sederhana tapi berharga. Cuma, semua pilihan kembali ke tangan Anda.

Download Film Pamali 2022 (Full Movie)

Bagi yang terdampar ke tulisan ini dengan kata kunci download film inang, download film inang sub indo, download film inang full movie sub indo, download film inang 2022, download film inang gratis, download film inang rebahin, download film inang telegram, download film inang lk21, download film inang indoxxi, mohon maaf kalau link Download Film Inang belum tersedia di blog ini.

Nanti kalau Film Inang sudah tidak tayang di bioskop lagi, kamu bisa nonton sekaligus download filmnya di web seperti Netflix atau Hotstar Disney dengan kualitas full HD.
 
Kayaknya hanya itu yang bisa saya bagikan di tulisan Nonton Film Inang 2022 (Full Movie) Legal dan Resmi ini. Semoga informasi tersebut bermanfaat. Selamat menonton!!