Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Skin Starlight Mobile Legends Bulan Oktober 2022

Sudah menjadi kebiasaan Moonton sejak dulu, setiap awal bulan akan menghadirkan sebuah skin dengan nama Skin Starlight. Para pemain Mobile Legends bisa membeli skin starlight ini dengan cara menjadi Starlight Member atau Starlight Member Plus. Nanti kita akan memperoleh skin starlight bulan tersebut serta beberapa hadiah lainnya. Misalnya Starlight Magic Fragment, Starlight Chest, Starlight Gem dan lain sebagainya.

Skin Starlight Oktober 2022 Mobile Legends

Untuk bulan September 2022 ini, Skin Starlight jatuh ke hero Atlas dengan skin bernama Space Mech (Baca : Atlas Starlight "Space Mech" Wallpaper Full HD). Kalau misalnya kamu bukan User Atlas atau tidak tertarik dengan desain dan efek skill dari Skin Starlight Atlas tersebut, Moonton telah menyiapkan 4 pilihan skin lainnya yang mungkin salah satunya adalah skin yang pernah kamu incar tapi sempat terlewatkan. Untuk yang satu ini, saya cukup salut sama tim marketing nya Moonton. Selalu punya strategi jitu agar bisa menguras isi kantong pemain Mobile Legends semaksimal mungkin 😂

Adapun 4 pilihan skin lainnya yang di sediakan oleh Moonton untuk menemani Skin Starlight Atlas "Space Mech" adalah :

  1. Skin Starlight Hayabusa "Biological Weapon"
  2. Skin Starlight Pharsa "Peony Bloom"
  3. Skin Starlight Clint "Rock and Roll"
  4. Skin Starlight Guinevere "Lotus"
Nah, untuk bulan Oktober 2022 nanti, saya mendapatkan bocoran bahwa Skin Starlight akan jatuh ke tangan Eudora. Iya, hero mage yang mengandalkan petir sebagai senjatanya tersebut akan mendapatkan Skin Starlight bulan Oktober 2022 dengan nama "Cosmic Voyage".

Skin Starlight Eudora "Cosmic Voyage" ini adalah salah satu Skin Starlight yang saya incar. Alasannya cuma 1. Eudora adalah hero favorit saya. Dulu ketika pertama kali main Mobile Legends awal-awal tahun 2018, saya sering menggunakan Eudora untuk push ranked. Saya pernah menjadi Bengkalis No.1 Eudora. Cukup membanggakan waktu itu 😃

Adapun 4 pilihan skin lainnya yang di sediakan oleh Moonton untuk menemani Skin Starlight Eudora "Cosmic Voyage" adalah :

  1. Skin Starlight Kaja "Kaminari"
  2. Skin Starlight Benedetta "Street Blow"
  3. Skin Starlight Sun "Simian Curse"
  4. Skin Starlight Moskov "Snake Eye Commander"
Kalau nanti kamu beli Starlight Member bulan Oktober 2022, kamu mau pilih skin yang mana?