Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Atlas Starlight "Space Mech" Wallpaper Full HD

Sudah menjadi kebiasaan Moonton sejak dulu, setiap awal bulan akan menghadirkan sebuah skin dengan nama Skin Starlight. Para pemain Mobile Legends bisa membeli skin starlight ini dengan cara menjadi Starlight Member atau Starlight Member Plus. Nanti kita akan memperoleh skin starligt bulan tersebut serta beberapa hadiah lainnya. Misalnya Starlight Magic Fragment, Starlight Chest, Starlight Gem dan lain sebagainya.

Untuk menjadi Starlight Member atau Starlight Member Plus, pemain Mobile Legends harus membelinya menggunakan sejumlah diamond.

  • Starlight Member 550 DM
  • Starlight Member Plus 1100 DM

550 DM kalau di rupiahkan sekitar 110.000; tergantung kamu beli diamond nya di mana.

Nah, untuk bulan September ini, Moonton membuat skin starlight untuk hero Atlas dengan nama Space Mech. Atlas sendiri adalah hero Mobile Legends dengan role Tank. Menurut saya Atlas adalah salah satu hero Tank terbaik untuk push rank di season 25 ini. Jika kamu bisa mengkombo kan spell Flicker dengan ultimate Atlas yang bernama Fatal Links, auto bisa menangkap 5 hero lawan sekaligus.

Ngomong-ngomong soal Skin Starlight Atlas ini, dari namanya saja kamu sudah pasti bisa menebak kalau skin Atlas kali ini mengangkat tema robot luar angkasa. Iya, skin atlas kali ini mirip dengan skin epic nya Nana "Mecha Baby".

Dari segi tampilan, Skin Starlight Atlas ini cukup keren. Efek skillnya juga cukup menarik. Saya rasa cukup cocok di jadikan Skin Starlight sama Moonton. Lumayan lah untuk koleksi bagi para User Tank di Mobile Legends. Sebab selama ini Skin Starlight Mobile Legends selalu di dominasi oleh role Marksman.

Di tulisan kali ini saya hanya ingin membagikan Wallpaper Atlas Starlight "Space Mech". Lumayan untuk jadi wallpaper di laptop atau komputer kamu.

Atlas Stalight Skin Wallpaper