Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Nonton Film Noktah Merah Perkawinan (Full Movie)

Noktah Merah Perkawinan adalah film melodrama roman Indonesia tahun 2022 yang di sutradarai oleh Sabrina Rochelle Kalangie. Naskah film ini di tulis langsung oleh Sabrina bersama Titien Wattimena  berdasarkan sinetron tahun 1996 dengan judul yang sama. Film yang di bintangi oleh  Marsha Timothy, Oka Antara, dan Sheila Dara Aisha ini mulai tayang di bioskop Indonesia tanggal 15 September 2022.

Poster Resmi Film Noktah Merah Perkawinan

Poster Resmi Film Noktah Merah Perkawinan
Poster Resmi

Sinopsis Film Noktah Merah Perkawinan

Hubungan Ambar (Marsha Timothy) dan Gilang (Oka Antara) mulai memasuki masa-masa kekecewaan setelah pertengkaran hebat akibat campur tangan kedua orang tua dalam urusan rumah tangga mereka. Gilang bekerja sebagai arsitek lanskap, sedangkan Ambar, di sela-sela kesehariannya mengurus rumah dan anak-anak, berusaha mencari kedamaian dengan mengajar di kelas lokakarya keramik. Ambar berkenalan dengan Yuli (Sheila Dara Aisha), yang menjadi salah satu murid di kelasnya tersebut. Akan tetapi, hubungan antara Gilang, Ambar, dan Yuli semakin rumit setelah Gilang mengerjakan proyek taman milik Kemal (Roy Sungkono), yang merupakan kekasih Yuli. ​​​​​​Keberadaan Yuli membawa kenyamanan yang sudah lama hilang bagi Gilang. Begitu pula sebaliknya. Yuli sadar bahwa ia mengalami kesulitan karena telah jatuh cinta kepada suami Ambar. Di puncak sakit hati dan kekecewaannya, Ambar mempertanyakan apakah pernikahannya memang pantas untuk diselamatkan, karena cinta saja tidak pernah cukup untuk mempertahankan sebuah hubungan. (sumber : wikipedia.org)

Pemeran Film Noktah Merah Perkawinan

  • Marsha Timothy sebagai Ambarwati
  • Oka Antara sebagai Gilang Priambodo
  • Sheila Dara Aisha sebagai Yulinar
  • Jaden Ocean sebagai Bagas
  • Alleyra Fakhira sebagai Ayu
  • Nungki Kusumastuti sebagai Marisa Sugondo
  • Ratna Riantiarno sebagai Lastri Priambodo
  • Roy Sungkono sebagai Kemal
  • Nazira C. Noer sebagai Dina
  • Ayu Azhari sebagai Kartika

Trailer Film Noktah Merah Perkawinan

Tanggapan Film Noktah Merah Perkawinan

Saya mengutip beberapa tanggapan positif di kotak komentar Trailer Film Noktah Merah Perkawinan :

suka sekali sama dialog ni :
kapan kita tahu, saatnya untuk berhenti berusaha, apa se simple kalau kita udah ga' bahagia?
pertanyaan yg seringkali dan wajib menghantui mana² pasangan dalam hubungan perkahwinan.. (Nursabrina Sakinah)
Ayu Azhari adalah ikonic noktah merah perkawinan, semoga tidak menyia-nyiakan kehadiran nya meski cuma sekadar extras atau penampilan khusus (Hilpans)
Sumpah acting para pemeran nya natural banget, belum lagi ditambah backsound nya yang kalem. Ah wajib nonton nih film mengandung bawang satu ini❤️🔥 (SPOILM!!)
OST jaman dulunya langsung terngiang di pikiran 'Noktah merah perkawinan telah menghancurkan mahligai cinta dan juga buah hati kitaaa....' (Nova Hutabarat)
"Tampar mas tampar lagi" adegan iconic yg tak pernah terlupakan sepanjang sejarah persinetronan Indonesia (Heru Suseno)

Nonton Film Noktah Merah Perkawinan (Full Movie)

Walaupun film Noktah Merah Perkawinan ini baru akan ditayangkan di bioskop tanggal 15 September 2022 (hari ini), tapi sudah banyak pengguna internet yang mencari nonton film noktah merah perkawinan full movie lk21, nonton film noktah merah perkawinan full movie indoxx1, nonton film noktah merah perkawinan full movie rebahin, nonton film noktah merah perkawinan full movie telegram, nonton film noktah merah perkawinan full movie ilegal dan lain sebagainya.

Untuk saat ini link nonton film Noktah Merah Perkawinan belum tersedia di platform film di media sosial karena film nya baru tayang di bioskop besok. Anda harus menunggu beberapa waktu lagi untuk bisa menyaksikannya di HP. Tapi Anda bisa memesan tiket film Noktah Merah Perkawinan melalui aplikasi beli tiket nonton film di HP Anda. Berikut ini caranya : 

  1. Masuk ke laman Cinema XX1 di https://m.21cineplex.com/  
  2. Pilih film yang ingin Anda tonton "Noktah Merah Perkawinan"
  3. Klik "Buy Tikcet/beli tiket" lalu tentukan jadwal menonton serta tempat duduknya
  4. Pilih bioskop sebagai lokasi menonton Anda
  5. Tunjukkan tiket yang sudah Anda pesan kepada petugas ketika sudah tiba waktu menonton

Nantinya jika sudah rilis, Anda dapat menonton film ini di platfrom streaming resmi tanpa perlu datang ke bioskop. Biasanya situs menonton tersebut berbayar per bulan atau per tahun tergantung jenis situs yang Anda pilih. Misalnya Nonton Film KKN di Desa Penari 2022 (Full Movie) yang pernah saya bagikan di blog ini beberapa waktu yang lalu.

Nonton Film Pengabdi Setan 2 : Communion via Telegram dan LK21

Memang ada alternatif lain untuk Nonton Film Noktah Merah Perkawinan yang banyak di cari oleh orang-orang yakni nonton via Telegram dan LK21. Tapi saya tidak merekomendasikan cara ini. Ini alasannya :

  • Ribet
Bagi yang pernah mencari link nonton dan download film Noktah Merah Perkawinan via Telegram atau LK21 pasti setuju kalau saya bilang cara ini cukup ribet. Banyak sekali link bertebaran tapi abal-abal. Masuk ke web satu terus ke web satu nya lagi tapi hasil nya nihil. Sering di antar ke halaman web yang tidak jelas tapi hasilnya mengecewakan. Ujung-ujungnya jadi capek sendiri.
  • Kualitas Jelek
Kalau pun Anda berhasil mendapatkan link nonton dan download film Noktah Merah Perkawinan via Telegram atau LK21, saya 100% yakin kalau kualitas film nya jelek. Tapi kalau untuk sekedar mengobati penasaran terhadap jalan cerita sebuah film, saya rasa cara ini masih bisa di lakukan.
  • Tidak Aman
Iya, nonton dan download film Noktah Merah Perkawinan via Telegram atau LK21 ini bisa di bilang tidak aman. Sebab dari banyak nya link yang bertebaran, kita tidak tahu mana link yang mengandung virus atau malware. Nanti kalau salah klik akibatnya bisa fatal. Bisa membuat Hp Anda terinfeksi virus. Bahkan, yang lebih mengerikan lagi bisa saja data-data penting Anda di Hp di curi oleh orang yang tidak bertanggung jawab.
  • Ilegal
Kalau ini tidak perlu di perjelaskan lagi. Nonton dan download film Noktah Merah Perkawinan via web-web yang saya sebutkan di atas tersebut ilegal. Jika Anda ingin mendukung karya anak bangsa dan insan perfilman tanah air, jangan gunakan cara tersebut. Tunggu yang bersifat resmi nya saja. Sederhana tapi berharga. Cuma, semua pilihan kembali ke tangan Anda.
 
Kayaknya hanya itu yang bisa saya bagikan di tulisan Nonton Film Noktah Merah Perkawinan (Full Movie) ini. Semoga informasi tersebut bermanfaat. Selamat menonton!!!