Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Nonton Film Miracle in Cell No. 7 versi Indonesia (Full Movie)

Miracle in Cell No. 7 adalah film drama keluarga Indonesia tahun 2022 yang di sutradai oleh Hanung Bramantyo. Film produksi Falcon Picture yang di bintangi oleh Vino G. Bastian, Graciella Abigail dan Indro Warkop ini di adaptasi dari film Korea Selatan tahun 2013 yang lalu dengan judul yang sama. Film ini mulai tayang di bioskop Indonesia tanggal 8 September 2022 yang lalu.

Poster Resmi Film Miracle in Cell No. 7

Poster Resmi Film Miracle in Cell No. 7
Poster Resmi

Sinopsis Film Miracle in Cell No. 7

Dodo (Vino G. Bastian) hanya ingin menjadi ayah yang baik bagi anaknya, Kartika (Graciella Abigail/Mawar de Jongh), sekalipun ia memiliki keterbatasan dalam hal kecerdasan, sehingga ia bertingkah dan berperilaku seperti anak-anak. Pada kenyataannya, Kartikalah yang lebih sering menjaga dan merawat sang ayah. Keduanya hidup bahagia. Kartika bangga pada ayahnya yang sehari-hari berjualan balon. Akan tetapi, kebahagiaan mereka tidak berlangsung lama, karena keduanya harus dipisahkan.

Dodo ditangkap atas tuduhan memperkosa dan membunuh gadis kecil bernama Melati (Makayla Rose). Dodo dimasukkan ke penjara, lebih tepatnya ke dalam sel nomor tujuh, yang dihuni oleh napi-napi beringas, seperti Japra (Indro Warkop), Jaki (Tora Sudiro), Yunus (Rigen Rakelna), Atmo (Indra Jegel), dan Asrul (Bryan Domani). Setelah berbagai peristiwa yang dialami Dodo di penjara, Dodo berhasil mendapatkan bantuan untuk menyelundupkan Kartika ke dalam selnya. Kedekatan Dodo dan Kartika menularkan kebahagiaan bagi napi dan sipir lain di dalam penjara. Mereka mulai ragu apakah pria penyayang seperti Dodo tega membunuh Melati. (sumber : wikipedia.org)

Pemeran Film Miracle in Cell No. 7

  • Vino G. Bastian sebagai Dodo Rozak
  • Graciella Abigail sebagai Kartika
  • Mawar Eva de Jongh sebagai Kartika dewasa
  • Indro Warkop sebagai Japra Effendi
  • Tora Sudiro sebagai Zaki
  • Rigen Rakelna sebagai Yunus/Bewok
  • Indra Jegel sebagai Atmo/Gepeng
  • Bryan Domani sebagai Asrul/Bule
  • Denny Sumargo sebagai Hendro Sanusi
  • Agla Artalidia sebagai Linda
  • Marsha Timothy sebagai Ibu Juwita
  • Agoes Kencrot sebagai Agus
  • Coki Pardede sebagai Amat
  • Rifnu Wikana sebagai Okto
  • Iedil Dzuhrie Alaudin sebagai Willy Wibisono
  • Nadila Ernesta sebagai Sonya Wibisono
  • Makayla Rose sebagai Melati Wibisono
  • Sheila Dara Aisha sebagai Ibu Guru Widi
  • Yatti Surachman sebagai Ibu Anik

Trailer Film Miracle in Cell No. 7

Tanggapan Film Miracle in Cell No. 7

Saya mengutip beberapa tanggapan positif di kotak komentar Trailer Film Miracle in Cell No. 7 :

semoga OST nya juga bagus, film Indonesia yg drama gini.. kalo diimbangi dengan OST yg mantap pasti nambah greget, apalagi aktor2nya udah senior gini.. actingnya udah ga perlu diraguin lagi + ceritanya juga luar biasa & ternyata sutradaranya mas Hanung.. Ya Allah.. semakin terharu & yakin ga akan mengecewakan 👍 (Tri Ayu Pramananingrum)
Gw baru nonton kemaren malem!
Bener2 gak nyesel!
Malah pengen nonton lagi minggu depan!
Meski ini remake,tp karena bahasa sendiri bukan bahasa asing jd pas nonton nambah feel nya yg bnr2 dapet banget sih!
Komedi dan Sedih nya lebih mudah di pahami dan di rasakan!
Acting nya mantap semua gak ada yg gagal!
100% yakin bakal nyabet banyak piala dr Indonesia Movie Award or Piala Citra neh!
Sangat layak di tonton!
Gw kasih score 9 dr 10!
Menurut gw film Indonesia terbaik sih ini!
Di sepanjang tahun 2022 yg udeh gw tonton di bioskop ini paling the BEST 💯👍🏻 (It's Me)
Sejak dulu Film sbg bagian dari Budaya Populer (pop culture) tak lepas dari review dgn Klaim skor, bintang, jempol atau apalah itu....Tapi gema  tawa dan banjir airmata adalah bukti bahwa film ini berhasil "meluapkan emosi" penonton. Dan ternyata  "rasa kemanusiaan" dan "empati" di hati penonton indonesia masih sangatlah tinggi.....sungguh tayangan yg cocok utk nobar keluarga......produk ini cermat membidik kelas menengah bawah sesuai dgn target sasaran industri pop culture itu sendiri.......referensi terbaik adalah selera menikmati trend yg berkembang, bukannya mengikuti opini publik (Melisa Kristian)
BARUSAN NONTON!! it's one of the best indonesian movies i've seen in my life! semua rasa emosi campur aduk, dikemas komedi yang indonesia banget. good job semua pemain & crew, hebatt! gak lupa ost nya andmesh - andaikan kau datang yang bikin meweeeek, MUST WATCH GUYSSS ayo dukung perfilman indonesia dengan nonton di bioskop ya!<3 (Annisa Natasya Nadin)
Dulu nonton versi aslinya bikin nangis2 🥲 ini baru trailernya udah bisa dirasakan nyeseknya (Ardhit ar)
Kemarin barusan nonton dan gue nangis di bioskop ke bawa sama alur cerita nih film .....  Asli nih film kereeeeen banget ... Rugi kalau nga nonton  .... Moga nih film tembus 10 juta penonton soalx filmx komplit ada sedih nya dan ada lucu nya (Ana)

Nonton Film Miracle in Cell No. 7 (Full Movie)

Sejak film Miracle in Cell No. 7 mulai di tayangkan di bioskop tanggal 8 September 2022 yang lalu, sudah banyak pengguna internet yang mencari nonton film miracle in cell no 7 full movie lk21, nonton film miracle in cell no 7 full movie indoxx1, nonton film miracle in cell no 7 full movie rebahin, nonton film miracle in cell no 7 full movie telegram, nonton film miracle in cell no 7 full movie ilegal dan lain sebagainya.

Untuk saat ini link nonton film Miracle in Cell No. 7 belum tersedia di platform film di media sosial karena film nya masih tayang di bioskop. Anda harus menunggu beberapa waktu lagi untuk bisa menyaksikannya di HP. Tapi Anda bisa memesan tiket film Miracle in Cell No. 7 melalui aplikasi beli tiket nonton film di HP Anda. Berikut ini caranya : 

  1. Masuk ke laman Cinema XX1 di https://m.21cineplex.com/  
  2. Pilih film yang ingin Anda tonton "Miracle in Cell No. 7"
  3. Klik "Buy Tikcet/beli tiket" lalu tentukan jadwal menonton serta tempat duduknya
  4. Pilih bioskop sebagai lokasi menonton Anda
  5. Tunjukkan tiket yang sudah Anda pesan kepada petugas ketika sudah tiba waktu menonton

Nantinya jika sudah rilis, Anda dapat menonton film ini di platfrom streaming resmi tanpa perlu datang ke bioskop. Biasanya situs menonton tersebut berbayar per bulan atau per tahun tergantung jenis situs yang Anda pilih. Misalnya Nonton Film KKN di Desa Penari 2022 (Full Movie) yang pernah saya bagikan di blog ini beberapa waktu yang lalu.

Nonton Film Miracle in Cell No. 7 via Telegram dan LK21

Memang ada alternatif lain untuk Nonton Film Miracle in Cell No. 7 yang banyak di cari oleh orang-orang yakni nonton via Telegram dan LK21. Tapi saya tidak merekomendasikan cara ini. Ini alasannya :

  • Ribet
Bagi yang pernah mencari link nonton dan download film Miracle in Cell No. 7 via Telegram atau LK21 pasti setuju kalau saya bilang cara ini cukup ribet. Banyak sekali link bertebaran tapi abal-abal. Masuk ke web satu terus ke web satu nya lagi tapi hasil nya nihil. Sering di antar ke halaman web yang tidak jelas tapi hasilnya mengecewakan. Ujung-ujungnya jadi capek sendiri.
  • Kualitas Jelek
Kalau pun Anda berhasil mendapatkan link nonton dan download film Miracle in Cell No. 7 via Telegram atau LK21, saya 100% yakin kalau kualitas film nya jelek. Tapi kalau untuk sekedar mengobati penasaran terhadap jalan cerita sebuah film, saya rasa cara ini masih bisa di lakukan.
  • Tidak Aman
Iya, nonton dan download film Miracle in Cell No. 7 via Telegram atau LK21 ini bisa di bilang tidak aman. Sebab dari banyak nya link yang bertebaran, kita tidak tahu mana link yang mengandung virus atau malware. Nanti kalau salah klik akibatnya bisa fatal. Bisa membuat Hp Anda terinfeksi virus. Bahkan, yang lebih mengerikan lagi bisa saja data-data penting Anda di Hp di curi oleh orang yang tidak bertanggung jawab.
  • Ilegal
Kalau ini tidak perlu di perjelaskan lagi. Nonton dan download film Miracle in Cell No. 7 via web-web yang saya sebutkan di atas tersebut ilegal. Jika Anda ingin mendukung karya anak bangsa dan insan perfilman tanah air, jangan gunakan cara tersebut. Tunggu yang bersifat resmi nya saja. Sederhana tapi berharga. Cuma, semua pilihan kembali ke tangan Anda.

Download Film Miracle in Cell No. 7 (Full Movie)

Bagi yang terdampar ke tulisan ini dengan kata kunci download film miracle in cell no 7, download film miracle in cell no 7 sub indo, download film miracle in cell no 7 full movie sub indo, download film miracle in cell no 7 2022, download film miracle in cell no 7 gratis, download film miracle in cell no 7 rebahin, download film miracle in cell no 7 telegram, download film miracle in cell no 7 lk21, download film miracle in cell no 7 indoxxi, mohon maaf kalau link Download Film Miracle in Cell No. 7 belum tersedia di blog ini.

Nanti kalau Film Miracle in Cell No. 7 sudah tidak tayang di bioskop lagi, kamu bisa nonton sekaligus download filmnya di web seperti Netflix atau Hotstar Disney dengan kualitas full HD.
 
Kayaknya hanya itu yang bisa saya bagikan di tulisan Nonton Film Miracle in Cell No. 7 (Full Movie) ini. Semoga informasi tersebut bermanfaat. Selamat menonton!!!