Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Nonton Film Gendut Siapa Takut?! (Full Movie)

Gendut Siapa Takut?! adalah film drama komedi romantis Indonesia tahun 2022 arahan Pritagita Arianegara. Naskah film ini di tulis oleh Pritagita bersama Ilya Aktop. Film produksi Spectrum Film yang diadaptasi dari novel berjudul sama karya Alnira ini dibintangi Marshanda, Wafda Saifan Lubis, Marthino Lio, Cut Mini, dan Tora Sudiro. Dan mulai tayang di bioskop Indonesia tanggal 22 September 2022 yang lalu.

Poster Resmi Film Gendut Siapa Takut?!

Poster Resmi Film Gendut Siapa Takut?!
Poster Resmi

Sinopsis Film Gendut Siapa Takut?!

Moza (Marshanda) merupakan penulis novel yang selalu dituntut sang ibu (Cut Mini) untuk segera menikah karena usianya hampir 30 tahun. Meski berbadan gendut, Moza sangat percaya diri.

Suatu hari, Moza dikejutkan dengan kehadiran Nares (Wafda Saifan Lubis), teman masa kecil yang ia benci karena sering mengganggunya. Namun, Nares meminta maaf dan ingin memperbaiki hubungannya dengan Moza.

Kemudian, Moza dihadapkan dengan pilihan cinta yang sulit, yakni antara Nares, teman masa kecil yang paling ia benci, atau sutradara terkenal Dafi (Marthino Lio). (sumber : wikipedia.org)

Pemeran Film Gendut Siapa Takut?!

  • Marshanda sebagai Moza Aphrodite
  • Wafda Saifan Lubis sebagai Nareswara Radeva
  • Marthino Lio sebagai Dafian Jatmiko
  • Dea Panendra sebagai Elaneno
  • Cut Mini sebagai Mama Moza
  • Tora Sudiro sebagai Papa Moza
  • Omara Naidra Esteghlal sebagai Nobel Ibravandya
  • Jihane Almira sebagai Anggun
  • Siti Fauziah sebagai Wanita
  • Putri Manjo sebagai Wanita
  • Mbok Tun sebagai Wanita
  • Yati Pesek sebagai Mbok Iyem
  • Sailesh M. U. sebagai Produser Daniel
  • Hanung Bramantyo sebagai Produser
  • Ibnu "Gundul" Widodo sebagai Pengarah peran
  • Silvester Rangga sebagai Rio
  • Cakka Nuraga sebagai Hasan
  • Theodorus Rimbo sebagai Wartawan
  • Aryudha Fasha sebagai Wartawan
  • Tiara Putri sebagai Mahasiswi mading
  • Febry Rency sebagai Mahasiswa mading
  • Axcel Bensza Amartya sebagai Mahasiswa Nares

Trailer Film Gendut Siapa Takut?!

Tanggapan Film Gendut Siapa Takut?!

Saya mengutip beberapa tanggapan positif di kotak komentar Trailer Film Gendut Siapa Takut?! :

Penulis fav aku😍 happy banget pas tau salah satu karyanya dijadiin film🔥🔥🔥 next semoga Randa Tapak jadi film ya Kak Al, itu cerita psikolognya ngena banget🤧 emang ya semua ceritanya Kak Al itu beda dari yg lain, bukan hanya soal cinta²an aja. Semangat terus kak Al🥰 (Istiyani 991)
Film self love kayak gini yg dibutuhin di Indonesia, biar remaja yg mentalnya blm stabil kek gw ngerti kalo kondisi fisik mau kayak gimanapun harus tetep pd dan semangat , kyak Imperfect (Muhammad Fakhry Imtiyaz)
Kangen aktingnya Marshanda akhirnya kembali berakting lagi. Bagus soalnya aktingnya natural 😂 (Bunga)
Aaa seneng banget salah satu karya ka Alnira bisa dijadiin film, semoga filmnya sebagus novelnya😍 (Yuli Cahya)
Caca itu salah satu artis indonesia yg cantik dalam bentuk apapun dari langsing pas waktu maen sinetron ataupun sekarang , wajahnya itu loh cantik (Mirelle Adriana)

Nonton Film Gendut Siapa Takut?! (Full Movie)

Sejak Film Gendut Siapa Takut?! tayang di bioskop Indoensia tanggal 22 September 2022 yang lalu, sudah banyak pengguna internet yang mencari nonton film gendut siapa takut full movie lk21, nonton film gendut siapa takut full movie indoxx1, nonton film gendut siapa takut full movie rebahin, nonton film gendut siapa takut full movie telegram, nonton film gendut siapa takut full movie ilegal dan lain sebagainya.

Untuk saat ini link nonton film Gendut Siapa Takut?! belum tersedia di platform film di media sosial karena film nya masih tayang di bioskop. Anda harus menunggu beberapa waktu lagi untuk bisa menyaksikannya di HP. Tapi Anda bisa memesan tiket film Gendut Siapa Takut?! melalui aplikasi beli tiket nonton film di HP Anda. Berikut ini caranya :

  1. Masuk ke laman Cinema XX1 di https://m.21cineplex.com/  
  2. Pilih film yang ingin Anda tonton "Gendut Siapa Takut?!"
  3. Klik "Buy Tikcet/beli tiket" lalu tentukan jadwal menonton serta tempat duduknya
  4. Pilih bioskop sebagai lokasi menonton Anda
  5. Tunjukkan tiket yang sudah Anda pesan kepada petugas ketika sudah tiba waktu menonton

Nantinya jika sudah rilis, Anda dapat menonton film ini di platfrom streaming resmi tanpa perlu datang ke bioskop. Biasanya situs menonton tersebut berbayar per bulan atau per tahun tergantung jenis situs yang Anda pilih. Misalnya Nonton Film KKN di Desa Penari 2022 (Full Movie) yang pernah saya bagikan di blog ini beberapa waktu yang lalu.

Nonton Film Gendut Siapa Takut?! via Telegram dan LK21

Memang ada alternatif lain untuk Nonton Film Gendut Siapa Takut?! yang banyak di cari oleh orang-orang yakni nonton via Telegram dan LK21. Tapi saya tidak merekomendasikan cara ini. Ini alasannya :

  • Ribet
Bagi yang pernah mencari link nonton dan download film Gendut Siapa Takut?! via Telegram atau LK21 pasti setuju kalau saya bilang cara ini cukup ribet. Banyak sekali link bertebaran tapi abal-abal. Masuk ke web satu terus ke web satu nya lagi tapi hasil nya nihil. Sering di antar ke halaman web yang tidak jelas tapi hasilnya mengecewakan. Ujung-ujungnya jadi capek sendiri.
  • Kualitas Jelek
Kalau pun Anda berhasil mendapatkan link nonton dan download film Gendut Siapa Takut?! via Telegram atau LK21, saya 100% yakin kalau kualitas film nya jelek. Tapi kalau untuk sekedar mengobati penasaran terhadap jalan cerita sebuah film, saya rasa cara ini masih bisa di lakukan.
  • Tidak Aman
Iya, nonton dan download film Gendut Siapa Takut?! via Telegram atau LK21 ini bisa di bilang tidak aman. Sebab dari banyak nya link yang bertebaran, kita tidak tahu mana link yang mengandung virus atau malware. Nanti kalau salah klik akibatnya bisa fatal. Bisa membuat Hp Anda terinfeksi virus. Bahkan, yang lebih mengerikan lagi bisa saja data-data penting Anda di Hp di curi oleh orang yang tidak bertanggung jawab.
  • Ilegal
Kalau ini tidak perlu di perjelaskan lagi. Nonton dan download film Gendut Siapa Takut?! via web-web yang saya sebutkan di atas tersebut ilegal. Jika Anda ingin mendukung karya anak bangsa dan insan perfilman tanah air, jangan gunakan cara tersebut. Tunggu yang bersifat resmi nya saja. Sederhana tapi berharga. Cuma, semua pilihan kembali ke tangan Anda.

Download Film Gendut Siapa Takut?! (Full Movie)

Bagi yang terdampar ke tulisan ini dengan kata kunci download film gendut siapa takut, download film gendut siapa takut sub indo, download film gendut siapa takut full movie sub indo, download film gendut siapa takut 2022, download film gendut siapa takut gratis, download film gendut siapa takut rebahin, download film gendut siapa takut telegram, download film gendut siapa takut lk21, download film gendut siapa takut indoxxi, mohon maaf kalau link Gendut Siapa Takut?! belum tersedia di blog ini.

Nanti kalau Film Gendut Siapa Takut?! sudah tidak tayang di bioskop lagi, kamu bisa nonton sekaligus download filmnya di web seperti Netflix atau Hotstar Disney dengan kualitas full HD.
 
Kayaknya hanya itu yang bisa saya bagikan di tulisan Nonton Film Gendut Siapa Takut?! (Full Movie) ini. Semoga informasi tersebut bermanfaat. Selamat menonton!