Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Foto Cewe Nggak Pake Baju dan BH

Sudah lama saya tidak menulis cerita tentang kehidupan sehari-hari. Padahal tujuan awal saya buat blog ini dulu adalah untuk dokumentasi pribadi dalam bentuk tulisan. Sebab ada banyak sekali cerita seru yang sangat sayang untuk di lewatkan. Berhubung saya orangnya pelupa, jadi agar cerita tersebut bisa saya baca lagi di lain hari, satu-satunya jalan adalah menulis cerita tersebut ke dalam blog seperti layaknya diary (online).

Terkadang saya kangen menulis bebas tanpa terikat banyak aturan. Tidak memikirkan apakah tulisan saya tersebut bagus atau tidak, sudah sesuai standar SEO atau tidak, atau bisa mendatangkan banyak pengunjung atau tidak. Satu-satunya yang saya fikirkan adalah menulis bebas layaknya air sungai yang mengalir deras

Foto Cewe Nggak Pake Baju dan BH

Jadi ceritanya begini, tadi setelah selesai Sholat Maghrib, saya langsung menyalakan laptop. Niat hati ingin meng-update blog ini dengan tulisan baru. Sebab, tulisan terakhir saya yang berjudul Miya Collector "Doom Catalyst" Wallpaper Full HD terbit tanggal 03 September 2022 yang lalu. Itu artinya sudah 4 hari saya tidak menulis.

Setelah terhubung ke internet, saya langsung masuk ke Dashboard Blogger. Tapi setelah masuk, saya bingung mau menulis tentang apa. Karena bingung, iseng-iseng saya melihat statistik blog ini.

Awalnya tidak ada yang aneh. Rata-rata pageview blog ini berada di kisaran 100-an. Masih sama kayak bulan-bulan sebelumnya. Tidak ada peningkatan yang signifikan. Mungkin karena saya jarang menulis. Jadi saya rasa sangat wajar.

foto cewe nggak pake baju dan bh
foto tidak mewakili isi tulisan
Kemudian saya penasaran dengan kata kunci yang di ketikkan oleh pengunjung sehingga terdampar di blog ini. Setelah saya cek, ternyata kata kunci yang paling banyak di ketikkan oleh pengunjung adalah Motor Boy Anak Jalanan.

Ketika ingin menutup halaman statistik, mata saya terpentok ke satu kata kunci yang langsung membuat saya bingung sekaligus ngakak yakni foto cewe nggak pake baju dan bh 😂

kata kunci foto cewe nggak pake baju dan bh

Awalnya saya fikir orang iseng seperti apa yang mengetik kata kunci seperti itu. Dan kenapa Google malah mengarahkan kata kunci tersebut ke blog ini. Seingat saya, saya tidak pernah menulis hal-hal yang berbau begituan.

Tapi setelah saya ingat-ingat kembali, mungkin Google mengarahkan kata kunci foto cewe nggak pake baju dan bh tersebut ke blog ini sebab dulu saya pernah menulis Astaga! Ternyata Ceweknya Nggak Pake BH sebagai tulisan pertama di blog ini. Setelah hampir 3 tahun berlalu, tulisan tersebut masih menjadi salah satu dari 5 tulisan yang paling banyak di baca di blog ini.

Bagi yang belum pernah membaca tulisan tersebut, silahkan baca dengan cara meng-klik link di paragraf atas. Percayalah, isi tulisan tersebut tidak seperti yang kamu bayangkan 😁

Dari sini saya menyimpulkan bahwa Google bisa saja mencocokkan kata kunci yang agak relevan dengan tulisan yang kita ketikkan. Tidak harus sama persis. Asal ada saja sedikit bagian yang nyangkut, itu yang akan Google tampilkan.

Jadi masuk akal jika semakin banyak tulisan kita di blog, akan semakin banyak pengunjung yang datang dari Google. Sebab akan ada banyak variasi kata kunci. Dan ketika ada penjelajah dunia maya mencari sesuatu di Google, mungkin saja yang mereka cari tersebut nyangkut di salah satu kata kunci yang di sediakan oleh blog kita.

Jadi tidak ada ruginya kalau kita sering-sering menulis di blog. Semoga saja dengan kejadian ini, saya juga termasuk salah satu blogger yang rajin mengisi blog ini dengan tulisan-tulisan yang baru 💪