Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Nonton Film Lara Ati 2022 (Full Movie)

Lara Ati adalah sebuah film drama komedi Indonesia tahun 2022 yang di sutradarai dan di tulis oleh Bayu Skak. Film ini merupakan debut Bayu sebagai penulis skenario dan sutradara secara penuh.

Seperti film Bayu Skak sebelumnya, Yowis Ben, film ini juga menggunakan Bahasa Jawa untuk sebagian besar dialog dalam film. Film yang ditayangkan di bioskop Indonesia pada 15 September 2022 ini dibintangi oleh Bayu Skak, Tatjana Saphira, dan Keisya Levronka.

Awalnya Bayu Skak di kenal sebagai youtuber seangkatan Skinny Indonesia 24, Reza Oktovian, Edho Zell dan Chandra Liow. Ciri khasnya terletak pada Bahasa Jawa yang sering di gunakan hampir di setiap konten video nya. Selain itu, youtuber yang bernama asli Bayu Eko Moektito ini termasuk salah satu youtuber yang lebih mementingkan kualitas konten daripada kuantitasnya. Itu sebabnya kita melihat hampir semua video yang di buat Bayu Skak terkonsep dengan rapi dan benar-benar di buat dengan hati. Sosok youtuber yang sudah jarang kita lihat di masa kini.

Poster Resmi Film Lara Ati

Poster Resmi Film Lara Ati Bayu Skak
Poster Resmi

Sinopsis Film Lara Ati

Joko (Bayu Skak) dan Ayu (Tatjana Saphira) merupakan dua orang sahabat yang sama-sama tengah sakit hati. Joko ditinggal kekasihnya dan Ayu diacuhkan oleh sang pacar karena ia pindah ke Surabaya. Joko dan Ayu bekerja sama untuk bisa kembali mendapatkan hati kekasih masing-masing. (sumber : wikipedia.org)

Pemeran Film Lara Ati

  • Bayu Skak sebagai Joko
  • Tatjana Saphira sebagai Ayu
  • Keisya Levronka sebagai Ajeng
  • Dono Pradana sebagai Fadli
  • Sahila Hisyam sebagai Farah
  • Ciccio Manassero sebagai Alan
  • Benidictus Siregar sebagai Cokro
  • Indra Pramujito sebagai Riki
  • Timo Scheunemann sebagai Frederick
  • Cak Kartolo sebagai Pak Bandi
  • Ning Tini sebagai Bu Band
  • Eko Londo sebagai Moch. Soleh
  • Cak Sapari sebagai Cak Tono
  • Indah Sri Wulandari sebagai Bu Murti
  • Stanley Hao

Trailer Film Lara Ati

Tanggapan Film Lara Ati

Saya mengutip beberapa tanggapan positif di kotak komentar Trailer Film Lara Ati :

Suwun cak bayu..sampean wes ngangkat drajat e seniman ludruk legendaris e suroboyo...apresiasi banget sama karyane jenengan mas bayu...mantapp lanjutkan dgn karya karya asli yg mengangkat kesenian lokal jawa timur..ludruk gag oleh punah. (Agung Dwisetiawan)
jadi penasaran filmnya
sinetronnya aja udah bikin ketawa ampe mules
sukses buat karya budaya anak indonesia. bayu skak dkk πŸ‘πŸ‘πŸ‘ (Selvia Dewi)
Adegan flash mob itu adalah scene terbaik dan terfavorit buat aku. Sampe mbrebes mili saking senengnya sama adegan itu. Penontonpun banyak yg tepuk tangan. Berharap MV Musuh Wong Sugih dimasukin adegan itu ya Bay. (Sastra Shihab Alaydrus)

Karyane apik n menghibur poll.. ket rilis film yowesben 1 sampek yowisben final gak mblengeri.. saiki ganti loro ati , sing nggrai bendino ndilok tv manehπŸ˜‚.
Aku kagum karo karyane smean mas bayy . Sehat selalu , suksesπŸ‘πŸ‘πŸ‘ (aqila az-zahrah)
Tak enteni cak , filmnya muantep cak πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘❤️❤️❤️
Kalau boleh usul kak bay , lek iso ambek golek pemain dari Madura kak bay Saiki kan akeh film" pendek  teko meduro seng jareku menghibur & menginspirasi kayak MATA PENA & ANOM SONGOT dll cekne jangkep cak JAWA MADURA SUNDA 😁😁😁
Semangat mas bay semoga tambah sukses 🀲 salam dari Pasuruan 🀝🀝🀝🀝 (Agus Salem)

Nonton Film Lara Ati 2022 (Full Movie)

Walaupun film Lara Ati ini baru akan ditayangkan di bioskop tanggal 15 September 2022 (hari ini), tapi sudah banyak pengguna internet yang mencari nonton film lara ati full movie lk21, nonton film lara ati full movie indoxx1, nonton film lara ati full movie rebahin, nonton film lara ati full movie telegram, nonton film lara ati full movie ilegal dan lain sebagainya.

Bagi yang mau nonton Film Lara Ati 2022 (Full Movie) legal dan resmi bukan di Telegram, LK21, Rebahin atau Indo XX1 bisa menggunakan link di bawah ini : 

Nonton Film Lara Ati

Nonton Film Lara Ati via Telegram dan LK21

Memang ada alternatif lain untuk Nonton Film Lara Ati yang banyak di cari oleh orang-orang yakni nonton via Telegram dan LK21. Tapi saya tidak merekomendasikan cara ini. Ini alasannya :

  • Ribet
Bagi yang pernah mencari link nonton dan download film Lara Ati via Telegram atau LK21 pasti setuju kalau saya bilang cara ini cukup ribet. Banyak sekali link bertebaran tapi abal-abal. Masuk ke web satu terus ke web satu nya lagi tapi hasil nya nihil. Sering di antar ke halaman web yang tidak jelas tapi hasilnya mengecewakan. Ujung-ujungnya jadi capek sendiri.
  • Kualitas Jelek
Kalau pun Anda berhasil mendapatkan link nonton dan download film Lara Ati via Telegram atau LK21, saya 100% yakin kalau kualitas film nya jelek. Tapi kalau untuk sekedar mengobati penasaran terhadap jalan cerita sebuah film, saya rasa cara ini masih bisa di lakukan.
  • Tidak Aman
Iya, nonton dan download film Lara Ati via Telegram atau LK21 ini bisa di bilang tidak aman. Sebab dari banyak nya link yang bertebaran, kita tidak tahu mana link yang mengandung virus atau malware. Nanti kalau salah klik akibatnya bisa fatal. Bisa membuat Hp Anda terinfeksi virus. Bahkan, yang lebih mengerikan lagi bisa saja data-data penting Anda di Hp di curi oleh orang yang tidak bertanggung jawab.
  • Ilegal
Kalau ini tidak perlu di perjelaskan lagi. Nonton dan download film Lara Ati via web-web yang saya sebutkan di atas tersebut ilegal. Jika Anda ingin mendukung karya anak bangsa dan insan perfilman tanah air, jangan gunakan cara tersebut. Tunggu yang bersifat resmi nya saja. Sederhana tapi berharga. Cuma, semua pilihan kembali ke tangan Anda.

Download Film Lara Ati (Full Movie)

Bagi yang terdampar ke tulisan ini dengan kata kunci download film lara ati, download film lara ati sub indo, download film lara ati full movie sub indo, download film lara ati 2022, download film lara ati gratis, download film lara ati rebahin, download film lara ati telegram, download film lara ati lk21, download film lara ati indoxxi, silahkan baca tulisan terbaru saya Download Film Lara Ati 2022 (Full Movie)

Kayaknya hanya itu yang bisa saya bagikan di tulisan Nonton Film Lara Ati 2022 (Full Movie) ini. Semoga informasi tersebut bermanfaat. Selamat menonton!!!