Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Film Lara Ati 2022 (Full Movie)

Lara Ati adalah film komedi romantis Indonesia yang di perankan oleh Bayu Skak. Bayu Skak sendiri di kenal sebagai Youtuber asli Malang yang setiap membuat video selalu di lakukan dengan sepenuh hati. Tidak seperti kebanyakan Youtuber yang asal membuat video. Yang penting bisa upload setiap hari. Bayu Skak kalau membuat video benar-benar terkonsep dengan rapi, dikerjakan dengan hati dan hati-hati, sehingga pesan dalam videonya selalu berhasil di terima penonton dengan sepenuh hati. Tipikal Youtuber yang lebih mementingkan kualitas daripada kuantitas.

Download Film Lara Ati 2022 Full Movie

Lara Ati adalah film ke-4 dari Youtuber yang bernama asli Bayu Eko Moektito ini. Tayang di seluruh bioskop Indonesia mulai tanggal 15 September 2022 yang lalu. Melalui film Lara Ati, Bayu Skak ingin menunjukkan seperti apa quarter life crisis yang dirasakan orang-orang berusia 25 tahun seperti dirinya. Orang yang berada dalam tahap ini biasanya dituntut oleh orang-orang terdekat harus sudah bekerja mapan hingga menikah. Inilah yang dihadapi Bayu Skak.

Sinopsis Film Lara Ati

Joko (Bayu Skak) dan Ayu (Tatjana Saphira) merupakan dua orang sahabat yang sama-sama tengah sakit hati. Joko ditinggal kekasihnya dan Ayu diacuhkan oleh sang pacar karena ia pindah ke Surabaya. Joko dan Ayu bekerja sama untuk bisa kembali mendapatkan hati kekasih masing-masing. (sumber : wikipedia.org)

Pemeran Film Lara Ati

  • Bayu Skak sebagai Joko
  • Tatjana Saphira sebagai Ayu
  • Keisya Levronka sebagai Ajeng
  • Dono Pradana sebagai Fadli
  • Sahila Hisyam sebagai Farah
  • Ciccio Manassero sebagai Alan
  • Benidictus Siregar sebagai Cokro
  • Indra Pramujito sebagai Riki
  • Timo Scheunemann sebagai Frederick
  • Cak Kartolo sebagai Pak Bandi
  • Ning Tini sebagai Bu Band
  • Eko Londo sebagai Moch. Soleh
  • Cak Sapari sebagai Cak Tono
  • Indah Sri Wulandari sebagai Bu Murti
  • Stanley Hao

5 Alasan Wajib Nonton Film Lara Ati, Film ke-4 Bayu Skak

Paling tidak ada 5 alasan wajib nonton film Lara Ati ini :

1. Angkat quarter life crisis

Meskipun judulnya "Lara Ati" yang berarti 'sakit hati', film ini tidak hanya menyuguhkan kisah asmara Ayu (Tatjana Saphira) dan Joko (Bayu Skak).

Melalui Instagram miliknya, @moektito, Bayu Skak mengatakan film ini juga mengangkat permasalahan umum yang dialami orang-orang di usia seperempat abad. 

Mulai dari pertanyaan tentang "kapan lulus kuliah?", "sudah lulus, kapan kerja?", "kapan nikah?", dan pertanyaan lainnya. 

2. Lokadrama

Tak tanggung-tanggung, Bayu Skak bersama BASE Entertainment juga membuat versi lokadrama atau drama lokal.

Lokadrama ini tayang sejak 15 Agustus 2022 di SCTV yang memiliki total 30 episode.

Alur cerita yang disuguhkan dengan balutan guyonan khas hingga karakter unik seperti Mamat Dingkluk dan Wawan Ndangak bisa menjadi gambaran keseruan yang juga akan dirasakan pada versi film.

Selain itu, kebanyakan aktor yang bermain dalam lokadrama ini merupakan pendatang baru dan fasih berbahasa Jawa. 

Di antaranya, Cak Ukil (sebagai Nano), Cak Silo (sebagai Lek Har), komika Firza Falaza dan Hari Otong, model Audy Ananta, hingga seorang guru seni Ribut Santoso yang sempat viral di media sosial beberapa waktu lalu.

3. Libatkan seniman lokal 

Selain menggandeng Keisya Levronka, Sahila Hisyam, dan Tatjana Saphira, film ini juga menggandeng tokoh ludruk Cak Kartolo, Ning Tini, dan Cak Sapari serta komika asal Surabaya, Dono Pradono, dan masih banyak lagi.

4. Berbahasa Jawa


Bahasa Jawa dialek Jawa Timuran memang menjadi bahasa pengantar pada tiap film yang digarap oleh Bayu Skak, yaitu Yowis Ben, Yowis Ben 2, Yowis Ben 3, dan Yowis Ben Finale. 

Menariknya, versi lokadrama Lara Ati tak hanya menyuguhkan bahasa Jawa Timuran, melainkan juga bahasa Jawa Mataraman, Jawa Ngapak, hingga bahasa Madura.

Bagi anda yang tidak bisa berbahasa Jawa, film ini juga bisa menjadi salah satu cara untuk belajar bahasa Jawa dengan bantuan takarir bahasa Indonesia yang disediakan sepanjang film. 

5. Drama - komedi

Film ini akan menyuguhkan kisah Joko dan Ayu beserta segala permasalahan yang dialami masing-masing dengan balutan komedi yang khas dari masing-masing karakter. 

Versi lokadrama bahkan banyak memberikan parikan atau pantun berbahasa Jawa hingga celutukan khas antarpemain. 

Download Film Lara Ati 2022 (Full Movie)

Sampai tulisan ini saya buat, banyak netizen yang mencari download film lara ati, download film lara ati sub indo, download film lara ati full movie sub indo, download film lara ati 2022, download film lara ati gratis, download film lara ati rebahin, download film lara ati telegram, download film lara ati lk21, download film lara ati indoxxi.

Untuk yang mau download film Lara Ati 2022 (Full Movie) Legal dan Resmi bisa langsung menuju ke halaman Netflix. Begini cara download nya :
  1. Login akun dan klik link streaming yang yang menuju ke halaman Netflix.
  2. Cari judul film yang ingin kamu download (contoh : Lara Ati)
  3. Klik ikon Download untuk film yang ingin kamu unduh.
  4. Tunggu hingga prosesnya selesai.
  5. Masuk ke menu Downloads.
  6. Klik Play pada film tersebut.
Kayaknya hanya itu yang bisa saya bagikan di tulisan Download Film Lara Ati 2022 (Full Movie) ini. Semoga informasi tersebut bermanfaat.