Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Kesalahan Saat Bermain Higgs Domino Island

Game yang sering saya mainkan sekarang ini adalah Mobile Legends. Sebab, dari game ini saya belajar bahwa berjuang berlima saja susah, apalagi berjuang sendirian.

#SEDIH

Awalnya saya bermain game hanya untuk menghilangkan stres. Tapi lama kelamaan, saya malah jadi benar-benar stress. Bagaimana tidak, saat bermain Mobile Legends, selalu saja menemukan hal-hal yang bikin kesal. Lebih lengkapnya bisa di baca dalam tulisan Hal-Hal Ngeselin Saat Bermain Game Mobile Legends

Biasanya saat saya menemukan hal-hal ngeselin saat bermain Mobile Legends, apalagi kalau mainnya kalah-kalah melulu, saya langsung tutup gamenya. Kemudian mencari permainan yang baru. Mana tahu di permainan yang lain saya bisa hoki.

Salah satu permainan yang lumayan sering saya coba setelah Mobile Legends adalah Higgs Domino Island. Iya, saya suka main slot dengan modal sedekah 2 M. Hahaha

Kesalahan Saat Bermain Higgs Domino

Setelah cukup lama bermain Higgs Domino Island, saya menemukan 5 kesalahan yang sering saya (mungkin juga kamu) lakukan sehingga susah sekali mau menang besar (JP).

Ini 5 Kesalahan Saat Bermain Higgs Domino Island yang saya maksudkan :

1. Tidak mengetahui hoki akun sendiri

Entah ini perasaan saya semata atau memang sebuah fakta bahwa setiap akun memiliki tingkat ke-hokian-nya masing-masing. Maksudnya begini, dalam Higgs Domino Island pada bagian SLOT itukan terdapat banyak jenis permainan seperti DuoFuDuoCai, FaFaFa, Rezeki Nomplok, PANDA, 5 Dragons dan 4 Player Room. Nah, dari 6 jenis permainan itu terdapat satu atau dua permainan yang menjadi hoki di akunmu. Misalnya, akun utama saya hoki di permainan PANDA sedangkan akun kedua saya malah hoki di permainan FaFaFa.

Terkadang hal ini tidak di sadari oleh pemain. Mereka malah SPIN di permainan yang tidak membawa hoki di akun tersebut.

Cara untuk mengetahui ke-hokian-an akunmu itu gampang. Coba saja ke-6 jenis permainan yang ada. Cepat atau lambat kamu akan paham di permainan yang mana letak ke-hokian-akunmu.

2. Tidak memanfaatkan sedekah dengan baik

Terkadang kita sering meremehkan modal SEDEKAH. Padahal kalau di manfaatkan dengan baik, sedekah bisa membawa BERKAH lho. Lah, kok bahasa nya kayak orang benar saja ya? HAHAHA

Jadi, dari modal sedekah 2 M ini saya pernah menang 6 B. Lumayan untuk modal beli paket internet 😅

Trik SPIN modal sedekah ini juga gampang. Ambil sedekah 2 M kemudian main di DuoFuDuoCai. Saya melihat, dari ke-6 jenis permainan SLOT, di DuoFuDuoCai lah yang tidak memerlukan pola sama sekali. Iya, di permainan ini semua orang bisa menang tanpa pola. Itu sebabnya orang selalu bilang “Cari modal dulu di DuoFuDuoCai”.

Sedikit tips nih biar hoki main modal sedekah di  DuoFuDuoCai : Ambil sedekah 2 M langsung SPIN 10 kali dengan Bet 180.000. Iya, Bet kecil saja dulu. Semua butuh proses, Bro. Tidak ada yang benar-benar instan di dunia ini. Bahkan, Mie yang katanya instan pun tidak bisa langsung di makan dengan bungkusnya.

Jadi kesabaran adalah modal utama dalam bermain SLOT modal sedekah ini.

Oke, lanjut. Saat SPIN 10 kali tersebut kamu bisa lihat, ada yang kena atau tidak. Kalau ada yang kena, SPIN lagi 10 kali. Kalau kena lagi, baru naik Bet ke 360.000. Begitu lah seterusnya. Bertahap. Jangan sekaligus.

3. Tidak mengetahui waktu yang bagus untuk SPIN

Hal ini baru saya sadari saat bulan Ramadhan yang lalu. Setelah sahur, saya baring-baring menunggu adzan subuh. Sambil nunggu, saya main Higgs Domino Island ini di DuoFuDuoCai. Saya hanya SPIN di Bet 180.000. Tapi malah hoki dapat SUPER WIN 120 M.

Bukan cuma sekali doang, saat saya menunggu waktu berbuka puasa sekitar pukul 18:00 WIB, saya main Higgs Domino Island di DuoFuDuoCai Bet 180.000, saya dapat SUPERWIN 135 M.

Dari beberapa kejadian tersebut, saya menarik kesimpulan : Ada waktu-waktu khusus yang bisa di gunakan untuk SPIN biar hoki. Maksudnya, kalau kamu main SLOT di jam-jam tersebut, persentase hoki mu bisa meningkat tajam.

Ini jam-jam yang menurut saya hoki buat main SLOT :

  • Pukul 04.30 – 05.30
  • Pukul 09.30 – 11.00
  • Pukul 12.30 – 14.00
  • Pukul 16.30 – 18.15
  • Pukul 19.30 – 21.00
  • Pukul 22.30 – 23.30

Coba kamu main SLOT pada jam-jam di atas. Hasilnya silahkan tulis di kotak komentar ya.

4. Tidak mau mengontrol chip

Mengontrol chip di sini maksudnya SPIN satu persatu atau 10 kali. Tapi terkadang kita malas SPIN satu persatu atau 10 kali. Kita malah lebih suka memilih SPIN 100 kali, 500 kali atau bahkan SPIN dengan jumlah yang tidak terbatas.

Menurut saya ini sebuah kesalahan, sebab saya melihat semacam pola kalau SPIN ratusan kali bahkan tidak terbatas, susah sekali menang dalam jumlah besar. Tapi kalau spin satu persatu atau 10 kali, rapat benar kena nya.

Saya fikir begini, pihak pengembang permainan ini paham karakter para pemain yang rata-rata lebih suka memilih SPIN dalam jumlah yang banyak. Nah, dengan mengetahui karakter pemain, mereka mengembangkan semacam trik untuk mengikis chip para pemain di bagian spin banyak kali. Tapi dengan cara yang halus agar tidak terkesan “curang”.

Logika nya begini, kalau spin satu persatu atau 10 kali, pasti banyak yang mengira kalau chip nya cuma sedikit. Kalau di beri kena lebih rapat tidak akan merugikan pihak pengembang permainan. Sebab Bet nya kecil. Tapi kalau spin banyak kali, pasti banyak yang mengira kalau chip nya banyak. Bet nya pasti besar. Kalau di beri kena terus, rugi Bandar.

Itu analisa dan pendapat pribadi saya sendiri. Kalau ada pendapat yang lain, silahkan.

5. Terlalu cepat naik Bet

Musuh utama manusia adalah nafsu nya yang tidak pernah merasa puas. Selalu mau lebih dan lebih lagi. Begitu juga dalam permainan ini.

Begini, saya langsung mencontoh diri saya saja ya. Saya main Higgs Domino Island di DuoFuDuoCai. Main dengan Bet kecil sebab modal saya juga kecil. Main di Bet kecil ini saya cukup hoki sehingga modal saya bertambah menjadi 100 M lebih.

Kemudian saya berfikir “Bet kecil saya cukup hoki. Kalau Max Bet sekali kena pasti langsung Jackpot”.

Kamudian dari Bet 180.000 saya langsung  Max Bet. Tidak bertahap sama sekali. Beberapa kali spin bukannya Jackpot tapi malah tekor.

Kayaknya karakter pemain yang kayak saya inilah yang menjadi salah satu tolak ukur bagi pengembang permainan untuk merumuskan logika “tarik ulur”.

Di Bet kecil pihak pengembangnya sengaja memberi menang biar kita senang duluan. Kita yang terlanjur bernafsu tanpa fikir panjang langsung menaikkan Bet tanpa kira-kira, akhirnya chip kita habis dan pihak pengembang tersenyum “jahat”. Hahaha

Yang benar itu seperti ini : Berapa pun modal kita, tetap saja main di Bet kecil dulu. Kontrol chip dengan spin sekali-sekali atau 10 kali. Kalau hoki di Bet 180.000, naik satu level ke Bet 360.000. Kalau hoki dalam spin 10 kali (minimal kelipatan 10, 20 atau 30) sampai kamu benar-benar yakin, baru naik Bet lagi. Bertahap. Satu demi satu. Sampai kemudian di Max Bet. Begitulah trik nya.
 
*** 

Kayaknya 5 kesalahan ini yang sering saya (mungkin juga kamu) lakukan saat bermain Higgs Domino Island. Kalau ada yang lain, silahkan tulis di kotak komentar. Terima kasih!!!