Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Khaleed Epic "Wave Strider" Skin Wallpaper HD

Jika di tim lawan punya hero dengan range serangan jarak jauh dan selalu berada di bagian belakang ketika war 5 vs 5 seperti Pharsa, pick Khaleed adalah solusinya.

Khaleed bisa menggunakan ultimate-nya untuk pergi ke bagian belakang tim lawan. Tapi untuk tier legend ke bawah, jarang sekali saya lihat orang pick Khaleed. 

Walaupun skill nya cukup bagus, tapi hero dari padang pasir ini kalah tenar jika di bandingkan Yu Zhong, Thamuz maupun Dyrroth. 

Hanya sesekali saja saya lihat orang pakai Khaleed di ranked. Khaleed sudah kayak Lesley. Kalau di pihak lawan, GG parah. Tapi kalau teman yang pick, auto nge-feed parah. 

Khaleed Epic "Wave Strider" Skin Wallpaper HD

Walaupun termasuk hero yang sudah cukup lama muncul di game Mobile Legends, tapi Khaleed baru memiliki 2 skin yakni skin basic dan skin elite saja. 

Mungkin inilah alasan Moonton mengeluarkan skin baru untuk Khaleed beberapa hari yang lalu. Skin dengan label epic ini diberi nama Wave Strider.

Skin ini bisa di beli di shop dengan harga 899 diamond. Ada diskon 36% selama seminggu setelah di rilis sehingga sobat bisa memiliki skin ini dengan harga 579 diamond saja. 

Skin epic Khaleed ini memiliki tema yang berbeda. Biasanya skin yang di berikan selalu bernuansa padang pasir. Yang selalu menjadi titik fokusnya adalah pasir yang menjadi kendaraan Khaleed. Kalau tidak berwarna kuning, pasirnya akan berwarna ungu. 

Di skin kali ini, Moonton memberi tema lautan pada Khaleed. Terkesan lebih elegan dan ciamik. Awalnya saya fikir temanya tidak nyambung dengan ceritanya. Khaleed inikan hero dari padang pasir yang identik dengan pasir, tapi kok malah di beri skin dengan tema lautan. 

Tapi setelah melihat entrance dan efek skill dari skin ini, tema lautan ternyata cocok juga. Khaleed menunggangi ombak. Seperti berselancar di laut lepas. Yang tidak cocok paling suara latar yang berbunyi "Pasir tunduk di bawah kekuasaanku" padahal saat itu Khaleed berdiri di pelabuhan atau kapal yang sedang berlangsung dengan latar belakang lautan luas. 

Untuk efek skill nya lumayan bagus. Semuanya menggunakan percikan air sebagai titik fokus skill nya. Ada siluet ikan hiu muncul ketika Khaleed mengeluarkan skill. 

Warna skin yang di dominasi oleh warna ungu dan biru laut serta efek skill yang mengeluarkan siluet ikan hiu, mau tak mau mengingatkan kita pada skin Chou M4 yang di persembahkan Moonton kepada tim ECHO PH setelah menjuarai M4 berberapa waktu yang lalu.

Khaleed Epic Skin Wallpaper HD

Khaleed Epic "Wave Strider" Skin Wallpaper PNG

Khaleed Epic Skin Wallpaper PNG

Post a Comment for "Khaleed Epic "Wave Strider" Skin Wallpaper HD"