Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Alpha Collector "Mecha-King Perseus" Skin Wallpaper HD

Alpha adalah salah satu hero fighter di Mobile Legends yang sangat cocok di jadikan exp laner ataupun jungler.

Jika di jadikan exp laner, Alpha cukup cepat membersihkan wave minion dan menekan lawan sejak menit awal.

Sedangkan kalau di jadikan jungler, Alpha cukup bisa mengimbangi jungler lawan dalam memperoleh level 4 secepat mungkin sekalipun di rusuh oleh roamer lawan. 

Kelebihan Alpha ini adalah ultimate-nya yang memiliki cooldown cukup singkat. Sangat berguna ketika war. Dua kali sekejap Alpha akan mengeluarkan ultimate-nya. 

Belum lagi darah Alpha cukup deras terisi ketika berada di antara minion lawan. Itu sebabnya Alpha selalu masuk war ketika ada minion lawan. Karena di situ letak kekuatan Alpha yang sebenarnya.

Alpha Collector "Mecha-King Perseus" Skin Wallpaper HD

Sejak sering muncul di Land of Dawn, Moonton menaruh perhatian lebih kepada hero yang memiliki Beta sebagai temannya ini.

Setelah mendapatkan skin starlight beberapa waktu yang lalu, kini Alpa kembali di beri skin baru dengan label Collector. 

Skin collector Alpha ini di beri nama Mecha-King Perseus. Menggabungkan dua tema yakni tema robot luar angka dengan mitologi dewa Yunani kuno yakni Perseus. 

Kalau melihat entrance skin ini, kamu pasti akan langsung teringat ketika Perseus mengalahkan Medusa yang di kepalanya di penuhi ular yang ketika lawan menatap matanya langsung berubah menjadi batu. 

Warna skin ini di dominasi oleh warna kuning emas yang di selingi dengan warna ungu. Sekilas mirip skin epic Estes setelah di revamp sama Moonton. 

Yang keren dari penampilan Alpha ini adalah senjatanya yang mirip tombak Moskov. Apalagi ada muncul kilatan petir berwarna merah menyelimuti tomba tersebut. 

Untuk efek skill nya cukup lumayan walau tidak ada yang cukup spesial. Tapi masih masuk kategori efek skin collector lah.

Alpha Collector Skin Wallpaper HD

Alpha Collector Skin Wallpaper PNG

Alpha Collector Skin Wallpaper PNG

Post a Comment for "Alpha Collector "Mecha-King Perseus" Skin Wallpaper HD"