Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Vexana Zenith "Twisted Fairytale" Skin Wallpaper HD

Vexana adalah salah satu hero midlane yang selalu menjadi langganan ban/pick di tier Epic dan Legend akhir-akhir ini. Bersaing ketat dengan Nana dan Aurora, ketiga hero ini auto jadi first pick ketika di lepas oleh lawan.

Awalnya Vexana ini hero yang penampilannya burik kayak arwah-arwah gitu. Tapi setelah di revamp sama Moonton, hero mage ini jadi lebih cantik dan glowing. Tidak hanya di dunia nyata, di dunia game pun tampang selalu menjadi tolak ukur. Istilah kata "Kamu cantik, kamu aman" 😉

Bukan hanya di tier Epic dan Legend, hero yang ultimate-nya bisa mengeluarkan lord dalam ukuran mini ini juga sering muncul di MPL ID season 13. Salah satu pro player yang menggunakan Vexana di MPL ID season 13 adalah Sanz dari ONIC Esports.

Vexana Zenith Skin Wallpaper HD

Nah, berhubung Vexana ini sedang laku-lakunya di Land of Dawn, Moonton langsung mengeluarkan skin baru untuk hero mage ini. Tidak tanggung-tanggung, skin yang di berikan pada Vexana memiliki label baru dengan nama Zenith.

Skin Zenith Vexana yang diberi nama Twisted Fairytale ini kemungkinan besar adalah skin limited. Cara mendapatkannya adalah dengan melakukan draw di event Twisted Fairytale. Diamond yang digunakan untuk mendapatkan skin ini lebih kurang 5000 DM. Kecuali kamu hoki atau mengikuti trik hemat, kemungkinan hanya menghabiskan 3000 DM saja.

Vexana Zenith Skin Wallpaper HD

Saya sudah melihat RRQ. Lemon mereview skin ini. Entrance skin ini cukup keren. Vexana mendapatkan buah apel ajaib yang ketika di makan langsung melunturkan sihir yang membelenggunya selama ini.

Efek skin nya cukup mantap. Di dominasi oleh warna ungu. Lord yang muncul saat Vexana mengeluarkan ultimate nya ini kayak raksasa pakai topi ungu. Sudah mirip Cyclops tapi ukurannya lebih besar.

Vexana Zenith Skin Wallpaper PNG

Vexana Zenith Skin Wallpaper PNG