Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Minsitthar Collector "Sol Invictus" Skin Wallpaper HD

Minsitthar adalah salah satu fighter Mobile Legends yang cukup jarang muncul di Land of Dawn. Padahal skill hero ini cukup bagus untuk menangkap hero-hero lincah seperti Harith dan Lylia. Belum lagi ultimate nya yang mampu mementahkan skill hero yang di targetkan. Iya, di dalam ultimate nya Minsitthar, semua skill kita tak bisa di gunakan. 

Tapi hero fighter ini kalah dengan hero-hero yang di juluki premannya EXP seperti Yu Zhong, Lapu-Lapu dan Thamuz. Kalaupun Minsitthar muncul di Land of Dawn, paling di jadikan roamer rusuh seperti Hilda, Mathilda maupun Tigreal. 

Minsitthar Collector "Sol Invictus" Skin Wallpaper HD

Beberapa bulan yang lalu, Minsitthar baru saja mendapatkan skin starlight dengan nama Crimson Lion. Penampilan skin starlight Minsitthar ini cukup mewah untuk skin sekelas starlight. Lebih mirip skin collector dengan budget terbatas. 

Nah, di bulan Maret 2024 ini Moonton benar-benar mengeluarkan skin collector untuk Minsitthar. Skin yang di beri nama Sol Invictus ini di dominasi oleh warna kuning keemasan yang memancarkan cahaya dewa. 

Entrance skin collector Minsitthar ini cukup keren. Minsitthar berdiri di depan bangunan kokoh layaknya di atas kayangan. Kemudian muncul senjata andalan Minsitthar yakni tombak yang juga memancarkan cahaya kuning keemasan. 

Untuk skillnya, semuanya di dominasi oleh warna kuning keemasan. Skill 1 nya yang mempunyai kemampuan kayak skill 1 Franco ini cukup keren. Karena tombak Minsitthar akan mengeluarkan semacam rantai yang berguna untuk menarik lawan. 

Untuk skill 2 nya juga keren. Perisai Minsitthar terlihat elegan. Apalagi pakai combo basic attack + skill 1 + skill 2 auto jadi menarik efek yang di timbulkan. 

Untuk ultimate nya, menurut saya biasa saja. Tidak terlalu menonjol atau istimewa. Tapi masih worth it lah untuk skin sekelas collector. 

Minsitthar Collector Skin Wallpaper HD