Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

4 Alasan Kenapa Aspirants Unite adalah Event yang Sangat Worth It

Di Mobile Legends, ada banyak sekali event yang berhadiah skin. Baik skin gratisan maupun skin yang di dapat dengan cara mengerjakan misi yang di berikan. Skin yang di berikan gratis adalah skin dengan label elite maupun special. Skin dengan label di atas 2 skin tersebut, kita biasanya di suruh gacha setelah mengerjakan misi yang di berikan.

Dari banyaknya event yang di buat oleh Moonton, ada 2 event yang menurut saya cukup worth it. Event yang saya maksudkan adalah event Transformers dan event Aspirants Unite. Di kedua event ini, kita bisa panen skin bagus dengan misi yang tidak terlalu sulit.

Event Aspirants Unite

Nah, sekarang Moonton sedang mengadakan event Aspirants Unite dengan hadiah dua buah skin yang bagus yakni skin Aspirants Lesley dan Chang'e. Selain itu ada banyak sekali skin bagus yang di sediakan sebagai hadiah saat kita melakukan draw.

Menurut saya pribadi, ada 4 alasan kenapa aspirants unite ini menjadi event yang sangat worth it :

1. 10 Draw Pertama

Dalam 10 kali draw pertama, baik draw satu persatu sampai 10 kali maupun 10 kali draw secara langsung kita akan di jamin mendapatkan skin epic atau diatasnya yang belum kita miliki. Ini adalah kabar yang sangat bagus.

Ada banyak sekali skin epic yang di sediakan sebagai hadiah draw. Ada 2 buah skin collector dan ada 2 buah skin aspirants. Kalau hoki, kita akan mendapatkan salah satu skin dengan label yang saya sebutkan diatas pada 10 kali draw pertama. Skin yang kita dapatkan adalah skin yang belum kita miliki. Kalau pun kita apes, kita masih tetap mendapatkan skin epic shop yang belum kita miliki. Masih tetap worth it lah.

2. Berlangsung 2 Ronde

Event Aspirants Unite ini berlangsung 2 ronde. Ronde pertama kita akan mendapatkan 16 Pass dan di ronde kedua kita akan mendapatkan 17 Pass setelah menyelesaikan misinya. Dengan 33 Pass tersebut minimal kita sudah bisa mendapatkan 3 buah skin epic. Entah epic shop maupun epic limit. Bukan tidak mungkin kita akan mendapatkan skin collector atau aspirants di dalam 33 kali draw tersebut. Walaupun kemungkinan nya sangat kecil. Tapi ada kok yang langsung mendapatkan skin Aspirants Lesley di dalam draw tanpa harus membentuk pola bingo.

3. Misinya Lumayan Mudah

Misi yang di sediakan dalam event Aspirants Unite ini termasuk mudah. Kita hanya di minta untuk top up diamond maksimal 250. Dan kabar baiknya, kita bisa menggunakan 250 diamond ini di mana saja. Misalnya membeli skin starlight.

Saya kemaren menggunakan diamond tersebut untuk membeli skin Sparkle Melissa. Sebab Melissa saya hanya mempunyai 1 skin doang yakni skin basic.

4. Pass Fragment

Di event Aspirant Unite ini, setiap skin yang sudah di miliki akan di konversi menjadi sejumlah Pass Fragment. Setiap 30 Pass Fragment otomatis akan di konversi menjadi 1 buah Pass. Hal ini tentu menjadi kabar baik untuk gamer yang sudah memiliki banyak skin karena akan menggunakan diamond lebih sedikit untuk memiliki 1 buah skin Aspirants.

Saya kemaren berhasil mendapatkan skin Aspirants Lesley hanya dalam 40 kali draw saja. Bahkan di ronde kedua kemaren saya tidak menggunakan 1 diamond pun di event Aspirants Unite. Saya banyak mendapatkan skin yang sudah di miliki. Setelah mendapatkan skin Aspirants Lesley saya baru membeli skin Sparkle Melissa. 

Hal ini saya lakukan sebab target utama saya untuk mendapatkan skin Aspirants minimal di 50 kali draw. Itu sebabnya saya berhemat diamond untuk draw harian dengan potongan harga 50%. Tapi tidak tahunya saya benar-benar hoki bisa mendapatkan skin Aspirants Lesley di 40 kali draw. Alhamdulillah

Kayaknya itu saja yang bisa saya sampaikan di tulisan kali ini. Btw, kalian dapat skin apa di event Aspirants Unite ini? Tulis di kotak komentar ya!